kata benda bahasa inggris awalan S

Daftar Kata Benda Bahasa Inggris Awalan S

Salah satu cara untuk meningkatkan keterampilan vocabulary adalah dengan belajar pengelompokan kata. selain abjad lainnya, kamu juga bisa belajar berbagai kata benda bahasa inggris awalan S.

S adalah alfabet dalam Bahasa Inggris yang berada pada urutan ke-19. Huruf S muncul dalam berbagai kata, kalimat, dan paragraf.

Daftar Noun Bahasa Inggris Awalan S

Menguasai berbagai macam kata benda bahasa inggris awalan S akan meningkatkan keterampilan menulis dan berbicara. Bahkan, kamu juga bisa bermain scrabble dengan mudah setelah mempelajari vocabulary awalan S ini.

Common Nouns

Berikut adalah beberapa common nouns yang menggunakan awalan huruf S dalam Bahasa Inggris:

ScienceIlmu pengetahuan
SiteSitus
ScandalSkandal
SilenceKesunyian
SelectionPemilihan
SiblingSaudara
SightPandangan
SimilarityKesamaan
SinDosa
SnoreDengkuran
SocietyMasyarakat
StagePanggung
SystemSistem
SymptomGejala
SyrupSirup
SoldierTentara
SaltGaram

Masih banyak kata benda lainnya dalam Bahasa Inggris dengan awalan huruf S. Hampir semua common nouns digunakan dalam komunikasi bahasa Inggris secara lisan dan tulisan.

Positive Nouns

Berikut adalah beberapa kata benda dengan nuansa positif dalam Bahasa Inggris yang menggunakan awalan huruf S:

SwordPedang
SunMataShari
SkyLangit
SummerMusim panas
SmileSenyuman
SatisfactionKepuasan
SerenityKedamaian
SupportDukungan
SpiritSemangat
SuccessKeberhasilan
SynergySinergi
SolutionSolusi
SoulmateBelahan jiwa
StaminaStamina

Mempelajari kata benda bahasa inggris awalan S sangat membantu untuk memperluas wawasan dan pengetahuan kosakata ddalam Bahasa Inggris. Kamu pasti membutuhkan noun dengan awalan S saat membuat kalimat dalam Bahasa Inggris, baik ketika writing maupun speaking.

Proper Nouns S

Berikut adalah beberapa contoh proper noun yang menggunakan awalan huruf S:

  • Spain
  • South Korea
  • South Africa
  • Sri Lanka
  • Syria
  • Slovakia
  • Sweden

Noun menjadi salah satu bagian grammar Bahasa Inggris yang penting dan diajarkan di sekolah. Dari kelas dasar hingga di perguruan tinggi, materi noun diajarkan untuk membentuk kalimat dalam Bahasa Inggris yang tepat.

Baca juga:
Daftar Vocabulary Bahasa Inggris Awalan T

Pentingnya Belajar Noun Awalan S

Sekarang, kamu sudah belajar berbagai kata benda Bahasa Inggris awalan S. Pembahasan ini sangat penting untuk pemula, baik pembelajar anak-anak maupun dewasa.

Selama belajar kosakata di atas, kamu bisa mempelajari pronunciation, spelling, dan bagaimana menggunakan setiap kata tersebut dalam kalimat sesuai konteks. Selain itu, belajar pengucapan huruf S akan membuat komunikasi lebih jelas dan efektif.

Entah untuk penamaan orang, tempat, binatang, atau benda lainnya, noun yang diawali dengan huruf S harus diketahui pembelajar bahasa. Selanjutnya, kamu bisa memahami konsep tata bahasa atau part of speech lainnya seperti adjective, preposition, dan verb.

Jika kesulitan mempelajari Bahasa Inggris dari internet untuk mencapai tujuan belajar, kamu membutuhkan dukungan dari tutor berpengalaman. ICAN English memberikan pengalaman belajar yang menyenangkan selama kursus Bahasa Inggris di kelas kami. Setiap kelas dirancang agar mampu memberikan bimbingan yang tepat sesuai kebutuhan personal setiap siswa kami.

Dengan memutuskan belajar di ICAN English, kamu akan mendapatkan fasilitas belajar yang lengkap, mulai dari dukungan tutor berpengalaman, bantuan tutor untuk memecahkan masalah selama proses belajar, hingga media pembelajaran. Kelas yang interaktif dan intensif akan meningkatkan level kemampuan Bahasa Inggris kamu sesuai target yang ingin dicapai.

Program Cicilan Bank Permata
Program Cicilan Bank BCA
Cicilan-0%-Permata
Cicilan-0%-BCA
Form Konsultasi