perlu bimbingan toefl online? situs ini bisa dipilih

Perlu Bimbingan TOEFL Online? Situs Ini Bisa Dipilih

TOEFL menjadi tes yang banyak digunakan saat ini, baik di instansi pendidikan atau perusahaan. Banyak instansi pendidikan yang mewajibkan para calon mahasiswanya untuk memiliki sertifikat TOEFL. Untuk mendapatkan sertifikat TOEFL, maka harus melakukan tesnya terlebih. Jangan lupa untuk melakukan pembelajaran dan bimbingan TOEFL online.

Karena tes TOEFL biasanya akan berbeda dengan jenis tes bahasa Inggris pada umumnya. Sehingga diperlukan adanya persiapan yang matang. Saat ini, pembelajaran TOEFL dapat dilakukan online. Sehingga kamu tidak perlu mengeluarkan biaya lebih untuk transportasi. Karena telah banyak situs atau website yang menyediakan pembelajaran TOEFL secara online.

Rekomendasi Situs Bimbingan TOEFL Online yang Lengkap dan Terpercaya

Dengan melakukan pembelajaran TOEFL secara online, maka dapat menghemat waktu. Karena pembelajaran online waktunya akan lebih fleksibel dibandingkan pembelajaran offline. Kamu dapat mengunjungi beberapa situs ini ketika akan memulai pembelajaran TOEFL secara online. Untuk lebih jelasnya, simak penjabaran beberapa situsnya di bawah ini!

Baca Juga:
Mengenal Cara Penilaian TOEFL

Learn4Good.com (Situs untuk Belajar Bahasa Inggris dan TOEFL Online)

Situs berikutnya untuk bimbingan TOEFL online adalah Learn4good.com. Situs belajar TOEFL ini merupakan asal dari luar negeri. Situs ini memang dikhususkan untuk belajar bahasa Inggris dari berbagai materi. Mulai dari bahasa Inggris dasar, bahasa Inggris untuk game, sampai dengan TOEFL dan IELTS. Bahkan tersedia pula beberapa soal latihan TOEFL.

Tidak hanya soal latihan, tetapi berbagai penjelasan TOEFL pun dijabarkan secara detail pada situs ini. Mulai dari tipe soal TOEFL, skill yang akan diuji, penilaian, waktu tes, sampai dengan tujuan TOEFL itu sendiri. Soal yang diberikan pun biasanya memiliki pembahasan dan trik menjawabnya. Sehingga kamu dapat mempelajari bagaimana cara menjawab soal TOEFL.

Examenglish.com (Situs untuk Belajar Persiapan TOEFL Online)

Situs terakhir bernama Examenglish.com. Situs ini merupakan salah satu situs terpopuler untuk melatih dan mengembangkan kemampuan berbahasa Inggris. Situs ini menyediakan pula materi dan latihan soal untuk persiapan TOEFL. Tidak hanya terkait materi atau pembahasan soal, situs ini menyediakan pula berbagai macam informasi penting mengenai tes TOEFL.

Mulai dari informasi pelaksanaan tes TOEFL online, Biaya untuk tes TOEFL, sampai dengan tips dan trik untuk mengerjakan soal TOEFL. Dengan begitu, kamu dapat mengetahui pula strategi atau trik untuk menjawab soal TOEFL di setiap skillnya. Selain itu, materi, soal, dan pembahasan soal yang diberikan pun cukup lengkap untuk setiap skill dalam tes TOEFL.

Saat ini, bimbingan TOEFL online telah banyak tersedia di berbagai macam situs internet. Kamu tidak perlu mengeluarkan waktu dan biaya untuk bimbingan offline. Karena sudah dapat dilakukan secara online dengan optimal. Beberapa situs di atas dapat dijadikan rekomendasi atau referensi, khususnya untuk kamu yang berminat memulai persiapan tes TOEFL online.

Baca Juga:
Aplikasi Terbaik Untuk Belajar TOEFL Offline

Gabung dalam Kursus Persiapan TOEFL

Selain belajar melalui situs di internet, kamu juga bisa bergabung dalam kursus persiapan TOEFL yang profesional. ICAN English menjadi salah satu lembaga kursus yang bisa kamu pilih. Banyak program yang kami sediakan, salah satunya adalah program pembelajaran TOEFL. Banyak keunggulan yang akan didapatkan ketika belajar di tempat ini.

Salah satu keunggulannya adalah placement test sebelum melakukan pembelajaran online. Placement test dapat dilakukan secara online di situsnya. Dengan melakukan placement test, maka kamu akan diberikan materi sesuai kemampuan. Selain itu, akan diberikan pula materi dan latihan soal yang berguna untuk menunjang kemampuan kamu dalam pemahaman TOEFL.

Program Cicilan Bank Permata
Program Cicilan Bank BCA
Cicilan-0%-Permata
Cicilan-0%-BCA
Form Konsultasi