kenapa harus ikut kursus bahasa inggris anak-anak di kelapa gading?

Kenapa Harus Ikut Kursus Bahasa Inggris Anak-Anak Di Kelapa Gading?

Tinggal di Kelapa Gading dan ingin menemukan kursus bahasa Inggris anak-anak yang tepat? Sebagai orang tua tentu kamu ingin memberikan yang terbaik bagi anak, termasuk dalam hal pendidikan dan pengetahuan. Dengan memilih kursus bahasa Inggris terbaik dan berkualitas bagus, maka orang tua dapat mengenalkan bahasa Inggris kepada anak dengan cara yang tepat.

Saat ini sudah banyak kursus bahasa Inggris yang disediakan bagi anak-anak dan materi yang diajarkan juga sesuai dengan usianya. Jika menemukan kursus bahasa Inggris berkualitas bagus maka anak akan belajar dengan metode pembelajaran yang menyenangkan dan tidak membosankan.

Manfaat Terbaik Mengenalkan Bahasa Inggris pada Anak Sejak Dini

Mengenalkan anak pada bahasa Inggris kepada anak sejak dini adalah pilihan tepat. Ada berbagai macam manfaat yang bisa dirasakan oleh anak Setelah mempelajari bahasa Inggris dari usia dini, seperti berikut;

Mengembangkan Masa Keemasan Anak

Manfaat pertama yang bisa dirasakan oleh anak adalah orang tua memberikan kesempatan untuk mengembangkan masa keemasan mereka. Masa keemasan pada anak atau yang lebih sering disebut dengan golden age biasa dikenal sebagai masa kritis dan berada diantara usia 0 – 6 tahun. 

Pada masa tersebut orang tua bisa melihat tumbuh kembang anak dengan pesat. Ini harus dimanfaatkan dengan baik dan  orang tua perlu memberikan perhatian penuh pada perkembangan belajar anak.

Jika ingin membentuk kecerdasan anak dalam berbahasa sebaiknya memberikan fasilitas belajar terbaik di usia keemasan tersebut agar bisa menyerap informasi lebih mudah. Mengenalkan bahasa Inggris adalah salah satu solusinya. Apabila anak sudah mengenal bahasa Inggris dan mempelajari bahasa asing tersebut maka bisa memberikan rasa percaya diri karena memiliki soft skill  untuk membantu mencapai masa depan berprestasi.

Baca Juga:
Materi dalam Kursus Bahasa Inggris SD

Membangun Rasa Penasaran Pada Anak

Mengenalkan anak pada bahasa Inggris sejak dini juga memberikan manfaat untuk membangun rasa penasaran. Rasa penasaran yang dimiliki oleh anak bisa dimanfaatkan oleh orang tua. Orang tua bisa menyalurkan rasa penasaran tersebut melalui bahasa Inggris. 

Ada seorang ahli bahasa yaitu Lennebergs  yang mengatakan bahwa pada usia dini otak anak akan mengalami plasticity dan flexibility  yang artinya lebih mudah untuk dijalani dibandingkan dengan kehidupan pada masa yang lain.

Untuk membantu meningkatkan rasa penasaran pada anak terhadap pembelajaran bahasa Inggris, orang tua bisa menemukan kursus bahasa Inggris yang kreatif di mana mampu menemani si kecil berpetualang dalam bahasa Inggris dan melalui metode-metode menyenangkan lainnya.

Dapat Menikmati Hiburan Bahasa Inggris

Mengajarkan si kecil  Inggris sejak dini  merupakan kesadaran bagi orang tua untuk membantu anak nantinya siap bersaing secara global. Tidak hanya melalui pendidikan formal, tetapi bahasa Inggris bisa dipelajari melalui berbagai macam hal, salah satunya adalah menonton video atau membaca buku dalam bahasa Inggris.

Karena memiliki kemampuan berbahasa Inggris sejak dini, anak akan memahami dan nyaman dengan berbagai macam bentuk hiburan menggunakan bahasa Inggris. Hal tersebut juga akan membantu skill anak dalam menggunakan bahasa Inggris semakin meningkat.

Baca Juga:
Tempat Kursus Bahasa Inggris untuk SMA

Mengapa Memilih ICAN English Kelapa Gading?

Tinggal di daerah Kelapa Gading, kamu juga bisa menemukan les bahasa Inggris yang tepat bagi anak-anak. ICAN English hadir dengan berbagai metode pembelajaran yang menarik bagi anak.

Sebagai lembaga kursus bahasa Inggris profesional, ICAN  menyiapkan tutor dan native speaker yang mampu berkomunikasi dengan baik terhadap anak-anak. Proses pembelajaran dilakukan secara interaktif dengan komunikasi dua arah.

Selain itu, tutor sudah profesional dan memiliki tingkat kreativitas tinggi dalam proses  mengenalkan bahasa Inggris pada anak. Misalnya metode yang digunakan seperti percakapan, bercerita, bermain peran, bernyanyi, dan masih banyak lagi lainnya.

Tidak hanya sekedar mengajarkan bahasa Inggris kepada anak sejak usia dini, tetapi ICAN  juga akan membantu memantau perkembangan anak. Kursus bahasa Inggris anak-anak di Kelapa Gading yang satu ini  menggunakan gelas kecil, sehingga memudahkan tutor untuk mengetahui kelebihan dan kekurangan anak dalam pembelajaran bahasa Inggris.

Kursus bahasa Inggris anak-anak di Kelapa Gading bisa bergabung dengan ICAN English. Lembaga bimbingan belajar bahasa Inggris tersebut memiliki metode pembelajaran menyenangkan bagi anak-anak dan materi yang sesuai dengan usia.

Anak-anak akan didampingi oleh tutor atau native speaker yang mampu berkomunikasi dua arah dan sabar dalam membimbing.

Program Cicilan Bank Permata
Program Cicilan Bank BCA
Cicilan-0%-Permata
Cicilan-0%-BCA

Form Konsultasi

Lengkapi Formulir berikut untuk memulai Konsultasi Gratis dengan tim ICAN English.