Daftar Kata Benda Bahasa Inggris Awalan V

Daftar Kata Benda Bahasa Inggris Awalan V

Bisakah kamu menebak satu saja contoh kata benda Bahasa Inggris awalan V yang pernah kamu dengar? Saat belajar bahasa apapun, kamu akan memulainya dengan mempelajari kata benda atau nouns.

Nouns adalah berbagai hal, seperti orang, tempat, benda, atau bahkan pendapat yang kamu sampaikan. Seseorang dikatakan belum paham bahasa jika tidak tahu sama sekali kata benda dalam bahasa tersebut. Itulah pentingnya belajar noun dalam Bahasa Inggris bagi pemula.

Contoh Kata Benda Awalan V dan Artinya

Jika kamu bingung harus belajar noun dari mana, cobalah belajar kata benda Bahasa Inggris awalan V. Semakin cepat memulai belajar kata baru, semakin mudah pula untuk segera menguasai Bahasa Inggris.

Common Nouns

Berikut adalah beberapa contoh common nouns dalam Bahasa Inggris yang memiliki awalan huruf V,lengkap dengan artinya:

VacationLiburan
ValueNilai
VanMobil van
VanillaVanila
VarietyBeragam
VaseVas
VehicleKendaraan
VeilKerudung
VenueRuang
VerbKata kerja
VersionVersi
VeteranVeteran
VictimKorban
VideoVideo
ViewPemandangan
VillaVila
VillageDesa
VintageAntik

Banyak common nouns yang bisa kamu temukan dalam potongan dialog film, pertunjukan televisi, podcast, atau lagu. Sehingga, kamu bisa mengingat kosakata di atas karena terkait dengan adegan, seseorang, atau kejadian nyata dalam kehidupan.

Abstract Nouns V

Berikut adalah beberapa daftar kata benda yang menggunakan awalan huruf V dalam Bahasa Inggris:

VolumeVolume
VisibilityVisibilitas
VictoryKemenangan
ValidityValiditas
VitalityVitalitas

Jika ingin belajar lebih efektif dalam menghafal abstract nouns, kamu bisa membuat mind-mapping. Setiap mendengar kata victory, asosiasikan dengan kata yang lain, misalnya teamwork, strategies, atau lainnya yang relevan dengan makna kemenangan.

Proper Noun

Berikut adalah proper noun yang menggunakan awalan huruf V dalam Bahasa Inggris:

  • Vancouver
  • Valencia
  • Vatican City
  • Volkswagen
  • Volvo
  • Vietnam
  • Virginia
  • Victoria
  • Venice
  • Venezuela

Setiap orang memiliki cara berbeda ketika belajar proper noun. Jika kamu belum menemukan cara yang tepat, cobalah sebanyak mungkin menggunakan berbagai teknik atau metode kombinasi.

Kamu bisa menggunakan flashcards, games, lists seperti di atas, aplikasi, atau lainnya untuk menghafal lebih banyak proper nouns. Kamu juga bisa belajar secara terstruktur maupun spontan. Kunci keberhasilan kata-kata baru dalam Bahasa Inggris adalah latihan.

Pentingnya Belajar Bahasa Inggris Bersama Tutor

Sekarang, kamu sudah mengetahui penjelasan lengkap tentang kata benda Bahasa Inggris awalan V untuk meningkatkan keterampilan vocabulary. Pembelajar Bahasa Inggris yang paling berhasil, pasti tidak hanya menggunakan satu teknik saja untuk meningkatkan keterampilan tersebut.

Vocabulary, termasuk kat benda, merupakan building block untuk memulai percakapan. Kamu juga perlu mempelajarinya agar bisa berkomunikasi dan memahami lawan bicara yang berbahasa Inggris.

Belajar di kelas privat, dengan adanya dampingan tutor justru akan mempermudah proses belajar. Setiap kali sebelum belajar di kelas bersama tutor, kamu bisa meninjau ulang semua kosakata agar lebih siap mengikuti pembelajaran. Jika terdapat kata yang belum kamu pahami, tutor akan membantu mempermudah proses belajar tersebut.

ICAN English layak kamu pertimbangkan sebagai salah satu penyedia kursus Bahasa Inggris untuk mencapai tujuan belajar. Setiap kelas dirancang berbeda, mulai dari TOEFL Class, General English, atau English for Business yang disiapkan untuk pembelajar Bahasa Inggris di semua level, dan dengan kebutuhan belajar berbeda. Namun, semua kelas memiliki tutor yang suportif dan kelas interaktif

Program Cicilan Bank Permata
Program Cicilan Bank BCA
Cicilan-0%-Permata
Cicilan-0%-BCA
Form Konsultasi