Daftar Kata Benda Bahasa Inggris Awalan O

Daftar Kata Benda Bahasa Inggris Awalan O

Salah satu cara untuk meningkatkan keterampilan vocabulary adalah dengan belajar kata benda Bahasa Inggris awalan O. Saat speaking atau writing, semakin bervariasi kosakata yang digunakan, maka akan terkesan lebih menarik.

Dalam Bahasa Inggris, huruf O adalah huruf vokal ke-4 dan huruf ke-5 dalam alfabet yang paling sering digunakan. Mungkin kamu tidak akan mudah menebak apa saja noun yang diawali huruf O. Sehingga, kamu bisa menggunakan panduan ini untuk belajar.

Daftar Noun Bahasa Inggris Awalan O

Noun bahkan menjadi materi pertama dalam belajar bahasa Inggris. Kamu harus mampu mengidentifikasi kata benda. Selanjutnya, kamu dapat meningkatkan kemampuan menulis kalimat.

Common Nouns

O bukanlah sebuah huruf yang sering dipikirkan banyak orang ketika memilih belajar noun berdasarkan awalan huruf. Berikut adalah beberapa contoh common nouns yang menggunakan awalan huruf O dan terjemahannya:

OceanSamudra
ObjectObjek
OzoneLapisan ozon
ObjectiveObjektif
ObserverPengamat
OfficerPetugas
ObstacleRintangan
OfficeKantor

Noun merupakan kata yang mewakili orang, tempat, benda, ataupun gagasan. Noun juga bisa diklasifikasikan menjadi beberapa tipe berbeda, termasuk common nouns.

Common nouns merujuk pada noun yang tidak spesifik. Selain itu, common nouns juga tidak ditulis dengan huruf kapital, kecuali terletak di bagian awal kalimat.

Positive Nouns

Berikut adalah beberapa kata benda yang menggunakan awalan O bahasa Inggris lengkap dengan artinya:

ObedienceKepatuhan
ObeisanceGerakan penghormatan
OccupationJabatan
OctaveOktaf
OfferingPenawaran
OnwardKemajuan
Open-mindedPemikiran terbuka
OpennessKeterbukaan
OpportunityPeluang
OptimismOptimisme

Dengan belajar kata benda Bahasa Inggris awalan O, kamu bisa meningkatkan kecerdasan. Selain itu, kamu bisa meningkatkan kapasitas untuk mengekspresikan pikiran dan emosi dengan jelas.

Keuntungan Belajar Kata Benda Awalan O

Sekarang, kamu sudah mendapatkan penjelasan, contoh beserta terjemahan untuk belajar noun dalam Bahasa Inggris dengan awalan huruf O. Kamu tidak hanya akan belajar istilah baru, tetapi justru memperoleh cara lebih banyak untuk berkomunikasi.

Semakin banyak kata yang kamu temukan, semakin lebih akurat kamu dalam menyampaikan pemikiran dan gagasan dalam bentuk lisan dan tulisan. Kamu harus mampu menyebutkan berbagai nama benda terlebih dahulu agar bisa berkomunikasi dengan orang lain.

Belajar noun bukanlah hal yang mudah, karena banyaknya aturan yang harus dipahami. Apalagi noun adalah satu dari sekian banyak part of speech yang harus dipelajari untuk menguasai Bahasa Inggris.

Buat proses belajar terasa lebih mudah dengan ikut program les privat. Tutor yang berpengalaman akan memberikan pengetahuan dan strategi belajar yang tepat agar kamu bisa mencapai level Bahasa Inggris yang kamu harapkan.

ICAN English telah menjadi pilihan terbaik banyak kalangan yang membutuhkan kursus Bahasa Inggris. Tidak hanya program kursus di tiap kelas yang telah dipersonalisasi sesuai kebutuhan siswa, kami memberikan metode belajar di kelas yang intensif dan interaktif.

Program Cicilan Bank Permata
Program Cicilan Bank BCA
Cicilan-0%-Permata
Cicilan-0%-BCA
Form Konsultasi