Program General English Course For Beginners

General English merupakan salah satu program english course for beginners yang ditujukan kepada siswa yang baru akan memulai belajar bahasa Inggris yang mana nantinya siswa akan mempelajari keahlian-keahlian dan fitur-fitur Bahasa Inggris seperti Listening, Speaking, Reading, dan Writing serta Grammar dan Vocabulary.

Selain keahlian dan fitur tersebut, siswa juga akan mempelajari teks fungsional yang biasa digunakan dalam percakapan sehari-hari dalam Short Functional Text. Selain itu, siswa juga diberikan fun activities dari instruktur serta terdapat program watching film dimana siswa akan diberikan satu film yang kemudian mereka diberi kesempatan untuk menilai dan mengomentari film yang ditonton.

Level General English Course ICAN ENGLISH :

Nantinya kelas yang ada di General English akan dibagi ke dalam beberapa tingkatan atau level dari yang terendah hingga tertinggi. Level tersebut secara berurutan adalah Beginner Level, Elementary Level, Pre-Intermediate Level, Intermediate Level dan Advance Level. Siswa tidak dapat memilih sendiri level yang akan dipelajari, namun siswa harus mengikuti placement test, hasil dari placement test tersebut akan menentukan pada level apa siswa akan ditempatkan.

Keuntungan Mengikuti English Course For Beginners:

  • Fleksibilitas kognitif yang lebih baik: ini berarti orang dwibahasa dapat menyesuaikan diri dengan situasi baru atau tak terduga lebih cepat daripada orang monolingual karena mempelajari bahasa baru mengembangkan area baru dalam pikiran mereka dan meningkatkan kemampuan mereka untuk fokus dan memproses informasi.
  • Meningkatkan daya ingat dan membuat Anda menjadi pemikir yang lebih sadar: begitu Anda menemukan kata atau struktur baru, Anda harus mengingat dan menerapkannya, latihan yang memperkuat ingatan dan meningkatkan kreativitas.
  • Mengasah keterampilan mendengarkan dan membuat pikiran bekerja pada puncaknya: untuk mendengar, memahami, menafsirkan, dan menghasilkan suara khas bahasa baru, pelajar harus menemukan informasi yang ambigu dan membedakan yang relevan dari data yang tidak relevan.
  • Meningkatkan perhatian dan kemampuan pengambilan keputusan: Bahasa baru memiliki ekspresi dan idiom dengan arti yang berbeda, yang membuat pelajar berpikir tentang apa yang sesuai untuk situasi tertentu dan apa yang akan menyinggung penutur asli.
  • Membangun keterampilan multitasking: Orang dwibahasa mengembangkan keterampilan untuk beralih antara dua sistem bicara, menulis, dan struktur – bahasa mereka sendiri dan bahasa target. Beralih di antara struktur yang berbeda membuatnya pandai multitasking.
  • Melindungi dari demensia dan Alzheimer: Penyebab penyakit ini tidak diketahui dengan baik, tetapi penelitian medis telah menentukan bahwa mempelajari bahasa kedua dapat mencegah munculnya atau memperlambat efeknya.

Alasan Memilih ICAN ENGLISH :

1. Experience Teacher (Native and Local)

Para Pengajar Professional General English di ICAN English baik Native atau Local adalah guru-guru yang memiliki pengalaman mengajar untuk english course for beginners yang cukup lama dan memiliki standar kualifikasi yang baik.

2. Excellent facilities

ICAN English memberikan fasilitas yang nyaman terhadap pelajar untuk menunjang kegiatan pembelajaran.

3. Small Classroom – Personal Attention

Kami membatasi jumlah maksimal student per kelas guna mendapatkan hasil yang maksimal dan pembelajaran yang efektif.

4. Interactive curriculum

5. Fun activities

 

Prosedur Kursus General English ICAN ENGLISH

  1. Menghubungi Staff ICAN English dan membuat janji untuk melakukan Placement Test atau langsung datang ke kantor cabang ICAN Englishterdekat.
  2. Melakukan placement test untuk mengetahui kemampuan english secara lebih akurat.
  3. Murid akan mendapatkan jadwal kursus dan akan masuk ke kelas yangsesuaidengan level kemampuan english setiap murid.

General English

Konsultasi Gratis

Isi formulir registrasi di bawah ini: