tips temukan tempat les ielts terbaik

Tips Temukan Tempat Les IELTS Terbaik

Sebagai salah satu tes yang banyak diikuti, bukti IELTS biasanya digunakan untuk mendaftar kuliah, melamar kerja dan proses imigrasi. Untuk mendapatkan tempat les IELTS terbaik, ada banyak hal yang perlu kamu pertimbangkan terlebih dahulu.

Tingginya minat untuk mengikuti tes ini juga diiringi dengan banyaknya kursus persiapan IELTS yang membantu persiapan untuk melewati tes ini. Tentu, kamu harus memilih yang tepat untuk membantu kamu mempersiapkan diri.

Tips Memilih Les IELTS Terbaik

Sebenarnya, tidak ada kriteria khusus dalam memilih lembaga kursus persiapan IELTS. Namun, cobalah untuk memilih lembaga yang juga melayani ujian IELTS. Selain hal tersebut, cobalah untuk mempertimbangkan beberapa hal ini:

Baca Juga:
Tips Temukan Les IELTS Terdekat

1. Memiliki Berbagai Kelas Persiapan

Umumnya, lembaga kursus yang sudah berpengalaman memiliki banyak kelas persiapan. Biasanya, yang mereka sediakan adalah kelas persiapan IELTS, TOEFL, Pearson Academic, GRE dan sebagainya.

Jika kebutuhan IELTS kamu adalah untuk melanjutkan studi ke luar negeri, cobalah untuk memilih tempat kursus yang memberikan bimbingan juga. Dengan begitu, kamu akan dibantu untuk mendapatkan cara terbaik untuk studi ke luar negeri.

2. Memiliki Kantor di Berbagai Tempat

Tempat les IELTS yang memiliki banyak kantor cabang akan memudahkan kamu untuk menjangkaunya. Selain itu, ini juga menjadi acuan bahwa lembaga tersebut telah memiliki pengalaman yang cukup lama.

Semakin besar jaringan tempat kursus IELTS, maka akan semakin menguntungkan bagi siswa. Bahkan, sertifikat bukti kelulusan dari lembaga tersebut bisa sangat berguna. Misalnya saja bisa digunakan ketika kamu mendaftar pekejerjaan di dalam dan luar negeri.

3. Rutin Mengadakan IELTS Preparation

Latihan ujian IELTS menjadi salah satu fasilitas penting yang harus dimiliki oleh tempat les IELTS terbaik. Sebab, hal ini sangat penting karena menjadi satu-satunya cara untuk melihat hasil belajar siswa.

Bahkan, beberapa lembaga kursus mengadakan IELTS Preparation sebelum jadwal kursus dimulai untuk menetapkan kelas belajar. Di IELTS Preparation ini, kamu akan mengerjakan soal yang sangat mirip dengan soal asli. Situasi yang diterapkan juga sama dengan situasi ujian sungguhan.

Trik Sukses Lewati Tes IELTS

Selain bergabung dalam kelas persiapan IELTS, kamu juga perlu membuat strategi yang tepat agar bisa menjawab pertanyaan dengan benar. Kamu bisa menggunakan waktu sebaik mungkin ketika melakukan IELTS.

Dalam tes mendengarkan, tandai kata kunci yang bisa membantu kamu untuk fokus pada hal penting. Untuk menghemat waktu di tes membaca, kamu bisa langsung melihat daftar pertanyaan. Setiap orang memiliki strategi yang berbeda, jadi pastikan kamu mengetahui strategi yang paling tepat untuk diri sendiri.

Baca Juga:
Tips Pilih Kelas Persiapan IELTS Terbaik

Selanjutnya, pastikan kamu sering berlatih agar terbiasa membaca soal-soal IELTS. Selama latihan, biasakanlah untuk mengatur waktu sesuai dengan tes sebenarnya. Selain dapat menghitung waktu, kamu juga bisa mengidentigikasi kelemahan dan kelebihan kamu. Untuk mengetahui informasi lebih lanjut bisa hubungi ICAN English, atau bisa datang langsung ke kantor cabang ICAN English terdekat kota anda.

Program Cicilan Bank Permata
Program Cicilan Bank BCA
Cicilan-0%-Permata
Cicilan-0%-BCA
Form Konsultasi