Daftar Kata Benda Bahasa Inggris Awalan K

Daftar Kata Benda Bahasa Inggris Awalan K

Ada banyak Kata benda Bahasa Inggris awalan K yang bisa kamu pelajari sebagai pemula. Bebeberapa diantaranya yaitu ‘kaleidoscope’, ‘kandle’, dan ‘karaoke’. Dalam budaya populer, ‘kookie’ juga menjadi salah satu kata baru yang digunakan sebagai pengganti kata ‘crazy’.

Beberapa nouns yang diawali dengan huruf ‘K’ terbilang unik, karena tidak merujuk pada objek atau binatang, tetapi berfungsi sebagai adjective. Misalnya, ‘Kia Soul’ adalah tipe mobil, sedangkan ‘Klien Blue’ menggambarkan menggambarkan warna antara hijau dan biru.

Daftar Noun Awalan Huruf K

Jangan biarkan pengetahuan Kata benda Bahasa Inggris awalan K yang kurang menghalangi cara kamu berkomunikasi. Gunakan panduan ini untuk belajar common nouns dan positive nouns awalan huruf K.

Common Nouns

Dalam Bahasa Inggris, awalan K common nouns adalah bagian dari komunikasi. Common nouns awalan huruf K merupakan kata yang merujuk pada orang yang tidak spesifik, atau tempat dan benda secara umum. Misalnya, country adalah common noun, sedangkan Kenya adalah proper noun, karena sifatnya lebih spesifik.

Kamu akan menggunakannya dalam kehidupan sehari-hari. Berikut adalah contoh common nouns awalan huruf K, lengkap dengan terjemahannya:

KaleidoscopeKaleidoskop
KettleTeko untuk merebus air
KeyboardKeyboard komputer
KarmaKarma
KnifePisau
KiteLayang-layang
KittenAnak kucing
KetchupSaos
KioskKios
KillerPembunuh

Gunakan noun untuk membicarakan orang, tempat, atau objek yang sifatnya abstrak, konkrit, konsep, dan aktivitas. Frasa dan part of speech lainnya juga bisa bertindak seperti nouns dan menjadi subjek dalam sebuah kalimat.

Positive Nouns

Gunakan positive nouns berikut jika kamu ingin belajar kata-kata positif awalan huruf K dalam Bahasa Inggris. Semua kata positif memberikan kesan optimis, dan memotivasi.

KeeperPenjaga
KudosHebat!
KissCium
KnowledgePengetahuan
KindnessKebaikan
KnightKesatria

Common nouns ditulis dengan huruf kapital hanya saat diletakkan di awal kalimat. Atau, tulis common nouns dengan huruf kapital di bagian awal jika digunakan untuk penulisan judul, misalnya: Cat Woman.

Proper Nouns

Proper noun sangat penting untuk dipelajari. Jenis noun ini membantu untuk menjelaskan orang, tempat, dan suatu benda spesifik.

Berikut adalah beberapa contoh proper nouns awalan huruf K dalam Bahasa Inggris:

  • Kawasaki
  • Kazakhstan
  • Kenya
  • Kentucky
  • Kingston
  • Kuwait
  • Konstantinople
  • Kongo

Karena merupakan nama yang spesifik, proper noun harus selalu ditulis dengan awalan huruf kapital. Walaupun, proper noun tersebut diletakkan di tengah atau belakang kalimat, seperti contoh berikut: They are from Kenya.

Fungsi Kata Benda dalam Bahasa Inggris

Sekarang, kamu sudah mengetahui beberapa contoh kata benda Bahasa Inggris awalan K, lengkap dengan penjelasan dan terjemahannya. Fungsi noun sangat penting dalam penggunaan Bahasa Inggris.

Ada banyak jenis noun yang muncul, tetapi fungsinya tidak pernah berubah. Fungsinya dalam sebuah kalimat adalah sebagai subjek, direct object, subject complement, indirect object, modifier, appositive, dan object complement.

Untuk mempelajari kata benda Bahasa Inggris lebih mudah, kamu sebaiknya tidak belajar sendiri. Manfaatkan bantuan dari tutor untuk menjelaskan dan memecahkan kesulitan yang kamu hadapi selama mempelajari noun.

ICAN English adalah tempat terbaik jika kamu membutuhkan bimbingan tutor yang suportif di kelas interaktif. Ada banyak program kursus Bahasa Inggris yang dirancang sesuai tingkat kemampuan setiap individu. Sehingga, kamu bisa mencapai proses pembelajaran secara personal dengan metode pembelajaran yang menyenangkan!

Program Cicilan Bank Permata
Program Cicilan Bank BCA
Cicilan-0%-Permata
Cicilan-0%-BCA

Form Konsultasi

Lengkapi formulir berikut untuk memulai Konsultasi Gratis dengan Tim ICAN English.