Yuk, Belajar Conversation Class ICAN English

Yuk, Belajar Conversation Class ICAN English

Belajar bahasa baru adalah sebuah proses panjang. Contohnya, kamu bergabung di conversation class ICAN English dan meluangkan waktu selama beberapa jam. Kamu juga belajar mata pelajaran yang telah disiapkan agar mampu menggunakan bahasa inggris dalam kehidupan nyata. Akan ada dukungan dari lembaga untuk meningkatkan keterampilan berbicara.

Keuntungan Belajar Conversation Class

Program Conversation class ICAN English dirancang agar siapa saja bisa belajar meningkatkan keterampilan dan keberanian berbicara bahasa inggris. Ada banyak keuntungan ikut kelas conversation, sebagaimana berikut:

Belajar Sesuai Konteks

Kelas-kelas bahasa tradisional biasanya lebih cenderung fokus pada grammar, vocabulary, pemahaman listening, dan pemahaman menulis. Semua bagian tersebut sangat penting untuk meningkatkan kemampuan berbahasa.

Akan tetapi, berbicara menggunakan bahasa Inggris dan menggunakannya dalam kehidupan sehari-hari untuk berinteraksi dengan native speaker adalah tujuan utama conversation class. Percakapan melibatkan banyak topik grammar, mulai dari present, pasat, future, hingga conditional tenses.

Conversation Class mengajarkan agar kamu ikut masuk dalam target bahasa yang dipelajari (Bahasa Inggris). Pada saat berbicara, kamu akan langsung teringat dengan bagaimana penggunaan konsep grammar yang tepat. Kelas Conversation mendorong siswa yang telah belajar secara teori untuk menggunakannya dalam percakapan sehari-hari.

Komunikasi Dua Arah

Belajar bahasa tidak hanya melibatkan satu orang saja, tetapi banyak orang. Untuk memastikan bahwa kamu benar-benar telah memahami penggunaan bahasa baru, maka kamu harus berinteraksi dengan orang lain. One-to-one conversation membuat kamu belajar di ruang lingkup yang lebih sederhana. Tidak ada tekanan dari siswa lain.

Akan tetapi, jika belajar bahasa baru, yaitu bahasa inggris secara mandiri dengan menggunakan buku materi atau software, maka tidak ada komponen speaking didalamnya. Sehingga, kamu tidak mempunyai tempat untuk praktik dan berlatih berinteraksi untuk keterampilan berbicara.

Melatih Rasa Percaya Diri

Belajar bahasa baru bisa dikatakan cukup mengintimidasi. Tidak ada yang mempunyai kemampuan pronunciation atau grammar yang sempurna, sekali belajar! Kelas Conversation akan membantu siswa belajar dari kesalahannya dan mengoreksi dalam kehidupan nyata, sehingga dapat meningkatkan kelancaran berbahasa.

Ketika siswa berhasil menggunakan bahasa baru dalam percakapan bersama native speaker, maka akan merasa lebih percaya diri. Rasa tersebut akan membuat siswa merasa lebih nyaman ketika sedang berbicara. Bahkan, lebih leluasa bertanya banyak hal.

Conversation is Fun!

Pembelajaran yang berfokus pada percakapan membuat siswa dan instruktor bisa berbincang apa pun tanpa harus takut dengan penilaian. Pembelajaran secara berkelanjutan akan meningkatkan relasi antara siswa dan instuktur. Sehingga, mereka bisa lebih akrab satu sama lain dan terlibat dalam interaksi yang dinamis untuk membangun cultural awareness.

Bahkan, dari conversation yang dilakukan, siswa dapat mempelajari lebih banyak gaya bahasa dari instruktur, seperti slang, idiom, atau lainnya. Jika siswa mempunyai keinginan melanjutkan kuliah di luar negeri, conversation ini adalah awal mula yang baik untuk meningkatkan keterampilan berbicara, dan membuat cara pandang siswa lebih luas karena sering bertukar ide.

Baca Juga:
Contoh Kalimat Menggunakan Can

Mengapa Harus Belajar Conversation di ICAN English?

Di ICAN English, Conversation Class disediakan agar siswa bisa meningkatkan keterampilan berbicara dengan bantuan seorang instruktur berpengalaman. Selama mengikuti kelas ini, instruktur akan mengatur kelas sedemikian rupa dengan berbagai kegiatan sesuai silabus.

Kondisi lingkungan kelas yang kondusif akan membantu agar siswa dapat mengekspresikan diri secara bebas. Sehingga, setiap siswa akan merasa dekat satu sama lain dan bebas berinteraksi dalam Bahasa Inggris. Setiap siswa juga akan mendapatkan peluang maksimal untuk berbicara.

Dengan panduan instruktur yang sangat antusias, siswa dapat melatih keterampilan berbicara. Jika ada kesalahan dalam berbicara bahasa inggris, maka instruktur juga akan mengoreksi dengan cara mengulang kalimat siswa, tetapi dengan tata bahasa yang lebih tepat.

Mau gabung Conversation Class di ICAN English? Ambil kesempatan ini, dan buat keterampilan speaking kamu jadi lebih baik dari sebelumnya!

Program Cicilan Bank Permata
Program Cicilan Bank BCA
Cicilan-0%-Permata
Cicilan-0%-BCA
Form Konsultasi