Daftar Kata Benda Bahasa Inggris Awalan M

Daftar Kata Benda Bahasa Inggris Awalan M

Noun mampu mendeskripsikan dan mengidentifikasi orang, tempat, konsep, dan objek lainnya. Dengan belajar kata benda Bahasa Inggris awalan M, kamu akan mengembangkan keterampilan kosakata atau vocabulary.

Dalam Bahasa Inggris, Noun merupakan pengelompokan kata paling penting. Ketika kamu mampu menguasai noun, maka kamu bisa menggambarkan orang, tempat, atau hal-hal lain sebagai subjek maupun objek dalam kalimat.

Daftar Kata Benda Awalan M dalam Bahasa Inggris

Karena Noun menjadi salah satu materi yang paling banyak digunakan dalam bahasa Inggris dan terbilang penting, mempelajarinya harus bertahap. Kamu bisa belajar dengan mengelompokkan noun berdasarkan abjad, seperti panduan berikut.

Common Nouns M

Common nouns awalan M terbilang general atau sifatnya umum. Jangan menulis huruf kapital pada common nouns kecuali letaknya di awal kalimat atau sebagai independent clause dalam kalimat pertanyaan.

Biasanya, common nouns diikuti dengan modifiers seperti a, an, some, dan every untuk memberikan tanda bahwa kamu sedang menggunakan kata benda general, daripada kata benda spesifik. Berikut adalah contoh Kata benda Bahasa Inggris awalan M yang termasuk dalam kategori common nouns:

MusicMusik
MudLumpur
MomIbu
MarkTanda
MercuryMerkuri
MileMil
ModelModel
MountainGunung
MouseTikus

Saat belajar Bahasa Inggris, kamu tidak bisa mengabaikan materi nouns. Bahkan, sangat tidak mungkin jika ada seseorang yang bisa berbicara tentang topik apapun tanpa membahas orang, tempat, atau objek yang sifatnya kata benda.

Proper Nouns M

Berbeda dengan common nouns, kamu harus menulis huruf kapital pada huruf awal proper noun, baik saat di awal, di tengah, maupun di belakang kalimat.  Kamu akan menemukan tipe noun tersebut untuk menamakan orang, karakter dalam literatur, film, musik, nama negara, hingga wilayah geografis.

Berikut adalah contoh proper nama dalam Bahasa Inggris dengan awalan M:

  • March = bulan maret
  • Manitoba = Provinsi di Canada yang memiliki populasi terbanyak ke-5.
  • Mercedes-Benz = Salah satu merk kendaraan mewah Jerman.

Sekarang, kamu sudah memahami tentang beberapa kata benda Bahasa Inggris awalan M. Belajar noun tidaklah mudah, karena ada berbagai aturan yang harus dipelajari.

Baca juga:
Daftar Vocabulary Bahasa Inggris Awalan O

Aktivitas Untuk Belajar Common dan Proper Nouns

Ada beberapa aktivitas yang bisa kamu coba ketika belajar noun atau kata benda, khususnya belajar common dan proper nouns. Pertama, kamu bisa mencoba belajar sorting. Cari beberapa daftar nouns dan cobalah untuk melakukan sortir, untuk memisah mana common dan mana proper nouns.

Kedua, terdapat teknik Classroom Hunt, yaitu dengan menggunakan lembaran yang bertuliskan common nouns berbeda. Temukan objek yang sesuai dengan noun tersebut.

Ketiga, Create a People Wallk. Kegiatan ini akan terasa lebih menyenangkan jika belajar bersama banyak teman. Kamu bisa membawa gambar atau klipping dari koran bergambarkan artis ternama. Kamu bisa berdiskusi bersama teman, tentang mengapa artis-artis ternama tersebut termasuk dalam proper nouns.

Mau belajar kata benda dalam Bahasa Inggris lebih detail dan lebih mudah? Materi ini bisa kamu dapatkan secara mendalam di ICAN English! Semua proses belajar akan terasa menyenangkan jika kamu didampingi seorang tutor yang suportif. Selama proses belajar, kamu juga bisa bertanya apapun jika menemukan kesulitan.

Setiap program yang kami tawarkan juga dirancang khusus untuk memastikan kebutuhan setiap pelajar secara personal. Temukan tujuan kamu dalam belajar di ICAN English dan mulai tingkatkan keterampilan berbahasa Inggris dengan bergabung di kelas kami dari sekarang!

Program Cicilan Bank Permata
Program Cicilan Bank BCA
Cicilan-0%-Permata
Cicilan-0%-BCA

Form Konsultasi

Lengkapi formulir berikut untuk memulai Konsultasi Gratis dengan Tim ICAN English.