Bimbel Bahasa Inggris Bandung Terpercaya untuk Berkarir

Bimbel Bahasa Inggris di Bandung Terpercaya

Bahasa Inggris adalah salah satu bahasa yang paling banyak digunakan di berbagai belahan dunia. Mengikuti program bimbel bahasa Inggris Bandung adalah salah satu cara untuk meningkatkan keterampilan bahasa Inggris untuk kebutuhan personal maupun profesional.

Bahasa Inggris merupakan bahasa utama yang digunakan di Amerika Serikat, Inggris, Kanada, Australia, Irlandia, Selandia Baru dan negara-negara lainnya. Bahasa Inggris juga merupakan alat komunikasi yang digunakan dan diajarkan di banyak negara. bahasa Inggris menjadi bahasa paling populer. Sepertiga penduduk dunia menggunakan bahasa Inggris.

Karena penggunaan bahasa Inggris secara global, bahasa ini kemudian digunakan di berbagai sektor. Tidak hanya untuk kebutuhan bisnis internasional, tetapi juga sains, hiburan, politik, perhotelan, dan juga pendidikan.

5 Benefit Ikut Bimbel Bahasa Inggris untuk Berkarir

Berikut adalah macam-macam karir yang dapat kamu capai jika berhasil mahir berbahasa Inggris setelah bimbel:

1. Translator

Kamu dapat bekerja sebagai penerjemah. Tugasnya adalah menerjemahkan dokumen tertulis dari Bahasa Indonesia ke Bahasa Inggris atau sebaliknya.

2. Interpreter

Sebagai seorang interpreter, kamu dapat mengubah bahasa lisan. Tujuannya adalah untuk memfasilitasi komunikasi antar manusia.

3. Linguist

Dengan kemampuan berbahasa Inggris, kamu dapat menjadi seorang ahli linguistik. Tugas kamu yaitu mempelajari struktur, sejarah, dan perkembangan bahasa. 

4. Guru Bahasa

Banyak peluang yang dapat kamu capai dengan keterampilan berbahasa Inggris. Salah satunya adalah dengan mengajar Bahasa di berbagai kelas. Kamu juga dapat menawarkan diri sebagai guru les privat.

5. Editor Bahasa

Apakah kamu sangat menyukai pembelajaran Bahasa Inggris, termasuk syntax dan grammar? Cobalah untuk menjadi editor bahasa. Tugas yang harus kamu lakukan yaitu mengkaji dokumen untuk akurasi di dua elemen tersebut. 

Dengan kondisi market global dan platform digital, kemampuan berbahasa Inggris baik secara lisan dan tulisan akan memberi keuntungan besar dalam hal profesionalitas kerja. Bahasa Inggris sangat diterima di setiap industri. 

Baca juga:
Pilihan Conversation Class Bandung

Peluang Berkarir Dengan Fasih Berbahasa Inggris

Tingkat kemahiran berbahasa Inggris yang kamu butuhkan akan menentukan jalan pembelajaran yang tepat sesuai kebutuhan personal. Sebelum memutuskan seperti apa tujuan personal dan profesional yang kamu butuhkan.

Misalnya, Jika kamu ingin menjadi ahli bahasa yang fasih berbahasa Inggris, kamu harus mengambil bimbel Bahasa Inggris Bandung yang lebih intensif.

Kamu juga harus menjalani kelas yang lebih banyak kegiatan dibandingkan individu yang ingin ikut bimbel bahasa Inggris Bandung hanya untuk meningkatkan conversation skill yang santai.

Selain itu, kamu harus melakukan riset tentang persyaratan bahasa untuk karir yang diinginkan. Salah satu cara riset adalah dengan mencari informasi job description. Riset ini akan membantu kamu dalam mengidentifikasi tingkat kemahiran berbahasa Inggris, dan membantu menentukan kelas bimbel tepat untuk karir profesional.

ICAN English Bandung menjadi pilihan bimbel yang tepat untuk memenuhi harapan kamu. Sudah banyak pelajar yang bergabung di kelas kami dan mampu meraih tujuan belajar secara personal maupun profesional! Berkarir jadi lebih mudah setelah belajar bersama kami.

Program Cicilan Bank Permata
Program Cicilan Bank BCA
Cicilan-0%-Permata
Cicilan-0%-BCA

Form Konsultasi

Lengkapi Formulir berikut untuk memulai Konsultasi Gratis dengan tim ICAN English.