Website belajar TOEFL

3 Website Terbaik untuk Belajar TOEFL

Mar 21, 2022 | TOEFL

Persiapan TOEFL memang disarankan harus dilakukan sebelum melakukan tes TOEFL. Pasalnya, tes TOEFL dimaksudkan untuk mendaftar ke suatu instansi tertentu. Sehingga hasilnya pun diharuskan maksimal. Saat ini, telah banyak website belajar TOEFL gratis yang dapat diakses.

Persiapan TOEFL umumnya dilakukan dengan mengikuti kelas kursus TOEFL. Namun, sayangnya tidak semua orang dapat mendapatkan akses tersebut. Karena keterbatasan biaya atau waktu. Oleh sebab itu, belajar melalui website secara online menjadi solusi yang cukup efektif untuk saat ini. Karena tidak perlu mengeluarkan banyak biaya atau waktu.

Baca Juga: CARA BELAJAR TOEFL UNTUK PEMULA

Rekomendasi Website Belajar TOEFL Terbaik

Terdapat banyak website untuk belajar TOEFL yang dapat diakses secara gratis dan mudah. Bahkan materinya pun cukup lengkap serta bervariasi. Terdapat pula beberapa website yang menghadirkan materi pembelajaran melalui video. Sehingga lebih mudah untuk dipahami oleh pengunjungnya.

Namun, jika belajar secara otodidak tidak bisa membuat kamu belajar maksimal, maka kamu bisa bergabung dalam kursus persiapan TOEFL agar kamu mendapatkan nilai yang maksimal atau sesuai keinginan kamu. Simak beberapa rekomendasi website belajar TOEFL di bawah ini!

1. Engvid.com

Website pertama adalah engvid.com. Website ini menyediakan berbagai macam topik pembelajaran. Mulai dari TOEFL, TOEIC, IELTS, general english, speaking, pronunciation, dan sebagainya. Materi TOEFL yang dihadirkan pun cukup banyak dan lengkap. Semua skill yang diujikan pada tes TOEFL pun ada dalam website ini.

Keunggulan belajar TOEFL di website ini adalah media pembelajarannya menggunakan video. Video penjelasannya dijelaskan atau diterangkan langsung oleh beberapa tutor berpengalaman. Semua video pembelajaran TOEFL dapat diakses secara gratis. Bagi kamu yang lebih nyaman belajar menggunakan video, maka dapat mengakses website ini secara rutin.

2. Learn4good.com

Website belajar TOEFL berikutnya adalah learn4good.com. Dalam website ini, disediakan berbagai macam soal TOEFL beserta latihannya. Selain itu, terdapat pula berbagai macam informasi yang berkaitan dengan bahasa Inggris dan TOEFL. Sehingga, pengunjung di website ini bukan hanya akan mendapatkan materi. Namun, akan mendapatkan informasi pula.

Website ini menjelaskan tipe soal apa saja yang seringkali hadir dalam TOEFL. Lalu dijelaskan pula materi, cara menjawabnya, serta estimasi waktu yang biasanya diberikan untuk menyelesaikan soal. Keseluruhan materi dan informasi di website ini dapat diakses secara gratis dan mudah. Sehingga, website ini dapat kamu jadikan pilihan untuk belajar TOEFL.

3. Examenglish.com

Website terakhir adalah examenglish.com. Website ini menyediakan materi dan pembahasan dari berbagai macam skill yang diujikan dalam TOEFL. Mulai dari listening, grammar, structure, written expression, speaking, dan reading. Setiap skill akan diberikan materi, contoh soal, dan pembahasannya. Selain itu, terdapat informasi-informasi penting terkait TOEFL.

Misalnya adalah informasi terkait tes TOEFL yang diadakan oleh beberapa lembaga. Mulai dari lokasinya, biaya, dan latihan soalnya. Sehingga, website ini cocok untuk dijadikan sebagai media pembelajaran. Karena kamu pun akan mendapatkan informasi penting terkait TOEFL. Tentunya, kamu akan mendapatkan pula materi lengkap tentang TOEFL.

Baca Juga: TIPS BELAJAR TOEFL DARI DASAR

Website Belajar TOEFL Terbaik: Tes Prediksi TOEFL

Selain belajar, kamu perlu pula untuk melakukan tes prediksi TOEFL. Hal tersebut dilakukan agar kamu mengetahui kemampuan dan progress pembelajaran TOEFL sudah sampai mana. Apabila masih kurang dari target yang ditentukan, maka dapat belajar lebih giat. Oleh karena itu, inilah beberapa website untuk melakukan tes prediksi TOEFL.

1. Cakap.com

Website belajar TOEFL yang dapat digunakan untuk tes prediksi adalah cakap.com. Tes prediksi yang dilakukan di website ini dapat diakses secara gratis. Bahkan hasilnya pun akan langsung muncul ketika tes sudah selesai dilakukan. Sehingga, kamu dapat langsung melihat sampai mana kemampuan dalam mengerjakan soal TOEFL.

Dalam website ini, terdapat 40 soal reading dengan durasi pengerjaan selama 50 menit. Lalu, adapun soal listening sebanyak 10 pertanyaan dengan durasi pengerjaan 10 menit. Apabila sudah selesai, hasil tes akan langsung keluar.

2. Toeflgratis.com

Website terakhir adalah toeflgratis.com. Selain dalam bentuk website, toeflgratis.com dapat diunduh di Google Play Store pada Android. Terdapat 3 sesi tes yang akan dilakukan. Kemudian, hasilnya akan segera muncul ketika tes sudah selesai dilakukan. Selain itu, website ini memungkinkan untuk melakukan tes bersertifikat dan berbayar.

Beberapa Website belajar TOEFL dapat dijadikan rekomendasi untuk belajar TOEFL. Jangan lupa untuk selalu berlatih mengerjakan soal setelah melihat dan mempelajari materi TOEFL. Agar kemampuan dalam TOEFL pun semakin meningkat. Selain itu, jika kamu ingin belajar secara sistematis dan dibimbing oleh orang yang memiliki pengalaman dibidangnya.

0 Komentar

Kirim Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Cari Tahu Semua Program yang ada di ICAN English

Apa Perbedaan TOEFL ITP dan PBT?

Apa Perbedaan TOEFL ITP dan PBT?

Sebagian besar universitas di Amerika membutuhkan skor TOEFL ITP atau PBT dari siswa internasional. Namun, sebenarnya apa perbedaan dari TOEFL ITP dan PBT tersebut? TOEFL ITP adalah ujian yang serupa, tetapi tidak identik, dengan TOEFL iBT. Tes ini sendiri memiliki...

Tips Belajar Bahasa Inggris untuk Persiapan TOEFL

Tips Belajar Bahasa Inggris untuk Persiapan TOEFL

TOEFL adalah salah satu tes penilaian bahasa Inggris yang paling populer dan diterima secara luas di dunia pendidikan asing. Tes ini akan membuktikan bahwa kamu memiliki keterampilan bahasa Inggris yang maksimal. Belajar bahasa Inggris persiapan TOEFL perlu dilakukan...

REGISTRATION FORM ICAN ENGLISH
Improve kemampuan Bahasa Inggris kalian dengan ICAN English!
Kursus Bahasa Inggris Online & Offline
"Kami akan membantu semua kebutuhan bahasa inggris murid kami dengan layanan terbaik."
REGISTRATION FORM ICAN ENGLISH