Pilihan Les Privat Bahasa Inggris Jakarta

Pilihan Les Privat Bahasa Inggris Jakarta

Daftar les privat Bahasa Inggris Jakarta adalah prioritas utama bagi saiapa saja yang ingin meningkatkan kemampuan berbahasa Inggris. Berbeda dengan kelas berkelompok, privat bahasa Inggris merupakan pilihan yang lebih berfokus pada kekurangan dan kebutuhan personal pelajar.

Dalam pembelajaran kelompok, kebutuhan individu lebih sulit dipenuhi. Faktanya, di kelas yang lebih banyak siswa, guru harus mengikuti program kursus standar. Selain itu, akan mengikuti kecepatan kelompok secara keseluruhan.

Sedangkan pada les privat, guru tidak hanya merencanakan satu pelajaran tetapi juga seluruh program sesuai tujuan dan sasaran personal. Cara belajar ini bukanlah sesuatu yang bisa kamu dapatkan di ruang kelas sebagaimana saat belajar reguler.

Kapan Harus Ikut Les Privat Bahasa Inggris di Jakarta

Ada beberapa kondisi dimana kamu wajib memutuskan ikut les privat Bahasa Inggris Jakarta, sebagaimana berikut:

Jika Berencana ke Luar Negeri

Untuk tujuan tersebut, guru privat akan menekankan pada pembelajaran kosakata dan keterampilan berbicara. Manfaatnya agar kamu dapat berinteraksi dalam Bahasa Inggris untuk memperoleh informasi.

Saat di luar negeri, kamu perlu banyak berinteraksi dengan penduduk lokal. Misalnya, ketika butuh informasi tertentu di bandara. Atau, ketika kamu tersesat ingin menuju ke suatu tempat.

Jika Ingin Mahir Berpidato atau Presentasi

Les privat Bahasa Inggris juga sangat membantu ketika kamu hendak berpidato atau melakukan presentasi saat bekerja. Guru privat akan memberikan pembelajaran berbicara dan melatih keterampilan public speaking secara formal. Presentasi biasanya sangat jarang ditawarkan di kelas berkelompok.

Jika Ingin Fokus Keterampilan Tertentu

Dengan belajar bersama guru privat, kamu akan fokus pada mata pelajaran tertentu yang perlu dipraktikkan. Les privat bahasa Inggris memungkinkan kamu untuk meninjau berbagai topik yang mungkin sulit dipahami. Sehingga, kamu akan merasa lebih percaya diri dengan topik tersebut. Bahkan, kamu dapat menghabiskan lebih banyak waktu pada aspek-aspek tertentu.

Belajar Bahasa Inggris privat adalah cara efektif untuk memanfaatkan waktu. Dengan menemukan les privat Bahasa Inggris yang tepat, kamu akan menemukan guru yang memenuhi kebutuhan belajar. Kamu juga dapat belajar bahasa Inggris dengan nyaman di rumah.

Pilihan Les Privat Bahasa Inggris Terbaik di Jakarta

Memilih guru privat bahasa Inggris harus yang memiliki kualifikasi internasional untuk mengajar bahasa Inggris sebagai bahasa kedua. CELTA adalah sertifikat program pelatihan dan sertifikasi guru yang dimoderatori dan diakreditasi oleh Cambridge Assessment English (UK).

Sertifikat lainnya adalah TESOL, dimoderatori dan diakreditasi oleh Trinity College London, diterima British Council dan organisasi pengajaran internasional lainnya di seluruh dunia. Salah satu aspek kunci dari kualifikasi tersebut adalah tersebut mencakup teori dan jam praktik pengajaran yang diamati pembelajar nyata.

Adalah anggapan kurang tepat jika berasumsi penutur asli bahasa Inggris berkualifikasi selalu menjadi guru yang lebih baik daripada penutur asli. Kelebihan seorang guru tergantung pada tingkat kemampuan bahasa Inggris, kualifikasi dan pengalaman mengajar. Selain itu, keterampilan dalam mendengarkan, berinteraksi, dan beradaptasi dengan kebutuhan siswa.

Di ICAN English, kamu dapat mengikuti program les privat Bahasa Inggris Jakarta untuk individu dan perusahaan. Tujuannya adalah untuk memenuhi kebutuhan pelajar yang mencari kursus privat. Kamu juga mempunyai kesempatan untuk belajar bahasa Inggris secara online atau tatap muka.

Program pembelajaran bahasa Inggris tatap muka ICAN English memiliki fokus learning by doing yang komunikatif untuk mengembangkan kefasihan bahasa Inggris dan keterampilan komunikasi. Setiap sesi pelatihan berlangsung dalam bahasa Inggris sehingga memberikan pengalaman mendalam.

Program Cicilan Bank Permata
Program Cicilan Bank BCA
Cicilan-0%-Permata
Cicilan-0%-BCA

Form Konsultasi

Lengkapi Formulir berikut untuk memulai Konsultasi Gratis dengan tim ICAN English.