tips memilih les bahasa inggris online

Tips Memilih Les Bahasa Inggris Online

Di jaman serba digital ini, les bahasa Inggris online adalah cara yang efektif untuk banyak siswa agar bisa belajar bahasa asing. Pilihan belajar secara online ini sangat cocok untuk siswa atau para pekerja yang memiliki jadwal cukup padat.

Meskipun begitu, kamu harus memastikan bahwa lembaga kursus yang kamu miliki sudah terpercaya dan professional. Sebab, hal ini akan menentukan hasil belajar, apakah kamu bisa belajar secara optimal atau justru tidak dapat mengikuti kelas online tersebut.

3 Tips Penting Sebelum Memilih Les Bahasa Inggris Online

Dengan belajar bahasa Inggris secara online, kamu bisa mengatur waktu sesuai jadwal yang kamu miliki. Les bahasa Inggris online juga memudahkan kamu dalam belajar, karena kamu dapat belajar di manapun dan kapan pun.

Sebelum memilih les bahasa Inggris online, berikut beberapa tips yang bisa kamu terapkan!

Baca Juga:
Les Privat Bahasa Inggris Tangerang Selatan

1. Pembelajaran yang Lengkap

Pilihlah kursus bahasa Inggris yang menawarkan program pembelajaran yang beragam. Beberapa kuruss memberikan metode pembelajaran yang cukup lengkap seperti listening, reading, writing, grammar, speaking dan tes yang relevan.

Namun, ada beberapa tempat kursus yang hanya menyediakan pembelajaran dalam speaking saja atau tes saja. Jika kamu ingin belajar bahasa Inggris secara maksimal, pilihlah les bahasa Inggris online yang pembelajarannya cukup lengkap.

2. Memiliki Pengajar yang Kompeten, Profesional dan Berpengalaman

Meskipun sebuah lembaga kursus melakukan pembelajaran lewat online atau daring, kamu harus melihat apakah lembaga tersebut memiliki pengajar yang professional dan berpengalaman. Dengan pengajar yang professional, kamu tentu akan mendapatkan ilmu yang maksimal.

Tanyakan mengenai hal tersebut atau cari informasinya sendiri melalui situs resmi mereka. Hal ini penting karena keberhasilan kamu dalam belajar juga dipengaruhi oleh para pengajar di les bahasa Inggris online ini.

3. Memiliki Silabus Pembelajaran yang Jelas

Efektifnya sebuah proses belajar juga dipengaruhi oleh silabus atau rencana belajar yang telah disusun dengan baik. Jika sebuah lembaga kursus menunjukkan hal ini, maka akan lebih mudah bagi kamu untuk mengetahui materi apa yang akan dipelajari dan kamu juga dapat mempersiapkannya dengan efektif.

Hindari tempat les bahasa Inggris daring yang tidak memiliki susunan silabus yang lengkap atau strukturnya tidak jelas dan masih berantakan.

Baca Juga:
Rekomendasi Conversation Class Bekasi

Pilihan Kursus di ICAN English

ICAN English telah berdiri sejak 2011 lalu dan sukses membantu banyak pelajar dalam meningkatkan kemampuan bahasa Inggris mereka. Kini, ICAN English telah berdiri di 9 lokasi berbeda, seperti Tangerang Selatan, Tangerang, Jakarta Barat, Jakarta Utara, Bekasi, Yogyakarta, Balikpapan dan Samarinda.

Pilihan kursus yang tersedia di sini mencakup kursus persiapan IELTS, TOEFL, kursus persiapan PTE, kursus bahasa Inggris general dan lainnya.

Kelas offline dan online tersedia di sini untuk memudahkan siswa dalam mengatur proses belajar mereka. Tutor di ICAN English juga telah melalui serangkaian latihan dan tentunya memiliki pengalaman mengajar yang cukup lama.

Untuk kelas offline sendiri, kami menyediakan kelas yang didukung oleh fasilitas yang lengkap. Kelas offline dan online juga dilengkapi dengan standar materi yang tinggi.

Program Cicilan Bank Permata
Program Cicilan Bank BCA
Cicilan-0%-Permata
Cicilan-0%-BCA
Form Konsultasi