situs belajar bahasa inggris terpercaya

Situs Belajar Bahasa Inggris Terpercaya

Belajar bahasa Inggris secara online kini menjadi pilihan bagi banyak orang. Mengunjungi situs belajar bahasa Inggris terpercaya bisa menjadi salah satu upaya agar bisa mempelajari bahasa Inggris dengan maksimal.

Belajar online bisa kamu lakukan secara mandiri atau juga bergabung dalam kursus bahasa Inggris online. Beberapa lembaga kursus menyediakan kelas online sehingga memudahkan siswanya untuk belajar di manapun.

3 Situs Belajar Bahasa Inggris Terbaik

Dengan banyaknya konten bahasa Inggris, mulai dari video hingga artikel, podcast hingga blog, tidak ada alasan untuk tidak menggunakan internet untuk belajar bahasa Inggris.

Nah, berikut beberapa situs belajar bahasa Inggris terpercaya yang bisa kamu kunjungi.

Baca Juga:
Situs Belajar Bahasa Inggris Online

1. Duolingo

Ini adalah salah satu situs terbaik yang bisa kamu kunjungi untuk mempelajari kosakata dan grammar melalui permainan dan kuis interaktif. Kamu akan belajar menekankan pada pengucapan bahasa Inggris, karena kamu harus mengulang kembali kata dan menyelesaikan setiap pelajaran dengan benar.

Setelah itu, kamu baru bisa melanjutkan ke pelajaran berikutnya. Ini juga memungkinkan kamu menetapkan tujuan sendiri dan memantau kemajuan kamu.

2. FluentU

Situs ini adalah sumber belajar menyenangkan karena menggabungkan kemampuan mendengarkan aktif dengan video. FluentU memungkinkan kamu untuk mempersonalisasi pembelajaran dengan memberikan kebebasan untuk memilih konten yang relevan bagi kamu.

Saat kamu melanjutkan pelajaran, konteks sudah tersedia dengan mengetuk kata di subtitle yang ingin Anda ketahui lebih lanjut. Melakukan ini akan memberikan kamu definisi kata dan berbagai cara penggunaannya.

3. The Learning Network (New York Times)

The Learning Network telah menyediakan kelas bahasa Inggris sejak 1998. Ini termasuk kuis berita dan didasarkan pada konten yang tersedia di The New York Times.

Sumber daya yang tersedia di The Learning Network sangat berguna dan menarik. Artikel dan pertanyaan, prompt menulis, kuis dan teka-teki silang, multimedia, dan kontes adalah materi yang akan kamu temui dalam situasi dan percakapan kehidupan nyata di negara-negara berbahasa Inggris.

Di atas adalah situs belajar bahasa Inggris terpercaya dengan fitur berbeda untuk level berbeda. Yang harus kamu lakukan adalah memilih, dan cobalah untuk menumbuhkan kebiasaan belajar yang cocok untuk kamu.

Baca Juga:
Keuntungan Program Belajar Bahasa Inggris Online

Mengapa Perlu Belajar Bahasa Inggris Online?

Internet memberikan kebebasan yang jauh lebih terjangkau, seperti menemukan kursus bahasa Inggris online yang tepat tanpa biaya perjalanan dan akomodasi.

Belajar bahasa Inggris online berarti kamu dapat mengatur kursus sesuai gaya hidup. Jika kamu berkomitmen untuk pengembangan pribadi saat masih bekerja, kamu dapat melakukan kursus di waktu luang.

Sebagian besar kursus online saat ini memantau pekerjaan yang kamu lakukan dan kemajuan yang kamu buat, menyesuaikan tingkat tantangan sehingga waktu yang kamu habiskan untuk belajar online lebih tepat sasaran dan efektif.

Program Cicilan Bank Permata
Program Cicilan Bank BCA
Cicilan-0%-Permata
Cicilan-0%-BCA
Form Konsultasi