rekomendasi les ielts di tangerang

Rekomendasi Les IELTS di Tangerang

Seperti yang telah diketahui sebelumnya, IELTS adalah tes kecakapan bahasa Inggris yang paling populer. Banyak alasan mengapa tes yang satu ini sangat populer di kalangan siswa internasional. Untuk menghadapi tes ini, kamu bisa bergabung dalam les IELTS di Tangerang agar mendapatkan skor yang maksimal.

Lebih dari 30 juta tes IELTS telah diambil sejak tes pertama kali dibuat pada tahun 1989. Setiap minggu, rata-rata, 60.000 orang mengikuti tes IELTS. Tes yang satu ini berfungsi untuk menilai kemampuan kamu dalam bahasa Inggris.

3 Alasan Memilih Tes IELTS

Jika kamu ingin pindah ke luar negeri dan membutuhkan tes bahasa Inggris, IELTS adalah satu-satunya tes yang diterima oleh otoritas imigrasi berbahasa Inggris, seperti Australia, Kanada, New Zealand dan Inggris.

Nah, ada beberapa alasan mengapa kamu perlu memilih tes IELTS untuk mengukur kemampuan kamu.

Baca Juga:
Memilih Les Bahasa Inggris dari Nol

1. Berguna untuk Studi, Bekerja dan Imigrasi

Ada berbagai jenis tes IELTS yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan spesifik, seperti misalnya:

  • IELTS Academic dirancang untuk membantu mereka yang ingin pindah ke negara berbahasa Inggris untuk mengejar program sarjana (atau lebih tinggi) atau mencari karir profesional seperti dokter, pengacara, dan lainnya
  • IELTS General Training diperuntukkan bagi siswa yang ingin mendaftar ke pendidikan tinggi, kandidat yang mencari pekerjaan di luar negeri atau mereka yang ingin berimigrasi ke negara lain seperti Kanada, Australia, Selandia Baru, dan Inggris.
  • IELTS UKVI adalah tes khusus yang dirancang untuk kandidat yang berencana pindah ke Inggris

2. Latihan yang Bagus Untuk Keterampilan Bahasa Inggris

Dengan mengikuti tes IELTS, kamu sudah menerapkan pengetahuan bahasa Inggris seolah kamu telah berada dalam situasi sehari-hari dengan penutur asli bahasa Inggris. Tes ini dirancang untuk menilai kemampuan bahasa Inggris yang berbeda, berbicara, mendengarkan, menulis, dan membaca, termasuk percakapan langsung dengan seorang evaluator.

Ini mempersiapkan siswa untuk situasi kehidupan nyata, apakah itu untuk berbicara dengan rekan internasional di sekolah, kepada klien di tempat kerja atau bahkan selama perjalanan ke luar negeri.

3. Lebih Banyak Pilihan Dalam Jenis Tes

Saat memesan tes, kamu dapat memiliki pilihan antara IELTS berbasis kertas dan IELTS di komputer. Meskipun format tes, konten, dan tingkat kesulitannya sama persis, hanya masalah pilihan media mana yang lebih nyaman untukmu.

IELTS di komputer tidak membutuhkan biaya tambahan tetapi menawarkan pilihan tanggal tes yang lebih luas, hingga 7 hari seminggu dan hingga 3 kali sehari.

Baca Juga:
Keuntungan Pilih Kursus Les Bahasa Inggris Terdekat

Tempat Les IELTS di Tangerang

Jika kamu sedang mencari tempat les IELTS di Tangerang, ICAN English bisa jadi salah satu yang kamu pilih. Lembaga kursus yang satu ini memiliki tim berpengalaman dengan tutor profesional yang bisa membantu proses belajar kamu.

Selain itu, kamu juga dapat memilih kelas yang sesuai, seperti kelas persiapan IELTS atau TOEFL, Basic English dan lainnya. Jadi, kamu akan mendapatkan materi yang sesuai kebutuhan.

Telah memiliki pengalaman sejak 2011 lalu, ICAN English hadir di banyak kota besar, seperti Jakarta, yogyakarta, Balikpapan, Samarinda dan banyak lagi lainnya. Kamu juga bisa memilih kelas online atau offline sesuai dengan metode belajar yang kamu gunakan. Jangan lupa hubungi tim kami untuk informasi lengkap, ya.

Program Cicilan Bank Permata
Program Cicilan Bank BCA
Cicilan-0%-Permata
Cicilan-0%-BCA
Form Konsultasi