Les bahasa Inggris dengan native speaker

Serunya Les Bahasa Inggris dengan Native Speaker

Jun 14, 2022 | Bahasa Inggris

Bergabung di tempat les bahasa inggris dengan native speaker adalah salah satu cara yang efektif dan lebih membantu jika kamu ingin meningkatkan kecepatan belajar. Dengan belajar secara tekun dan punya kemauan keras agar bisa menggunakan Bahasa inggris, maka keberadaan native speaker akan membuat kamu jadi jauh lebih semangat.

Di ICAN English, kamu bisa menikmati kesempatan belajar Bahasa Inggris intensif. Ada banyak program tersedia untuk berbagai kebutuhan mulai dari kelas persiapan tes Bahasa inggris agar bisa mengurus beasiswa atau kuliah luar negeri. Hingga, kamu juga bisa mengambil kelas speaking untuk meningkatkan kemampuan berbicara.

Baca Juga: LES PRIVATE BAHASA INGGRIS NATIVE SPEAKER

Manfaat Belajar Bahasa Inggris Bareng Penutur Asli

Native speaker atau penutur asli sangat membantu belajar Bahasa inggris lebih lancar. Hal ini karena mereka merupakan orang yang menggunakan Bahasa inggris sebagai Bahasa ibu. Berikut adalah keuntungan kalau kamu bisa belajar bersama native speaker:

1. Dipaksa Berbicara Bahasa Inggris

Native speaker tidak menggunakan Bahasa Indonesia sebagai bahasa utama. Ketika kamu bisa bergabung di kelas Bahasa inggris dengan tutor seorang native speaker, maka kamu harus menggunakan Bahasa inggris untuk berkomunikasi.

Tidak usah merasa banyak salah pada awal komunikasi. Justru, jadikan itu sebagai motivasi untuk terus mengobrol dalam Bahasa inggris. Dengan belajar berbicara bersama native selama berminggu-minggu atau berbulan-bulan, maka bisa dilihat bagaimana perkembangan kemahiran Bahasa inggris yang kamu kuasai.

2. Dikoreksi Langsung

Ikut les bahasa inggris dengan native speaker juga mempermudah belajar Bahasa inggris, terutama kesalahan dalam speaking. Kalo bisa belajar berbicara menggunakan Bahasa informal untuk latihan Bahasa inggris. Tutor native speaker akan membantu membetulkan kesalahan pada saat berbicara atu menulis.

Hal ini karena mereka sudah terbiasa dengan Bahasa inggris, sehingga sudah paham dengan grammar. Manfaatkan kesempatan tersebut untuk terus melatih diri agar lebih paham dalam membuat struktur kalimat untuk percakapan.

3. Belajar Pronunciation

Belajar bersama native speaker juga seru, karena kamu bisa langsung belajar pengucapan dengan tepat. Kamu bahkan bisa meniru bagaimana cara bicara native speaker dengan langsung, termasuk memahami aksen yang digunakan.

Dalam Bahasa inggris, terdapat perbedaan penggunaan aksen, yaitu aksen Bahasa Inggris orang Amerika dan orang Inggris. Belum lagi jika kamu bertemu orang china atau orang India yang menggunakan aksen sesuai wilayahnya. Dengan meniru bagaimana tutor native speaker mengucapkan kata dalam Bahasa inggris, maka akan lebih hemat waktu.

Baca Juga: CARA BELAJAR AKSEN BAHASA INGGRIS

Cara Belajar Bahasa Inggris Bareng Native Speaker

Selain bisa les bahasa inggris dengan native speaker, kamu bisa melakukan beberapa cara untuk bisa belajar bersama di luar tempat kursus. Contohnya, kalau kamu punya kesempatan tinggal di Amerika atau di Inggris dalam beberapa waktu, manfaatkan untuk berinteraksi. Berada di lingkungan tempat native speaker tinggal akan memaksa kamu agar menggunakan Bahasa inggris sebagai alat komunikasi.

Selanjutnya, kamu bisa memanfaatkan keberadaan sosial media, melalui internet. Bahasa inggris di internet sangat banyak, dan kamu bisa bertemu native speaker. Misalnya, kamu dapat memanfaatkan Twitter, Facebook, Instagram, atau media sosial lainnya.

Nah, dengan seluruh informasi tersebut, sekarang, kamu tidak perlu lagi mencoba bergabung di tempat kursus bersama mentor native speaker. Atau, kamu juga bisa memanfaatkan kesempatan berinteraksi bersama native speaker dengan memanfaatkan teknologi internet.

Ingat, untuk memulai latihan bersama, kamu tidak perlu merasa takut, manfaatkan kesempatan tersebut karena bisa ngobrol dengan native speaker adalah pengalaman yang seru, bahkan belum bisa terjadi dua kali dalam seumur hidup.

0 Komentar

Kirim Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Cari Tahu Semua Program yang ada di ICAN English

Contoh Kalimat Pengandaian dalam Bahasa Inggris

Contoh Kalimat Pengandaian dalam Bahasa Inggris

Kalimat pengandaian dalam bahasa Inggris atau disebut sebagai conditional sentence merupakan salah satu bentuk ungkapan dalam bahasa Inggris yang digunakan untuk menanyakan sesuatu yang diharapkan atau diandaikan. Bentuk kalimat ini juga dapat digunakan untuk...

Cara Mudah Mempelajari Grammar

Cara Mudah Mempelajari Grammar

Mempelajari grammar mungkin adalah sesuatu yang sulit bagi sebagian besar orang. Namun, tahukah kamu bahwa ada cara mudah mempelajari grammar yang bisa kamu ikuti. Dengan mengikuti cara tersebut, maka pengalaman belajar grammar akan lebih mudah. Fakta bahwa...

REGISTRATION FORM ICAN ENGLISH
Improve kemampuan Bahasa Inggris kalian dengan ICAN English!
Kursus Bahasa Inggris Online & Offline
"Kami akan membantu semua kebutuhan bahasa inggris murid kami dengan layanan terbaik."
REGISTRATION FORM ICAN ENGLISH