Kenalan dengan Nama-Nama Hewan dalam Bahasa Inggris

Kenalan dengan Nama-Nama Hewan dalam Bahasa Inggris

Kamu mungkin sering melihat banyak binatang setiap hari di buku maupun video, khususnya wild animal. Berapa banyak dari semua binatang tersebut yang kamu kenal namanya dalam Bahasa Inggris? Nama-nama hewan dalam bahasa inggris sangat penting dipelajari, apalagi mengenal tentang wild animal atau binatang buas.

Pada penjelasan ini, kamu akan mempelajari sejumlah nama hewan liar dalam Bahasa Inggris. kamu juga dapat mempelajari lebih banyak detail tentang beberapa hewan liar paling umum yang pernah kamu temui.

Belajar Nama Hewan Liar dalam Bahasa Inggris

Berikut adalah penjelasan tentang kosakata nama-nama hewan dalam bahasa inggris yang bisa kamu pelajari.

Kosakata

Di zaman kesadaran konservasi ini, sangat penting untuk memahami kebutuhan satwa liar dan tidak takut akan keberadaannya. Cara terbaik bagi anak-anak dan orang dewasa untuk memperoleh pengetahuan tersebut adalah dengan mengenal setiap binatang liar, sebagaimana kosakata berikut:

TigerLionElephantLeopard
PantherCheetahWolfJaguar
HyenaGiraffeDeerZebra
GorillaMonkeyChimpanzeeBear
Wild BoarHippopotamusKangarooRhinoceros
CrocodilePandaSquirrelMongoose
PorcupineKoala BearWombatMeerkat
OtterHedgehogPossumChipmunk
SquirrelRaccoonJackalHare
MoleRabbitAlligatorMonitor Lizard
OryxElkBadgerDinosaur
PangolinMoleOkapiCamel
Wild catCoyoteBisonAfrican Elephant
AardvarkAntelopeAlpine GoatKomodo Dragon
Bearded DragonRoyal Bengal TigerFlying SquirrelEmu
EagleEelAsiatic LionArmadillo
BeaverEmperor PenguinBaboonBat
ChameleonBullGiant PandaChihuahua
OrangutanChinchillasHawkIguana
IbisIbexKing CobraJellyfish
GooseWalrusSealSkink
MarkhorFalconBull SharkArctic Wolf
OwlBulbulBobcatGuinea Pig
YakReindeerMoosePuma
OkapiMartenSquirrel MonkeyCaracal

Penting bagi siapa pun untuk mempelajari nama-nama binatang liar dalam bahasa Inggris. Materi pembelajaran ini akan membantu meningkatkan kosa kata dan juga membangun pengetahuan tentang hewan liar di seluruh dunia.

Baca Juga: Belajar Bahasa Inggris Hewan-Hewan Untuk Anak

Pentingnya Belajar Nama-Nama Hewan Liar dalam Bahasa Inggris

Ketika belajar secara interaktif tentang nama-nama hewan dalam bahasa inggris, kamu juga akan tertarik mempelajari mengapa hewan-hewan ini tidak boleh dibunuh, dilukai, atau disakiti. Sebagaimana manusia, hewan-hewan berhak mendapatkan penghormatan yang sama. Selain itu, kamu juga dapat mengetahui makhluk mana yang terancam punah.

Belajar nama-nama hewan juga menjadi salah satu langkah pertama, sebelum belajar bagaimana turut melestarikan habitat alami makhluk di alam liar. Sehingga, manusia dapat memastikan hewan liar tetap menjalani kehidupan secara normal.

Banyak hewan yang terancam punah mengalami hal ini hanya karena manusia mengambil alih lingkungannya. Pengajaran interaktif akan mempelajari topik ini lebih dalam untuk memungkinkan pemahaman total.

ICAN English memberikan pengajaran interaktif dengan menyediakan kursus Bahasa Inggris. Kami memberikan kemudahan bagi anak-anak dan orang dewasa tentang pembelajaran Bahasa Inggris, termasuk kosakata nama-nama hewan liar. Kami juga menyediakan tampilan dan presentasi interaktif setiap pembelajaran berdasarkan kebutuhan belajar yang dipersonalisasi.

Program Cicilan Bank Permata
Program Cicilan Bank BCA
Cicilan-0%-Permata
Cicilan-0%-BCA

Form Konsultasi

Lengkapi Formulir berikut untuk memulai Konsultasi Gratis dengan tim ICAN English.