Deretan Kata Benda Bahasa Inggris Awalan A

Daftar Kata Benda Bahasa Inggris Awalan A

Dari common nouns hingga proper nouns, daftar kata benda bahasa inggris awalan A sangat bermanfaat. Pengetahuan ini membantu meningkatkan vocabulary dalam writing atau bermain kata seperti game Scrabble.

Ada banyak kosakata yang dimulai dari huruf A, khususnya noun atau kata benda dalam Bahasa Inggris. Semakin banyak kata benda yang kamu ketahui, semakin mudah untuk melakukan percakapan Bahasa Inggris.

Daftar Common Nouns Awalan A

Noun merujuk pada individu, suatu benda, ide, atau hal berbeda lainnya yang ada di planet ini. Kata benda digunakan sebagai bagian utama dalam pembentukan bahasa.

Pemahaman penggunaan kata benda akan membantu menambahkan visual dan menggambarkan apapun untuk memperjelas ide, pikiran, dan perasaan. Pemahaman dalam kata dan nuansa akan mempermudah komunikasi lisan dan tulisan.

Baca juga:
Belajar Vocabulary Bahasa Inggris Awalan B

Nouns Awalan A yang Populer dalam Bahasa Inggris

Berikut adalah kata benda bahasa inggris awalan A yang paling sering digunakan, beserta artinya:

AirUdara
AppleApel
AgeUsia
AnswerJawaban
ActorAktor
AuntBibi
AfternoonSiang
ApologyPermintaan maaf
AdressAlamat
ArtSeni
AdventurePetualangan
AutumnMusim gugur

Saat anak-anak berinteraksi, mereka belum bisa menggunakan kalimat seutuhnya dalam Bahasa Inggris. Misalnya, jika mereka seharusnya mengucapkan “Give me some milk” untuk meminta susu, mereka akan menggunakan kata benda saja untuk mewakili maksud tersebut, dengan menyebut “milk”.

Kemampuan merangkai kalimat menjadi lebih kompleks akan berkembang. Anak-anak selanjutnya akan menambahkan kosakata lainnya untuk menggambarkan lebih detail dalam memberikan informasi.

Positive Nouns

Suka mencari vocabulary Bahasa Inggris yang bernuansa positif untuk teman atau orang-orang tersayang? Berikut adalah beberapa kosakata positif dalam bentuk kata benda beserta artinya:

AestheteSeorang individu yang sangat menyenangi keindahan
AmateurSeorang amatir
ApathySikap yang tidak menunjukkan emosi atau ketertarikan
AllureAtraktif
AltruistSeseorang yang tulus
AngelBidadari
AthleteAtlit
AmbassadorPerwakilan
AceAhli
AchieverSeseorang yang sukses
AdmirerPengagum

Dari beberapa parts of speech, noun adalah yang paling penting. Kata benda atau noun adalah kata yang mengidentifikasi seseorang, makhluk, suatu benda, atau pemikiran. Noun dapat berfungsi sebagai subjek dan objek dalam kalimat. Setiap kalimat memiliki sebuah subjek atau objek, seperti kata benda yang akan memberi tahu kamu apa maksud dari suatu kalimat.

Baca Juga:
Daftar Vocabulary Bahasa Inggris Awalan W

Proper Nouns A

Berbeda dengan common nouns, proper nouns sifatnya spesifik dan ditulis dengan awalan huruf kapital. Proper nouns biasanya merupakan nama negara, merk, atau kota, seperti contoh berikut: Alabama; Alaska; Arkansas; Africa; Algeria; Argentina; Australia.

Pada level dasar, kamu bisa belajar nouns untuk kosakata baru dan berekspresimen dalam bahasa. Belajar kata benda pada level ini sangat penting agar bisa meningkatkan kemampuan berbahasa di tingkat lanjut.

Pada tingkat lanjut, pemahaman kata benda akan mempermudah dalam mendeskripsikan detail yang relevan. Contohnya, orang, tempat, suatu benda, dan hal lainnya. Sehingga, akan memudahkan kamu dalam mengekspresikan ide dan perasaan secara jelas.

Jika kamu ingin belajar lebih dari pemahaman kata benda bahasa inggris awalan A, belajar di ICAN English sekarang juga! Tempat kursus Bahasa Inggris kami dapat diikuti oleh siapapun, mulai dari anak-anak hingga pembelajar bahasa dewasa.

Program-program kursus kami menjadi solusi untuk belajar secara interaktif. Kamu juga akan belajar melalui berbagai sumber pembelajaran, mulai video, game, aktivitas dan latihan-latihan lainnya.

Program Cicilan Bank Permata
Program Cicilan Bank BCA
Cicilan-0%-Permata
Cicilan-0%-BCA

Form Konsultasi

Lengkapi formulir berikut untuk memulai Konsultasi Gratis dengan Tim ICAN English.