website untuk les conversation bahasa inggris

Website untuk Les Conversation Bahasa Inggris

Les conversation Bahasa Inggris dari berbagai website kini sedang menjamur. Kamu tentu sudah paham tentang pentingnya mempelajari bahasa internasional ini.

Apalagi jika kamu punya impian besar melanjutkan kuliah atau bekerja di perusahaan internasional. Semua hal tersebut bisa kamu mulai dengan belajar conversation Bahasa Inggris secara online bersama ICAN English dan menggunakan waktu luang untuk belajar dari website.

Belajar Bahasa Inggris Conversation Dari Website

Kali ini, kamu juga bisa menggunakan website untuk mengisi waktu luang setelah les conversation Bahasa Inggris, sebagaimana berikut:

Baca Juga: Tips Belajar Basic English Conversation Lesson

British Council

British Counci dalam Learn English menyediakan berbagai materi belajar gratis untuk meningkatkan kemampuan Bahasa Inggris kamu. Materi dalam website tersebut terbilang lengkap. Kamu bisa mencari dan menemukan materi pada grammar, writing, speaking, reading, dan listening.

Apabila kamu ingin fokus pada business English, terdapat beberapa materi sesuai jadwal kebutuhan di website tersebut.

Duolingo

Mungkin kamu juga tidak pernah merasa asing dengan keberadaan website Duolingo yang sudah banyak memberikan manfaat bagi para penggunanya. Aplikasi bahasa inggris ini penting untuk bahasa asing.

Bahkan selain Bahasa Inggris, kamu juga bisa belajar bahasa asing lainnya dengan menggunakan Duolingo. Sebelum mulai pembelajaran, kamu bisa mengikuti tes bahasa asing dulu.

BBC Learning English

Pelajari banyak hal dari BBC Learning English. Sebagai website berita, BBC juga mempunyai rubik belajar Bahasa Inggris. beberapa materi bisa kamu peroleh dari BBC Learning English. Kamu bisa belajar grammar sampai bagaimana cara mengucapkan dalam Bahasa Inggris. Semua yang kamu pelajari tersebut sangat penting untuk meningkatkan kemampuan conversation kamu.

VOA Learning English

Tidak hanya BBC, VOA adalah situs berita dimana kamu bisa belajar bahasa inggris secara gratis. Materi pembelajaran Bahasa Inggris yang disajikan sesuai tingkatan kemampuan. Kamu tinggal pilih materi apa yang kamu inginkan, mulai dari grammar untuk kelancaran conversation sampai listening dari laman resminya.

Baca Juga: Belajar Bahasa Inggris Conversation Pemula

Mengapa Harus Punya Kemampuan Conversation?

Tidak ada salahnya menggunakan website gratis baik untuk les conversation Bahasa Inggris secara otodidak atau untuk tambahan belajar setelah mengikuti kursus. Ada banyak hal penting yang membuat kamu harus punya kemampuan conversation dalam Bahasa Inggris.

Pertama, ini karena Bahasa Inggris adalah Bahasa Internasional. Tujuannya adalah supaya kamu bisa berlibur atau bepergian ke negara manapun tanp harus mempelajari semua bahasa lokal di wilayah-wilayah tersebut.

Kedua, kamu bisa menjangkau peluang lebih luas. Menguasai Bahasa Inggris baik secara lisan ataupun tulisan adalah sebuah hal wajib bagi berbagai perusahaan untuk mencari kualitas sumber daya manusia terbaik. Apabila kamu mempunyai berkomunikasi dalam Bahasa Inggris, akan menjadi nilai tambahan. Peluang berkarir pada kancah nasional sampai internasional terbuka secara luas. Kamu juga punya kesempatan menimba ilmu yang ada di luar negeri.

Terakhir, kamu bisa meningkatkan pundi-pundi rupiah apabila punya kemampuan conversation Bahasa Inggris ecara fasih. Misalnya, kalau kamu bisa menggunakan Bahasa Inggris untuk membuat artikel, atau membuat konten Bahasa Inggris di YouTube, maka kamu punya peluang besar mendapatkan banyak penghasilan dari jualan skill tersebut.

Program Cicilan Bank Permata
Program Cicilan Bank BCA
Cicilan-0%-Permata
Cicilan-0%-BCA
Form Konsultasi