Kata Benda Bahasa Inggris Awalan G

Daftar Kata Benda Bahasa Inggris Awalan G

Dalam komunikasi lisan maupun tulisan, kata benda bahasa inggris awalan G adalah bagian penting yang harus dipelajari. Pemahaman kata benda akan meningkatkan gaya penulisan dan mencegah penggunaan kata-kata ambigu.

Semakin kamu meningkatkan kosakata noun, maka semakin mudah menjelaskan ide dan gagasan. Kamu juga akan lebih mudah meningkatkan skill menulis dengan berbagai kata.

Panduan Belajar Noun Awalan G

Saat ingin belajar kata benda bahasa inggris awalan G, menggunakan kamu atau thesaurus membutuhkan waktu lebih lama. Jadi, kamu bisa menggunakan panduan berikut untuk mempelajari kata-kata baru awalan G, khususnya noun.

Popular Nouns

Noun yang diawali dengan huruf G dapat digunakan untuk percakapan sehari-hari. Beberapa kata benda berikut sangat berhubungan dengan semua yang ada di dunia, dan kegiatan yang sehari-hari. Berikut adalah beberapa noun Bahasa Inggris menggunakan awalan G:

GamePermainan
GalleryGaleri
GlassGelas
GasGas
GateGerbang
GrapeAnggur
GiftHadiah
GarbageSampah

Kata benda noun yang diawali dengan huruf G bisa kamu gunakan dalam kehidupan sehari-hari untuk latihan. Semakin banyak kata yang kamu gunakan, akan semakin mudah menguasai kata benda baru dalam Bahasa Inggris.

Positive Nouns Awalan G

Positive nouns adalah kata-kata yang memotivasi dan memberikan semangat. Maknanya yang positive membuat kamu wajib mengetahui berbagai kata benda bahasa inggris awalan G tersebut. Berikut adalah beberapa contoh positive nouns lengkap dengan terjemahannya:

GainMenghasilkan
GlamourMewah
GlossMengkilap
GoalTujuan
GoldEmas
GraduateLulusan
GuessTebakan
GuestTamu

Nouns berfungsi secara berbeda dalam sebuah kalimat. Terdapat berbagai fungsi noun. Kamu bisa menggunakannya sebagai subjek, karena setiap kalimat memiliki subjek.

Subjek adalah noun yang bermakna orang atau suatu hal yang melakukan tindakan. Noun juga dapat berfungsi sebagai direct objek. Sehingga akan menjawab pertanyaan seperti ‘apa’ dan ‘siapa’, diikuti transitive verbs.

Proper Nouns

Menggunakan proper noun secara benar tidaklah mudah jika kamu belum pernah mendengar istilah tersebut sebelumnya. Daftar proper noun yang dimulai dengan awalan abjad G bisa membantu memperluas kosakata atau vocabulary.

Dari nama-nama kota atau bahasa, kamu juga bisa belajar kata-kata yang menggambarkan generasi. Berikut adalah contoh daftar proper noun untuk mengembangkan pengetahuan bahasa:

  • Gibraltar
  • Germany
  • Gillette
  • Georgia
  • Google

Meningkatkan kosakata terutama noun atau kata kerja sangatlah penting dalam Bahasa Inggris. Kamu juga dapat melatih kebiasaan dengan membaca. Buku, majalah, atau koran adalah sumber bacaan terbaik.

Gunakan semua sumber bacaan tersebut untuk menemukan kosakata baru. Jika kamu kesulitan memahami suatu kata, kamu bisa menggunakan kamus dan mencari maknanya. Selanjutnya, kamu bisa mengidentifikasi apakah kosakata tersebut adalah noun atau part of speech lainnya.

Baca Juga: Daftar Kumpulan Bahasa Inggris Awalan H

Belajar Noun Bahasa Inggris Awalan G

Masih banyak tipe-tipe noun yang harus kamu pelajari. Kamu bisa menemukan materi collective noun, material noun, abstract noun, countable dan juga uncountable noun.

Ada banyak aturan yang harus kamu pelajari saat belajar nouns. Semakin dalam pemahaman yang kamu miliki, semakin baik juga pemahaman kamu dalam menggunakan noun untuk berkomunikasi.

Jika ingin belajar lebih mudah dalam menguasai noun atau kata benda, manfaatkan keberadaan lembaga kursus bahasa Inggris, ICAN English. Kami memberikan kemudahan bagi semua kalangan untuk belajar bahasa Inggris secara intensif dan interaktif di kelas-kelas kami!

Program Cicilan Bank Permata
Program Cicilan Bank BCA
Cicilan-0%-Permata
Cicilan-0%-BCA

Form Konsultasi

Lengkapi formulir berikut untuk memulai Konsultasi Gratis dengan Tim ICAN English.