Daftar Kosakata Bahasa Inggris Awalan A

Daftar Kosakata Bahasa Inggris Awalan A

Kata-kata adalah dasar dari segala jenis komunikasi, dan kosakata yang baik sangat penting untuk membangun keterampilan komunikasi yang efektif. Belajar kosa kata, engetahui kata-kata sesuai konteks akan membawa pemahaman terhadap bahasa Inggris ke tingkat berbeda. Termasuk ketika sedang belajar Bahasa Inggris awalan A.

Huruf ‘A’ berada di urutan pertama berdasarkan abjad, dan banyak kata dari huruf ‘A’ membantu anak-anak memperkaya kekuatan kata. Huruf kecilnya ‘a’ adalah vokal, suku kata bunyi yang diucapkan tanpa ada gerakan struktural pada saluran vokal.

Kumpulan Vocabulary Awalan A

Berikut ini daftar lengkap berbagai kata Bahasa Inggris awalan ‘A’ yang dapat memperkuat pengetahuan:

Nama Tumbuhan, Hewan, Benda Dan Tempat

Sistem klasifikasi menentukan nama tumbuhan dan hewan. Peringkat taksonomi utama adalah Kingdom, Phylum, Class, Order, Family, Genus, dan Species. Gaya klasifikasi yang tepat menyampaikan makna sebenarnya. Berikut beberapa nama tumbuhan, hewan, benda, dan tempat yang dimulai dengan ‘A’ yang dapat membantu belajar tentang makhluk hidup, kehidupan tumbuhan, benda, dan berbagai negara di dunia:

KosakataArti
Ape     Kera
AntSemut 
AlligatorBuaya 
Antelope Antelop 
ApartmentApartemen
AltarAltar 
Antigua Antigua 
AsparagusAsparagus 
AlmirahAlmirah 
AlbatrossElang laut

Kita tidak bisa meremehkan kekuatan kata-kata. Kata yang terdiri dari dua dan tiga huruf yang dimulai dengan ‘A’ dapat menjadi perpaduan yang baik antara kata-kata yang mudah, pendek, dan panjang.

Kosakata 5 Huruf Awalan “A” yang Mudah

Belajar kosakata dengan ejaan yang mudah akan membantu menciptakan lingkungan positif, membantu memupuk kemampuan kognitif anak, meningkatkan harga diri, dan mendorong kehidupan siswa yang bahagia. Berikut beberapa kata dengan 5 huruf termudah, dimulai dengan ‘A’:

KosakataArti
AllowMengizinkan
AlienAsing
ApplyMenerapkan
ActorAktor
AlignMeluruskan
AcuteAkut
AprilApril
AvoidMenghindari
AuntyTante
AdaptMenyesuaikan

Kata-kata untuk belajar vocabulary awalan A, bagi anak-anak atau pembelajar dewasa, mencakup kata-kata umum. Sehingga, kata-kata tersebut dapat digunakan dalam kehidupan sehari-hari. Misalnya, untuk nama-nama hewan lucu yang dapat membuat mereka semangat belajar.

Mengapa Harus Belajar Vocabulary dari Huruf A

Kosakata bahasa Inggris awalan A membantu membangun bank kosakata yang luas dan bervariasi sesuai alfabet bahasa Inggris. Kosakata yang banyak juga akan meningkatkan keterampilan mendengarkan, membaca, berbicara, dan menulis yang diperlukan untuk komunikasi yang efektif.

Sebagaimana kata-kata positif dan kata-kata baik dapat memberi inspirasi, menyemangati, mengapresiasi, atau membantu orang lain, kata-kata negatif juga dapat melukai emosi, mempermalukan, mempermalukan, atau menghambat tindakan. Mempelajari kata-kata baru yang dimulai dengan ‘A’ bisa jadi sangat sulit bagi anak kecil atau pemula.

Agar belajar terasa menyenangkan, kamu dapat memanfaatkan kegiatan belajar kosakata. Misalnya, kamu bisa memainkan teka-teki silang, teka-teki kata, dan membaca koran dan buku sebagai bagian dari proses belajar. Cara lainnya yang lebih menarik adalah dengan ikut kursus Bahasa Inggris di ICAN English!

Kelas-kelas kami dirancang untuk pembelajar dewasa maupun anak-anak. Banyak program tersedia untuk kursus online maupun di lokasi, berkelompok maupun privat. Ketersediaan program juga mendukung perkembangan personal dalam menguasai Bahasa Inggris.

Program Cicilan Bank Permata
Program Cicilan Bank BCA
Cicilan-0%-Permata
Cicilan-0%-BCA

Form Konsultasi

Lengkapi Formulir berikut untuk memulai Konsultasi Gratis dengan tim ICAN English.