Kursus Bahasa Inggris Cepat di Surabaya Kelas Bisnis

Kursus Bahasa Inggris Cepat di Surabaya Kelas Bisnis (Online)

Di era globalisasi dan dunia bisnis internasional, banyak individu yang mulai melirik program kursus bahasa Inggris cepat di Surabaya. Keterampilan komunikasi berbahasa Inggris menjadi elemen penting untuk membangun bisnis tingkat internasional.

Banyak perusahaan multinasional yang mulai memperhitungkan karyawan dengan kemampuan berbahasa Inggris secara lisan dan tulisan. Kemampuan ini akan memberikan keuntungan besar bagi perusahaan agar dapat berkompetisi secara global.

Benefit Ikut Kursus Bahasa Inggris untuk Bisnis 

Saat ini, terdapat lebih dari satu miliar orang di dunia yang berbicara menggunakan bahasa Inggris. Dalam dunia bisnis, terdapat lebih dari 300 juta orang yang menggunakan bahasa Inggris untuk berkomunikasi dalam percakapan sehari-hari.

Berikut adalah benefit yang akan kamu dapatkan ketika memutuskan ikut kursus bahasa Inggris cepat di Surabaya untuk kelas bisnis:

Beradaptasi dengan realita baru 

Kemampuan berbahasa Inggris secara lisan dan tulisan akan kamu peroleh setelah mengikuti kursus bahasa Inggris. Kemampuan ini menjadi modal utama jika kamu tidak ingin kalah bersaing dan tertinggal tren dalam kualifikasi pekerjaan.

Hampir semua perusahaan mulai memperhitungkan kemampuan bahasa Inggris karyawan. Bahkan menjanjikan pendapatan gaji lebih besar daripada karyawan yang tidak memiliki skill tersebut.

Belajar tidak sebatas bahasa 

Di tempat kursus bahasa Inggris, bukan berarti kamu hanya akan mempelajari bahasa Inggris saja. Saat ini sudah banyak penyedia kursus bahasa Inggris yang mampu merancang program belajar untuk memberikan pemahaman yang lebih bagi para siswa.

Contohnya, instruktur dapat memberikan materi pembelajaran yang berhubungan dengan budaya negara berbahasa Inggris. Terdapat juga kegiatan diskusi berkelompok untuk mengasah keterampilan komunikasi dalam membahas topik terbaru maupun masalah yang sedang terjadi di bidang bisnis tingkat internasional.

Peluang karir terbuka lebar

Individu yang memutuskan untuk mempelajari bahasa Inggris secara spesifik di bidang bisnis mempunyai peluang yang sangat lebar untuk membangun ataupun meningkatkan karir. Bagi pemilik perusahaan, kursus bahasa Inggris untuk karyawan akan membantu mempermudah komunikasi antara perusahaan dengan partner kerja di negara lain.

Hal ini akan membantu urusan perusahaan menjadi lebih mudah, terutama jika ada proyek yang akan dikerjakan dalam waktu dekat. Kemampuan berbahasa Inggris para karyawan juga akan mempermudah perusahaan kamu untuk meningkatkan produktivitas saat memberikan layanan maupun kerjasama dengan perusahaan asing.

Keuntungan lainnya yang akan didapatkan oleh pemilik perusahaan adalah reputasi yang semakin meningkat. Kamu memiliki sumber daya manusia yang sudah beradaptasi dengan ekonomi global. Sehingga perusahaan akan lebih dikenal di tingkat Internasional.

Bagi seorang karyawan, keterampilan berbahasa Inggris juga akan membantu mendapatkan peluang pekerjaan yang lebih baik. Kamu dapat menggunakan keterampilan berbahasa Inggris yang sudah diperoleh dari tempat kursus untuk melamar pekerjaan yang lebih baik dengan jabatan yang menjanjikan.

Belajar di Kelas English for Business

Sekarang kamu sudah mengetahui apa saja benefit yang akan kamu dapatkan dengan memilih kelas bisnis di tempat kursus bahasa Inggris. Jika kamu sudah siap untuk meningkatkan potensi diri untuk kebutuhan personal dan profesional, ICAN English bisa menjadi bagian dari perjalanan bisnis kamu.

Di tempat kursus ini, kamu bisa mengambil program belajar English for Business, agar kamu bisa meningkatkan keterampilan bahasa Inggris secara spesifik di bidang bisnis internasional. Program ini sangat sesuai untuk karyawan maupun pemilik perusahaan yang memiliki pandangan bahwa bahasa Inggris adalah cara untuk meningkatkan potensi dalam lingkungan bisnis.

Tak perlu khawatir seputar lokasi kursus, ICAN English memiliki kelas online yang bisa kamu pilih di manapun domisili tempat tinggal kamu.

Selain belajar conversation yang sering digunakan di lingkungan kerja, kamu juga akan belajar materi lainnya. Misalnya, bagaimana meningkatkan keterampilan public speaking untuk melakukan presentasi dalam berbisnis, atau bagaimana cara membuat laporan yang menunjang kebutuhan perusahaan. Untuk informasi lainnya tentang kelas ini, hubungi ICAN English sekarang juga!

Program Cicilan Bank Permata
Program Cicilan Bank BCA
Cicilan-0%-Permata
Cicilan-0%-BCA

Form Konsultasi

Lengkapi formulir berikut untuk memulai Konsultasi Gratis dengan Tim ICAN English.