tempat les toefl di jakarta

Tempat Les TOEFL di Jakarta

Jika ingin menjadi siswa internasional dan mendaftar ke program pengajaran bahasa Inggris di luar negeri, kamu tentu membutuhkan kemampuan bahasa Inggris yang baik. Biasanya dibuktikan oleh tes TOEFL. Untuk mempersiapkan diri, tempat les TOEFL di Jakarta bisa jadi pilihan kamu.

Disediakan oleh ETS, TOEFL bukan satu-satunya pilihan tes bahasa di luar sana, jadi kamu mungkin memiliki pilihan lain untuk TOEFL. TOEFL adalah tes standar yang mengukur kemampuan bahasa Inggris, dan seberapa baik kamu dapat menggunakan bahasa Inggris dalam lingkungan akademik. Oleh karena itu, skor TOEFL sering digunakan dalam proses penerimaan universitas.

Mengapa Penting Mengambil Tes TOEFL?

Selain sebagai persyaratan ke universitas luar negeri, tes ini juga bertujuan untuk mengikuti kursus singkat atau program pertukaran, dan bahkan mengajukan permohonan visa pelajar.

Baca Juga:
Kelas Persiapan TOEFL iBT Jakarta Terbaik

Alasan penting lain mengapa kamu perlu mengambil tes TOEFL adalah:

TOEFL Diakui Oleh Sebagian Besar Universitas di Dunia

TOEFL diterima oleh semua universitas di AS. Sekitar 10.000 universitas di 130 negara menerima TOEFL, termasuk Kanada, Inggris, dan Australia. Semua 100 universitas terbaik di dunia menerima TOEFL.

Ini berarti bahwa di mana pun kamu memilih untuk mendaftar, tes TOEFL akan berguna, dan tidak perlu khawatir tentang kredensial bahasa jika pergi ke program pertukaran atau pindah universitas.

Pemesanan Tes yang Mudah

Kamu dapat memesan tes TOEFL di mana pun, secara online. Plus, kamu dapat menemukan pusat tes di mana saja di dunia, yang tidak ditawarkan oleh semua penyedia tes lainnya. Kamu juga tidak dibatasi oleh jadwal yang kaku, karena ada 50 tanggal tes TOEFL iBT setiap tahun. Hasilnya pun keluar dalam waktu sekitar 15 hari.

Tes Ini Memiliki Skala Penilaian yang Terperinci

Bukan hanya tentang jawaban yang benar atau salah, tetapi juga tentang konteks dan versi jawaban yang dapat diterima. Misalnya, bagian berbicara dari tes dinilai lebih objektif, seperti yang diperkirakan oleh 3-4 guru daripada satu pewawancara.

Contoh lain adalah kamu masih mendapatkan pertanyaan pilihan ganda yang meningkatkan peluang untuk mendapatkan setidaknya beberapa jawaban yang benar. Maka, TOEFL dianggap sebagai tes berimbang oleh mahasiswa dan universitas.

Baca Juga:
Pilihan Kursus TOEFL Online Murah

Rekomendasi Tempat Les TOEFL di Jakarta

Sebagai persiapan, kamu bisa memilih tempat les TOEFL di Jakarta yang terbaik. Salah satu yang bisa jadi pilihan adalah ICAN English. Lembaga kursus yang satu ini memiliki banyak kelas pilihan, seperti kelas persiapan TOEFL atau IELTS, kelas basic English, dan lainnya. Kamu bisa memilih kelas yang paling sesuai dengan kebutuhan kamu.

Kami juga memiliki tutor berpengalaman yang akan membantu kamu menguasai materi dengan baik. Semua materi akan disesuaikan dengan kebutuhan siswa. Sebelum masuk kelas, siswa juga diharuskan untuk melakukan placement test, sehingga apa yang dipelajari akan sesuai dengan apa yang diharapkan oleh mereka.

Kami hadir di berbagai kota besar, seperti Jakarta, Tangerang, Balikpapan, Samarinda dan masih banyak lagi!

Program Cicilan Bank Permata
Program Cicilan Bank BCA
Cicilan-0%-Permata
Cicilan-0%-BCA
Form Konsultasi