Les Privat Bahasa Inggris di Bandung

Les Privat Bahasa Inggris di Bandung

Ada banyak cara untuk belajar bahasa Inggris, mulai dari aplikasi seluler, situs web, kelas online, atau les privat bahasa Inggris di Bandung, dengan cara tatap muka di ruang kelas. Ada pro dan kontra masing-masing pilihan dan, pembelajar bahasa berbeda memiliki preferensi masing-masing.

Pelajaran privat ditawarkan sekolah bahasa Inggris, pelatih lepas dan melibatkan satu siswa dan satu guru. Kursus ini juga disebut sebagai pelajaran bahasa Inggris satu lawan satu (atau satu lawan satu). Sebaliknya, orang lain memilih kursus bahasa Inggris dengan pelajaran kelompok, dimana jumlah siswa di kelas ditentukan penyedia.

7 Keuntungan Mengikuti Les Privat Bahasa Inggris di Bandung

Berikut adalah apa saja keuntungan mengikuti les privat Bahasa Inggris di Bandung:

Baca Juga:
Tes Bahasa Inggris untuk Kuliah di Luar Negeri

1. Belajar Sesuai Kebutuhan Personal

Tutor privat akan fokus secara eksklusif pada kebutuhan personal siswa dan menyesuaikan pelajaran untuk membantu siswa mencapai tujuan. Misalnya, jika seorang siswa kesulitan dalam tata bahasa, tutor dapat mendedikasikan lebih banyak waktu dan perhatian bidang pembelajaran tertentu. Hal ini dapat dicapai dengan latihan dan umpan balik langsung.

2. Fleksibilitas

Tutor privat menawarkan jadwal fleksibel, dan menyesuaikan pelajaran agar sesuai dengan ketersediaan dan preferensi pelajar. Kamu dapat menyeimbangkan studi dengan prioritas lain, seperti pekerjaan atau keluarga. Hal ini juga mempermudah penjadwalan ulang pelajaran ke sesi pertemuan lain.

3. Pembelajaran Intensif

Pelatihan one-to-one memungkinkan pengalaman belajar lebih intensif. Dalam pelajaran kelompok, tutor privat akanmenyesuaikan target sesuai kebutuhan siswa. Guru privat juga dapat mencakup lebih banyak materi dan memberikan penjelasan mendalam untuk mempercepat proses pembelajaran bagi seorang siswa.

Baca Juga:
Kursus General Inggris di Bandung

4. Latihan Berbicara Lebih Intensif

Pelatih privat memberikan lebih banyak kesempatan latihan berbicara, karena dapat mendedikasikan lebih banyak waktu untuk percakapan dan aktivitas bermain peran. Dalam kelas berkelompok, siswa masih mempunyai kesempatan untuk berlatih berbicara, namun lebih banyak dilakukan bersama teman-temannya dibandingkan satu lawan satu dengan guru privat.

Meskipun praktik teman sebaya bermanfaat dalam pembelajaran bahasa, guru tidak dapat fokus pada hasil setiap siswa. Oleh karena itu, kursus bahasa Inggris tatap muka sangat bermanfaat bagi siswa yang ingin memaksimalkan kesempatan berbicara bahasa Inggris dengan pelatih.

5. Evaluasi Sesuai Target

Dengan les privat, guru dapat memberikan umpan balik lebih tepat sasaran untuk membantu siswa meningkatkan keterampilan bahasa. Misalnya, seorang guru dapat membantu siswa meningkatkan pengucapan atau intonasinya dengan memberikan umpan balik langsung dan saran untuk perbaikan.

6. Bahan yang Disesuaikan

Guru privat dapat membuat atau mengadaptasi materi pembelajaran agar sesuai dengan tingkat bahasa Inggris, minat, dan gaya belajar siswa. Hal ini menjadikan pengalaman belajar lebih menyenangkan dan efektif. Siswa akan lebih terlibat dengan materi pembelajaran. Misalnya, jika seorang siswa tertarik belajar bahasa Inggris bisnis, guru privat dapat memberikan pelajaran lebih relevan dan menarik mengenai topik tersebut.

7. Bangun kepercayaan diri

Dengan perhatian yang dipersonalisasi dan umpan balik ditargetkan, siswa dapat memperoleh lebih banyak kepercayaan diri dalam kemampuan bahasa. Kursus bahasa Inggris dengan pelatihan privat menyediakan lingkungan aman dan mendukung siswa berlatih dan meningkatkan keterampilan bahasa Inggris.

Siswa dapat merasa lebih nyaman melakukan kesalahan, menerima umpan balik dan mengajukan pertanyaan. Hal ini bermanfaat bagi siswa yang pemalu atau minder dengan kemampuan bahasanya.

Baca Juga:
Keuntungan Belajar Bahasa Inggris Online

Mau Cari Tempat Les Privat Bahasa Inggris di Bandung

Belajar bahasa Inggris dengan pelatih privat menawarkan banyak keuntungan. Meskipun demikian, ada keuntungan memilih kombinasi les kelompok dan les privat. Kursus bahasa Inggris dengan pelajaran kelompok memungkinkan kamu belajar berlatih dan belajar dari rekan-rekan, baik di dalam maupun di luar kelas.

Kamu juga dapat memilih pelajaran privat tambahan yang memberi kesempatan fokus kebutuhan pribadi. Kamu juga akan mendapatkan lebih banyak latihan berbicara serta umpan balik dipersonalisasi.

Untuk kamu yang ingin mendapatkan pengalaman pembelajaran yang lebih menarik dan efektif, ICAN English adalah solusinya. Tempat les privat Bahasa Inggris di Bandung kami, menawarkan banyak pilihan program dengan kelas interaktif. Bahkan, banyak siswa yang ikut kelas kami dan memanfaatkan keterampilannya untuk kuliah di luar negeri!

Program Cicilan Bank Permata
Program Cicilan Bank BCA
Cicilan-0%-Permata
Cicilan-0%-BCA
Form Konsultasi
Program Unggulan Kami
Business English
Program ini akan fokus pada pengembangan kemampuan berbahasa Inggris dalam lingkungan kerja dan kalangan profesional.
General English
Kelas yang satu ini akan sangat cocok untuk kamu yang ingin meningkatkan kemampuan bahasa Inggris, studi ke luar negeri atau pun penunjang karir.
Conversation Class
Program ini ditujukan untuk siswa tingkat menengah agar dapat meningkatkan kemampuan dan kepercayaan diri dalam percakapan bahasa Inggris.
Duolingo
Program ini akan membantu kamu untuk masuk ke universitas luar negeri dan meningkatkan kemampuan untuk mencapai target skor universitas.
TOEFL iBT
Program persiapan TOEFL iBT ini cocok untuk kamu yang ingin studi di luar negeri, agar bisa mendapatkan skor TOEFL yang maksimal.
IELTS Preparation
Program persiapan IELTS sangat tepat untuk kamu yang akan studi, bekerja atau tinggal di luar negeri agar mencapai skor IELTS terbaik.
SAT Preparation
Kelas persiapan SAT ini ditujukan untuk para siswa yang sudah menyelesaikan pendidikan 12 tahun dan ingin melanjutkan perguruan tinggi di Amerika, Kanada dan beberapa negara di Eropa.
Pearson Test English (PTE)
Program persiapan PTE bertujuan untuk mendukung rencana studi dan bekerja di luar negeri, serta kepentingan visa di Australia, Inggris, New Zealand dan Kanada.
program cicilan permata 0% ican english
program cicilan 0% BCA ican english
Cicilan-0%-Permata-Web
Cicilan-0%-BCA-Web