Pilihan Les Privat IELTS Manado

Pilihan Les Privat IELTS Manado

Les privat IELTS di Manado adalah salah satu cara mendapatkan nilai tes Bahasa Inggris lebih baik. Skor IELTS diterima sebagai bukti kemampuan bahasa Inggris di ribuan universitas, perguruan tinggi dan tempat kerja di seluruh dunia.

Selain itu, otoritas imigrasi di Australia, Kanada, Selandia Baru dan Inggris juga membutuhkan IELTS untuk persyaratan kerja. Jika ingin bermigrasi, skor tes IELTS akan mempermudah kamu dalam mendapatkan visa. Persyaratan skor berbeda dari satu negara ke negara lain, bergantung pada visa yang kamu ajukan.

Kapan Harus Les Privat IELTS

Sebaiknya, kamu harus mendaftar les privat IELTS di Manado jika mempunyai kebutuhan berikut:

Belajar ke luar negeri

Jutaan siswa belajar di luar negeri setiap tahunnya. Jika kamu ingin belajar di negara yang menggunakan bahasa Inggris, seperti: Australia, Kanada, Selandia Baru, Inggris, atau Amerika Serikat, IELTS bisa menjadi pilihan yang tepat. Kamu akan mendapatkan pengalaman berharga, kuliah di institusi kelas dunia, dan tingkatkan peluang mendapatkan pekerjaan dengan belajar di luar negeri.

Tes Akademik IELTS diakui oleh lebih dari 12.000 perguruan tinggi, universitas, dan badan profesional. Tes tersebut juga diakui di negara-negara yang tidak berbahasa Inggris di mana kursus diajarkan dalam bahasa Inggris.

IELTS memudahkan peserta tes untuk membagikan hasil dengan institusi tempat mendaftar. Sehingga, kamu dapat mengamankan kursi yang masih tersedia di universitas tujuan untuk keberhasilan di masa depan.

Bekerja di Luar Negeri

Pengusaha dan badan profesional di seluruh dunia mengandalkan IELTS untuk membantu memilih kandidat yang tepat. Mengikuti tes IELTS dapat meningkatkan peluang untuk mendapatkan pekerjaan. Hal ini karena skor tes IELTS adalah bukti valid kepada atasan bahwa kamu berkomitmen bekerja dan tinggal di negara tersebut.

Memiliki skor IELTS diperlukan untuk pendaftaran pada badan profesional di sektor di mana kompetensi bahasa Inggris sangat penting untuk pekerjaan. Banyak badan registrasi profesional mewakili layanan kesehatan menerima IELTS, mencakup pekerjaan di bidang keperawatan, kedokteran, dan farmasi.

Tingkat kemahiran yang disyaratkan bervariasi antar organisasi dan profesi, menurut negara dan yurisdiksi. Tergantung pada masing-masing badan pendaftaran profesional untuk menentukan skor IELTS dan jenis tes (Academic dan General).

Badan profesional lain yang memerlukan hasil IELTS termasuk badan akuntansi, teknik, hukum, dan praktik kedokteran hewan. Pengusaha di bidang keuangan, pemerintahan, konstruksi, energi, penerbangan dan pariwisata bahkan juga memerlukan IELTS.

Baca Juga:
Les Privat Bahasa Inggris di Manado

Rekomendasi Les Privat IELTS di Manado

IELTS, atau International English Language Testing System, adalah ujian bahasa Inggris terpopuler di dunia saat ini. Dari universitas, departemen imigrasi, lembaga pemerintah hingga perusahaan multinasional, lebih dari 10.000 organisasi di seluruh dunia memiliki kriteria IELTS yang menuntut.

Tes IELTS bukanlah ujian yang mudah. Selain mampu berkomunikasi secara efektif dalam bahasa Inggris, kamu juga harus menguasai banyak teknik pengambilan tes yang strategis. Namun mencapai skor IELTS yang kamu perlukan tidak harus menjadi pengalaman yang membuat frustasi.

Skor IELTS yang bagus dapat mengubah hidup kamu, karena membuka peluang dunia kerja, studi dan relokasi yang hanya tersedia bagi penutur bahasa Inggris. Kamu bisa mempersiapkan diri dengan mengikuti les privat IELTS di Manado, ICAN English.

Melalui program IELTS Preparation Class, kamu bisa belajar bersama tutor secara privat. Semua pembelajaran dirancang khusus untuk mempersiapkan kamu agar meraih skor IELTS yang lebih tinggi!

Program Cicilan Bank Permata
Program Cicilan Bank BCA
Cicilan-0%-Permata
Cicilan-0%-BCA

Form Konsultasi

Lengkapi Formulir berikut untuk memulai Konsultasi Gratis dengan tim ICAN English.