Biaya Kursus Bahasa Inggris Anak di Tangerang dan Tips Memilihnya

Biaya Kursus Bahasa Inggris Anak di Tangerang dan Tips Memilihnya

Sebelum mencari informasi tentang berapa biaya kursus Bahasa Inggris anak di Tangerang, orang tua wajib tahu tentang apa pentingnya bahasa Inggris. Keahlian berbahasa Inggris adalah keterampilan yang perlu diperoleh anak-anak sejak dini. Keahlian tersebut akan membantu anak menjadi lebih siap menghadapi persaingan global ketika dewasa.

Mempelajari bahasa Inggris juga membawa manfaat bagi anak-anak. Contohnya, untuk peningkatan kognitif, pengembangan keterampilan komunikasi, peningkatan daya ingat dan konsentrasi.

Mengajarkan bahasa Inggris kepada anak-anak tidak se-sederhana seperti yang dibayangkan. Anak-anak memerlukan variasi materi pembelajaran yang menyenangkan, media pengajaran efektif, dan metode sesuai gaya belajar.

5 Cara Memilih Tempat Kursus Bahasa Inggris Anak di Tangerang

Biaya kursus bahasa inggris anak di Tangerang, bervariasi tiap lembaga. Pastikan biaya yang dikeluarkan setara dengan pilihan kursus. Agar tidak salah pilih, berikut adalah beberapa tips memilih lembaga kursus Bahasa Inggris yang tepat di Tangerang:

Baca Juga:
Ini Keuntungan Gabung Les ICAN English Di Serpong

1. Tempat Kursus yang Kredibel

Sebelum memilih lembaga kursus, penting untuk mengecek kredibilitasnya. Orang tua dapat melihat review atau testimoni para alumni untuk mendapatkan gambaran pengalaman lembaga kursus.

Perhatikan juga kualitas pelayanan yang diberikan oleh lembaga tersebut. Pastikan bahwa lembaga tersebut memiliki legalitas perusahaan yang sah.

2. Pengajar Berpengalaman

Tips selanjutnya adalah melihat kapabilitas pengajar atau tutor yang disediakan lembaga. Pengajar memiliki peran sangat penting untuk kenyamanan aktifitas pembelajaran anak. Carilah pengajar yang telah berpengalaman dan terlatih menangani program kursus anak-anak.

Untuk memastikan hal tersebut, orang tua dapat meminta free trial atau kelas demo kepada pihak lembaga. Selanjutnya, putuskan untuk lanjut mengikuti kursus atau memilih lembaga lainnya.

3. Metode Pembelajaran

Pastikan lembaga kursus memiliki metode pembelajaran interaktif. Proses belajar menerapkan empat bagian penting dalam bahasa Inggris, seperti reading, speaking, writing, dan listening.

Lembaga profesional pasti menyediakan berbagai teaching aids. Tujuannya adalah untuk memudahkan anak mencerna materi belajar, seperti magazine, flash cards, wall charts, dan scrabble.

4. Ketersediaan Native Speaker

Native speaker adalah penutur asli dari suatu Bahasa, atau dalam hal ini, orang yang menggunakan bahasa Inggris sebagai bahasa pertamanya. Berkomunikasi langsung dengan native speaker akan membantu anak meningkatkan kefasihan dan mendengarkan aksen dari penutur asli.

Lembaga yang menyediakan native speaker membantu membiasakan anak untuk bersosialisasi dengan orang asing. Sehingga, hal ini akan meningkatkan kepercayaan diri anak.

5. Konsep Belajar

Kursus model privat idealnya menawarkan fleksibilitas jadwal dan tempat belajar. Model kursus privat tidak tergantung pada peserta kursus lain. Selain fleksibel secara jadwal dan tempat, lembaga profesional biasanya menawarkan bentuk fleksibilitas lain. Orang tua bebas menentukan komposisi materi belajar, kualifikasi guru dan durasi belajar.

Kursus Bahasa Inggris Anak Terbaik di Tangerang dan Harganya

Orang tua dapat mempercayakan pendidikan bahasa Inggris anak kepada lembaga kursus profesional ICAN English. Lembaga ini berpengalaman dalam merancang program pembelajaran khusus untuk semua kalangan, termasuk anak-anak. Untuk biaya kursus bahasa inggris anak di Tangerang bergantung pada pilihan kursus.

Jenis kelas pertama yang paling banyak diminati adalah speaking. Salah satu skill atau keahlian bahasa Inggris yang banyak dicari oleh masyarakat adalah kemampuan berbicara. Karena fungsi utama dari berbahasa adalah untuk komunikasi. Sehingga, tujuan belajar bahasa pada akhirnya adalah untuk mempermudah dalam berkomunikasi.

Ada beberapa tempat yang menggabungkan kelas speaking dengan keterampilan lain, namun banyak juga yang menyelenggarakannya secara terpisah. Secara umum, kisaran biaya untuk les speaking adalah mulai Rp. 300.000, tergantung jumlah pertemuan belajar.

Untuk mendapatkan informasi lainnya seputar detail biaya kursus, para orang tua dapat menghubungi tim kami. Sudah waktunya anak-anak belajar meningkatkan keterampilan berbahasa Inggris untuk menjadi pribadi yang lebih percaya diri.

Program Cicilan Bank Permata
Program Cicilan Bank BCA
Cicilan-0%-Permata
Cicilan-0%-BCA
Form Konsultasi
Program Unggulan Kami
Business English
Program ini akan fokus pada pengembangan kemampuan berbahasa Inggris dalam lingkungan kerja dan kalangan profesional.
General English
Kelas yang satu ini akan sangat cocok untuk kamu yang ingin meningkatkan kemampuan bahasa Inggris, studi ke luar negeri atau pun penunjang karir.
Conversation Class
Program ini ditujukan untuk siswa tingkat menengah agar dapat meningkatkan kemampuan dan kepercayaan diri dalam percakapan bahasa Inggris.
Duolingo
Program ini akan membantu kamu untuk masuk ke universitas luar negeri dan meningkatkan kemampuan untuk mencapai target skor universitas.
TOEFL iBT
Program persiapan TOEFL iBT ini cocok untuk kamu yang ingin studi di luar negeri, agar bisa mendapatkan skor TOEFL yang maksimal.
IELTS Preparation
Program persiapan IELTS sangat tepat untuk kamu yang akan studi, bekerja atau tinggal di luar negeri agar mencapai skor IELTS terbaik.
SAT Preparation
Kelas persiapan SAT ini ditujukan untuk para siswa yang sudah menyelesaikan pendidikan 12 tahun dan ingin melanjutkan perguruan tinggi di Amerika, Kanada dan beberapa negara di Eropa.
Pearson Test English (PTE)
Program persiapan PTE bertujuan untuk mendukung rencana studi dan bekerja di luar negeri, serta kepentingan visa di Australia, Inggris, New Zealand dan Kanada.
program cicilan permata 0% ican english
program cicilan 0% BCA ican english
Cicilan-0%-Permata-Web
Cicilan-0%-BCA-Web