PROGRAM PEARSON TEST OF ENGLISH (PTE) ICAN ENGLISH

PTE atau yang lebih dikenal dengan (Pearson Test of English) adalah tes Bahasa Inggris yang  digunakan untuk menilai sebagai salah satu tolak ukur kemampuan bahasa inggris calon pelajar sebagai syarat masuk dari Universitas yang menggunakan Bahasa Inggris sebagai Bahasa Pengantar. PTE merupakan ujian berbasis komputer yang berfokus pada penggunaan Bahasa Inggris secara autentik di lingkungan akademis. Hal ini diterapkan diseluruh bagian tes. Peserta akan diuji kemampuan dalam mendengarkan berbagai aksen dan bahasa akademik yang akan mereka hadapi di institusi pendidikan tinggi di luar negeri.

Level Pearson Test Of English (PTE) Di ICAN ENGLISH :

Nantinya kelas yang ada di Pearson Test of English ini akan dibagi ke dalam beberapa tingkatan. Level tersebut adalah Level 1 dengan jumlah pertemuan 20x sesi, Level 2 dengan jumlah pertemuan 15x sesi & Level 3 dengan jumlah pertemuan 10x sesi. Untuk mengetaui siswa masuk ke level berapa, siswa harus mengikuti placement test, hasil dari placement test tersebut akan menentukan pada level apa siswa akan ditempatkan.

Keuntungan Mengikuti Pearson Test Of English Class:

  • PTE diterima dan diakui oleh lebih dari 6000 organisasi di seluruh dunia. Organisasi tersebut termasuk lembaga pendidikan, agen imigrasi, pemerintah, dan pengusaha. Karenanya, ini adalah pilihan ideal bagi siswa untuk mendapatkan sertifikat kemahiran bahasa Inggris untuk tujuan yang berbeda.
  • Ujian PTE telah menetapkan rekor dunia untuk menawarkan lebih dari 70 persen hasil tes dalam tiga hari pada tahun 2013. Biasanya, PTE memberikan skor dalam lima hari kerja sejak tanggal ujian. Oleh karena itu, PTE adalah pilihan yang sangat baik bagi siswa untuk menghindari menunggu hasil untuk melamar ke universitas asing.
  • Perangkat lunak otomatis digunakan untuk memeriksa jawaban para kandidat. Tidak ada campur tangan manusia yang diizinkan dalam pemeriksaan ujian atau penilaian. Itulah mengapa tidak ada kemungkinan mendapatkan skor bias atau keberpihakan dalam ujian.
  • Pertanyaan yang ditemukan dalam tes diambil dari contoh kehidupan nyata dan konten akademis. Misalnya, esai singkat dan soal pilihan ganda berguna dalam kehidupan sehari-hari.

Alasan Memilih ICAN ENGLISH :

1. Experience Teacher (Native and Local)

Para Pengajar Professional Pearson Test of English di ICAN English baik Native atau Local adalah guru-guru yang memiliki pengalaman mengajar yang cukup lama dan memiliki standar kualifikasi yang baik.

2. Hand-out materi

Pelajar akan diberikan handout materi untuk menunjang kegiatan belajar.

3. Result Oriented

Program kursus Pearson Test Of English berfokus kepada result yang disesuaikan dengan kemampuan dan hasil yang ingin dicapai setiap siswa-siswi.

4. Special Curriculum

Kurikulum dan materi pengajaran sudah di design dengan berbekal untukmempersiapkan student dalam mengikuti kursus PTE untuk mendapatkan hasil yang memuaskan.

5. Small Classroom

Kami membatasi jumlah maksimal student per kelas guna mendapatkan hasil yang maksimal dan pembelajaran yang efektif.

6. Staff Yang Ramah

Prosedur Kursus Persiapan Pearson Test Of English ICAN ENGLISH

  1. Menghubungi Staff ICAN English dan membuat janji untuk melakukan Placement Test atau langsung datang ke kantor cabang ICAN English terdekat.
  2. Melakukan placement test untuk mengetahui kemampuan english secara lebih akurat.
  3. Murid akan mendapatkan jadwal kursus dan akan masuk ke kelas yangsesuaidengan level kemampuan english setiap murid.

Temukan Lokasi Kantor Kami:

  • ICAN Gading Serpong, Tangerang 
  • ICAN Bintaro, Tangerang Selatan 
  • ICAN Taman Palem Lestari, Jakarta Barat 
  • ICAN Pluit Village Mall, Jakarta Utara 
  • ICAN Bekasi 
  • ICAN Sleman, Yogyakarta 
  • ICAN Balikpapan, Kalimantan Timur, dan 
  • ICAN Samarinda, Kalimantan Timur. 

Person Test Of English Preparation Class

Konsultasi Gratis

Isi formulir registrasi di bawah ini: