Percakapan Bahasa Inggris untuk Pemula

Percakapan Bahasa Inggris untuk Pemula

Bahasa Inggris Conversation akan membutuhkan banyak kosakata yang tidak ada batasnya. Memperoleh predikat menjadi bahasa internasional adalah salah satu alasan mengapa kamu harus belajar ilmu percakapan bahasa Inggris untuk pemula.

Bahasa Inggris selain digunakan untuk berkomunikasi dengan banyak orang, juga bisa digunakan untuk bahasa pengantar dalam menyampaikan topik-topik penting. Bahkan, bahasa Inggris juga dijadikan sebagai syarat kelulusan ketika interview pekerjaan dan mengambil beasiswa. 

Dalam bahasa Inggris, ada 4 skill yang harus kamu kuasai antara lain: listening, reading, writing dan speaking skill. Akan tetapi, jika kamu masih pemula, skill pertama yang harus kamu pelajari adalah speaking skill. Percakapan bahasa Inggris untuk pemula akan belajar mulai dari kalimat yang sederhana.

Manfaat Kursus Percakapan Bahasa Inggris untuk Pemula

Percakapan Bahasa Inggris untuk pemula merupakan salah satu program yang sering ditawarkan di berbagai lembaga kursus. Keterampilan dalam memulai percakapan menggunakan bahasa Inggris memiliki peran penting di dalam kehidupan sehari-hari. Dengan mengikuti program Conversation Class, berikut adalah manfaat yang akan kamu peroleh:

Sosialisasi Mudah Dilakukan

Tujuan belajar bahasa Inggris adalah untuk memudahkan kamu dalam bersosialisasi. Dengan ikut kursus conversation, akan memberikan kemudahan bersama orang asing yang menggunakan bahasa Inggris. 

Kamu akan lebih mudah dalam bersosialisasi di mana saja dan kapan saja dengan kemampuan bahasa Inggris. Jika kamu memilih kuliah di luar negeri, conversation juga sangat diperlukan untuk alat komunikasi di kampus, di tempat akomodasi, di bandara, dan ruang publik lainnya. Conversation merupakan kursus yang menjadi kebutuhan saat akan melakukan percakapan.

Peluang dalam Berbisnis

Apabila kamu sedang merintis ataupun mengembangkan usaha, sebaiknya kamu meningkatkan kualitas percakapan menggunakan bahasa Inggris. Kamu akan lebih memiliki potensi untuk memasarkan produk maupun jasa sampai ke luar negeri.

Apalagi sekarang ini, sudah ada banyak marketplace yang menunjang pemasaran. Untuk memulai menggunakannya, kamu harus memahami penggunaan Bahasa Inggris.

Peluang Kerja Terbuka Lebar

Apabila kamu memiliki keterampilan berbahasa Inggris, kamu berpotensi bekerja di perusahaan multinasional atau di luar negeri. Skill tersebut berguna untuk mengisi posisi penting dalam perusahaan, terutama dalam merambah market global. Karena posisi pekerjaan terbilang krusial, perusahaan juga tidak akan keberatan untuk memberikan gaji tinggi.

Menjalin Kerjasama

Kerjasama dalam Bahasa Inggris akan semakin mudah di era digital. Banyak perusahaan bekerjasama dengan lembaga asing untuk berkompetisi secara global. Setiap perusahaan multinasional pasti merekrut karyawan yang memahami Bahasa Inggris. Sehingga, perusahaan dapat menjalin kerjasama dengan lebih mudah di pasar internasional.

Baca Juga: Kursus Percakapan Bahasa Inggris Online

Kursus Percakapan Bahasa Inggris Khusus Pemula di ICAN English

Sekarang, kamu sudah tahu apa saja benefit kursus percakapan Bahasa Inggris untuk pemula. Kunci utama agar kamu bisa menguasai percakapan bahasa Inggris sebagai pemula adalah dengan rajin praktik. Saat sedang berinteraksi dengan keluarga di rumah, tambahkan kosakata Bahasa Inggris, misalnya dengan mengatakan “I am sorry,” “Thank you”, atau lainnya sesuai konteks.

Jika kamu ingin meningkatkan kemampuan conversation dalam waktu singkat, belajar secara otodidak mungkin bukan pilihan tepat. Kamu butuh tutor yang sudah berpengalaman dan membantu proses belajar secara rutin melalui jadwal yang sistematis. Materi yang terstruktur juga akan menunjang keberhasilan dalam conversation.

ICAN English memberikan program Bahasa Inggris yang intensif di kelas Conversation. Semua metode pembelajaran difokuskan dalam meningkatkan kemampuan berbicara, berdialog, berdiskusi, termasuk meningkatkan kemampuan speaking lainnya. Jika ingin mengetahui lebih lanjut tentang program ini, kamu bisa langsung menghubungi tim kami sekarang juga!

Program Cicilan Bank Permata
Program Cicilan Bank BCA
Cicilan-0%-Permata
Cicilan-0%-BCA

Form Konsultasi

Lengkapi Formulir berikut untuk memulai Konsultasi Gratis dengan tim ICAN English.