pilihan kursus bahasa inggris di tangerang

Pilihan Kursus Bahasa Inggris di Tangerang

Memilih kursus bahasa Inggris kini bukan lagi hal yang sulit. Ada banyak lembaga kursus yang tersebar di berbagai daerah dan bisa kamu pilih untuk meningkatkan kemampuan bahasa Inggris. Bagi kamu yang tinggal di Tangerang, nampaknya memilih kursus adalah hal yang mudah. Karena ada banyak kursus bahasa Inggris di Tangerang yang bisa kamu pilih.

Bergabung dalam les bahasa Inggris akan memudahkan kamu dalam mempelajari berbagai materi bahasa Inggris. Kamu perlu menemukan kursus bahasa Inggris professional untuk bisa mendapatkan pembelajaran yang maksimal.

Cara Terbaik untuk Meningkatkan Kemampuan Bahasa Inggris

Bahasa Inggris adalah bahasa yang paling banyak digunakan di dunia dan, semakin lama, bahasa ini menjadi bahasa kedua bagi banyak orang. Namun, menguasai bahasa Inggris tidaklah mudah. Meskipun sebagian besar negara saat ini mengharuskan siswanya belajar bahasa Inggris sebagai bahasa kedua di sekolah, hal ini sering kali hanya memungkinkan pemahaman dasar bahasa tersebut.

Nah, berikut ini beberapa tips meningkatkan kemampuan bahasa Inggris yang bisa kamu lakukan!

Menonton film dalam bahasa Inggris

Menonton serial di Netflix mungkin tidak benar-benar meningkatkan keterampilan berdebat atau berbicara, namun dapat membuat kamu membiasakan diri dengan bentuk percakapan bahasa Inggris sehari-hari, dan secara implisit memahami bahasa tersebut.

Selain itu, kamu juga dapat mencoba memilih kata-kata yang terdengar sangat informal dan mencari kata-kata yang lebih ilmiah. Mempelajari suatu bahasa selama menonton film bisa membantu kamu untuk benar-benar mulai berpikir dalam bahasa Inggris.

Membaca dan menulis

Cara terbaik untuk menguasai bahasa Inggris adalah dengan membaca secara teratur. Apakah itu termasuk membaca novel yang bagus, membaca koran harian, atau membaca majalah (sebaiknya yang memiliki reputasi baik seperti Time atau National Geographic). Selama rutin mencerna kata-kata dan bahasa baru, bahasa Inggris kamu pasti akan meningkat.

Selain membaca, cobalah menulis sendiri tentang apapun dengan bahasa Inggris. Meskipun tidak ada yang membaca, ini akan memungkinkan kamu untuk bereksperimen dengan bahasa dan meningkatkan kosa kata.

Mainkan permainan kata

Salah satu cara paling menyenangkan untuk menguasai bahasa Inggris adalah dengan berpartisipasi dalam permainan kata. Contoh terbaiknya adalah teka-teki silang, ini akan membantu meningkatkan pemahaman bahasa, keterampilan berpikir kritis, dan kosa kata secara keseluruhan. Permainan kata lain yang bagus untuk diikuti adalah Scrabble.

Ada situs web di mana kamu dapat bermain melawan orang-orang di seluruh dunia, dan situs jejaring sosial Facebook juga memiliki aplikasi Scrabble sendiri yang sangat populer.

Kelebihan Bergabung dalam Kursus Bahasa Inggris Profesional

Ikut dalam kursus bahasa Inggris professional tidak harus mengeluarkan uang yang besar. Kamu bisa menyesuaikan kebutuhan dengan materi yang diberikan. Ini juga akan berbanding lurus dengan anggaran yang harus kamu keluarkan.

Banyak kursus bahasa Inggris di Tangerang menyediakan pembelajaran maksimal dengan materi yang disesuaikan dengan kebutuhan para siswa. Berikut beberapa keuntungan jika kamu bergabung dalam kursus bahasa Inggris professional.

Proses Belajar Lebih Cepat

Manfaat pertama yang akan kamu rasakan ketika bergabung dalam kursus bahasa Inggris di Tangerang yang professional adalah waktu belaajr yang lebih singkat dan cepat. Kamu akan belajar bahasa Inggris lebih cepat dan langsung ke intinya.

Akan ada mentor yang mendampingi proses belajar, sehingga kamu dapat belajar dari para ahlinya. Proses belajar juga akan lebih baik karena akan dibantu, jika kamu mengalami kesulitan untuk memahami sebuah materi.

Mendapatkan Materi yang Lengkap

Ketika kamu mengikuti kursus bahasa Inggris maka akan mendapatkan materi yang tidak ada di internet. Beberapa materi memang eksklusif sehingga kamu hanya akan mendapatkannya di tempat kursus tersebut.

Materi yang biasanya akan didapatkan adalah soal latihan, tips dan trik, beserta materi lainnya. Jadi, ketika kamu bergabung dalam kursus, kamu tidak hanya menghafal namun juga memahami isi materi tersebut.

Meningkatkan Fokus Belajar

Belajar bahasa Inggris tentu membutuhkan fokus yang tinggi. Ketika kamu belajar mandiri, biasanya kamu akan terganggu dengan berbagai hal. Ini akan merusak fokus dan perhatian kamu. Proses belajar juga tidak akan maksimal.

Lain halnya jika kamu ikut kursus bahasa Inggris, karena sudah ada jadwal kursus yang harus kamu ikuti setiap minggunya. Kamu akan lebih fokus belajar dan tidak terganggu dengan berbagai hal.

Kursus Bahasa Inggris di Tangerang

Salah satu lembaga kursus bahasa Inggris di Tangerang yang bisa kamu pilih adalah ICAN English. Memiliki banyak pilihan kelas terbaik, kamu bisa memilih antara kelas persiapan TOEFL, IELTS, General English dan PTE Academic.

Di sini, kamu akan mendapatkan materi yang sesuai dengan kebutuhan. Akan ada placement test terlebih dahulu untuk mengetahui kamu berada di level apa. Untuk setiap kelas, penentuan jadwal dibuat sangt fleksibel. Kamu bisa mengikuti kelas offline atau online. Keduanya akan disesuaikan dengan kebutuhan dan jadwal pribadi kamu.

Semua guru di ICAN English adalah orang-orang professional dan berpengalaman yang tentunya memiliki standar kualigikasi yang sangat baik. Program kursusnya akan berdokus pada hasil yang disesuaikan dengan kemampuan dan tujuan yang ingin kamu capai.

Untuk kamu yang mengambil kelas persiapan IELTS, maka tak perlu khawatir mencari IELTS test center, karena ICAN English adalah salah satu partner IDP yang menyediakan Official Test IELTS yang bersertifikat.

Bagi kamu yang tertarik belajar secara langsung, kelas offline hanya diisi oleh 7 siswa, sehingga kamu tetap bisa fokus belajar di kelas.

Baca Juga:
Kursus Bahasa Inggris di Tangerang Selatan

Keuntungan Belajar Bahasa Inggris

Peluang Kerja yang Lebih Luas

Banyak perusahaan mengharuskan karyawannya untuk berbicara bahasa Inggris. Bahkan, pada beberapa perusahaan, para pekerjanya diharuskan untuk hanya berbicara dalam bahasa Inggris.

Ketika dunia menjadi lebih global, wajar saja jika bisnis besar ingin dan perlu berkomunikasi lebih banyak. Saat ini, semua orang sedang mencoba untuk belajar dan berkomunikasi dengan bahasa Inggris. Bahasa Inggris menjadi bahasa umum yang digunakan oleh orang-orang dari berbagai negara dan budaya untuk berkomunikasi satu sama lain.

Dengan belajar bahasa Inggris, kamu dapat mempersiapkan diri dengan baik untuk wawancara dengan perusahaan internasional besar mana pun.

Belajar Tentang Budaya

Bahasa dan budaya tidak dapat dipisahkan. Bahasa adalah budaya, dan budaya adalah bahasa. Sederhananya, mengetahui bahasa Inggris akan memberikan pemahaman yang lebih baik tentang orang-orang yang tinggal di negara-negara berbahasa Inggris. Mengetahui bahasa Inggris memberikan lebih banyak wawasan tentang cara orang berpikir, hidup, dan bekerja.

Tidak cukup hanya mengetahui kata dan frasa dasar. Untuk berkomunikasi dengan baik dalam bahasa Inggris, kamu harus tahu tentang hal-hal seperti nada suara, bahasa tubuh dan ekspresi wajah.

Jika dapat memahami kata atau ungkapan mana yang dapat diterima dan tidak dapat diterima dalam budaya berbahasa Inggris, kamu bisa menghindari kesalahpahaman budaya dengan teman dan rekan kerja yang berbahasa Inggris.

Meningkatkan Pemahaman tentang Sains

Penelitian sains biasanya diterbitkan dalam bahasa Inggris, dan sebagian besar abstrak (ringkasan penelitian) ditulis dalam bahasa Inggris sehingga para ilmuwan internasional dapat membacanya.

Apoteker, insinyur dan dokter di seluruh dunia harus selalu belajar bahasa Inggris bersama dengan mata pelajaran lainnya di universitas. Sebagian besar sekolah kedokteran di Amerika membutuhkan bahasa Inggris sebagai bagian dari kursus mereka. Di negara lain, hal ini juga terjadi. kamu bisa langsung mengunjungi kantor ataupun menghubungi kami untuk mendapatkan informasi lengkap dan penjelasan dari course consultant kami.

Program Cicilan Bank Permata
Program Cicilan Bank BCA
Cicilan-0%-Permata
Cicilan-0%-BCA
Form Konsultasi