Tips Memilih Kursus TOEFL ITP Online

Tips Memilih Kursus TOEFL ITP Online

Bergabung dalam kursus persiapan TOEFL menjadi salah satu upaya untuk bisa mendapatkan skor tinggi dalam tes ini. Mampu berbicara bahasa Inggris tentu belum cukup, ada banyak aspek dalam ujian ini di mana kemampuan kamu akan diuji seutuhnya. Kursus TOEFL ITP online juga banyak dipilih oleh mereka yang akan menempuh tes ini.

Bagi kamu yang akan kuliah di luar negeri, tentu akan menemukan bahwa TOEFL menjadi salah satu syarat masuk. Nah, persiapan yang maksimal perlu dilakukan agar kamu bisa mendapatkan skor terbaik.

3 Cara Memilih Kursus TOEFL ITP Online

TOEFL ITP adalah jenis tes TOEFL yang diterima oleh kalangan akademis. Kepanjangan dari tes ini adalah Institutional Testing Program. Sesuai namanya, tes yang satu ini sering digunakan sebagia syarat dalam bidang akademis maupun untuk keperluan melamar pekerjaan di luar negeri.

Berikut beberapa cara yang bisa kamu lakukan untuk memilih kursus TOEFL ITP online yang tepat!

1. Akses yang Mudah

Ketika memilih kursus TOEFL ITP online, kamu harus mengetahui berapa banyak akses yang kamu miliki ke sebuah materi. Karena beberapa tempat kursus mengharuskan kamu untuk meninjaunya beberapa kali sebelum menguasai sebuah materi. Pastikan kamu tidak dikenakan biaya apapun lagi untuk meninjau materi yang telah diberikan.

Idealnya, kursus TOEFL akan memungkinkan kamu menyelesaikan akses sepanjang hari setiap hari selama kamu masih berada di tempat kursus tersebut. Pastikan mereka tidak membatasi pelajaran sebelum kamu memutuskan untuk mengikuti kelas TOEFL online tersebut.

Baca Juga:
Rekomendasi Kursus IELTS Online Terbaik

2. Kualitas

Perhatikan kualitas materi yang diberikan. Ini berarti pelajaran ditulis dengan menggunakan bahasa Inggris standar yang baik, grammar yang benar dan tanda baca yang baik. Materi juga sebaiknya ditulis untuk tujuan mempersiapkan pengguna untuk tuntunan bahasa Inggris yang telah disyaratkan oleh TOEFL resmi.

Kursus persiapan TOEFL juga sebaiknya memiliki materi yang ditulis pada level kosakata dan grammar yang sama dengan tes TOEFL yang sebenarnya. Hal ini bertujuan agar para siswa bisa belajar dengan materi yang relevan.

3. Pengajar Berkualitas

Perhatikan apakah tempat kursus tersebut memiliki pengajar yang berkualitas atau tidak. Biasanya mereka telah melewati serangkaian training dan telah memiliki pengalaman yang cukup lama dalam mengajar bahasa Inggris. Beberapa tempat kursus juga memiliki tutor penutur asli.

Baca Juga:
Rekomendasi Kursus TOEFL Online Murah

Pilihan Kursus Persiapan TOEFL Online

Sebagai salah satu tempat kursus bahasa Inggris, ICAN English menyediakan berbagai kelas yang sesuai kebutuhan. Karena ujian ini mencakup empat aspek, yakni Listening Comprehension, Structure and Written Expression, Reading Comprehension, dan Test of Written English (TWE), maka kamu harus menguasai keempat aspek tersebut.

ICAN English menawarkan kelas yang fleksibel, di man akamu dapat memilih antara kelas online maupun offline. Tutor berpengalaman akan memandu kamu belajar dan menilai perkembangan kamu secara rutin.

Program kursus TOEFL akan berfokus pada hasil yang disesuaikan dengan kemampuan dan hasil yang ingin dicapai oleh setiap siswa. Begitupun dengan kurikulum dan materi pengajaran, di mana semuanya telah didesain khusus untuk membekali siswa mengikuti ujian TOEFL resmi.

Program Cicilan Bank Permata
Program Cicilan Bank BCA
Cicilan-0%-Permata
Cicilan-0%-BCA
Form Konsultasi