rekomendasi tempat bimbingan ielts terbaik

Rekomendasi Tempat Bimbingan IELTS Terbaik

Salah satu persiapan yang dapat dilakukan untuk memaksimalkan IELTS adalah dengan mengikuti bimbingan IELTS atau les. Saat ini telah banyak bimbel atau tempat les yang menyediakan pembelajaran untuk IELTS. Bahkan telah banyak pula bimbel yang menyediakan sistem belajar IELTS online. Sehingga waktunya pun dapat lebih disesuaikan.

Untuk mengikuti bimbel IELTS, sebaiknya pilihlah bimbel dengan kualitas terbaik. Karena tentunya kamu mengharapkan hasil yang maksimal dari bimbel tersebut. Oleh sebab itu, pastikan untuk memilih bimbel dengan kualitas dan fasilitas memadai. Karena tempat bimbel yang berkualitas pun akan berdampak terhadap hasil atau skor kamu di IELTS.

Rekomendasi Tempat Belajar IELTS Online yang Berkualitas

Salah satu tempat bimbel IELTS yang memiliki kualitas dan fasilitas baik adalah ICAN English. Pasalnya, tempat bimbingan IELTS ini menyediakan berbagai macam program dengan fasilitas yang mendukung. Salah satunya adalah program les IELTS yang dapat dilakukan secara online. Inilah beberapa keunggulan ICAN English yang perlu kamu ketahui!

Baca Juga:
Tempat Bimbel Bahasa Inggris Bandung

Tutor Berpengalaman di Bidangnya

Keunggulan pertama dari ICAN English adalah tutornya yang berpengalaman sesuai bidangnya. Salah satu aspek terpenting dalam belajar IELTS online adalah kemampuan dan pengalaman dari tutornya. Karena tidak dapat dipungkiri bahwa tutor pun bertanggung jawab atas hasil yang akan didapatkan oleh muridnya. Oleh sebab itu, pilihlah bimbel dengan tutor berpengalaman.

Di ICAN English ini, para tutor memiliki pengalaman lebih dari 8 tahun mengajar bahasa Inggris. Bahkan terdapat pula tutor yang merupakan native speaker. IELTS merupakan tes yang memiliki ujian speaking. Dengan adanya native speaker, maka pembelajaran speaking IELTS pun akan lebih maksimal. Kamu pun akan semakin terbiasa berbicara dengan native speaker.

Menyediakan Program Offline dan Online

Keunggulan berikutnya adalah disediakannya program offline serta online. Ketika melakukan bimbel di ICAN English, maka kamu dapat memilih apakah akan melakukan bimbel secara online atau offline. Hal ini tentunya dapat disesuaikan dengan jadwal atau agenda yang kamu miliki. Apabila memiliki jadwal padat, maka dapat memilih untuk program online saja.

Dengan begitu, kamu dapat melakukan sistem belajar IELTS online di Ican English. Walaupun kelasnya online, tetapi fasilitas yang dimiliki tidak berbeda dengan offline. Kamu tetap akan mendapatkan berbagai macam fasilitas menarik dan berguna untuk menunjang kemampuan IELTS. Sehingga tidak perlu ragu walaupun harus memilih kelas online.

Tes IELTS Official

Selanjutnya adalah ICAN English menyediakan tes IELTS resmi atau official. Tentunya hal ini menjadi keunggulan yang paling penting untuk kamu yang berniat mendapatkan sertifikat IELTS. Dengan disediakannya tes IELTS resmi, maka dapat diketahui pula bahwa Ican English menyediakan materi atau kurikulum terbaru dalam IELTS.

Sehingga semua materi yang diajarkan pun merupakan materi terupdate. Karena biasanya IELTS atau TOEFL pun mengalami update materi atau kurikulum. Selain itu, tes IELTS resmi pun akan diberikan sertifikat. Sehingga kamu akan mendapatkan banyak fasilitas lengkap ketika memilih ICAN English sebagai tempat bimbel untuk persiapan tes IELTS.

Baca Juga:
Benefit Mengikuti Les Privat IELTS

Terdapat Placement Test

ICAN English menyediakan pula placement test untuk para siswa yang baru saja bergabung. Dengan adanya placement test, maka kamu akan diberikan materi sesuai kemampuan. Sehingga kamu akan lebih maksimal dalam memahami seluruh materi IELTS.

Bimbel menjadi salah satu tempat terbaik untuk melakukan persiapan IELTS. Salah satunya adalah ICAN English yang menyediakan program belajar IELTS online. Beberapa keunggulan di atas dapat kamu jadikan pertimbangan dalam memilih tempat bimbel IELTS.

Program Cicilan Bank Permata
Program Cicilan Bank BCA
Cicilan-0%-Permata
Cicilan-0%-BCA
Form Konsultasi