alasan ikut belajar di ielts preparation class

Alasan Ikut Belajar di IELTS Preparation Class

International English Language Testing System, dikenal dengan IELTS merupakan ujian yang dirancang untuk menguji kemahiran berbahasa Inggris. Hasil tes yang memuaskan akan membantu kamu mencari kerja, belajar, atau bermigrasi ke negara berbahasa Inggris, seperti Amerika, Inggris, Selandia Baru, Kanada, dan Australia. Itulah mengapa, banyak orang mulai mencari program IELTS Preparation Class.

Ujian IELTS menguji kemampuan berbahasa inggris dalam hal mendengarkan, membaca, menulis, dan berbicara. Tes tersebut tersedia bagi individu berusia 16 tahun atau lebih. Sebelum mempersiapkan diri menghadapi tes, kamu juga harus mengetahui bahwa terdapat dua modul IELTS yaitu: Academic dan General Training. Apa yang membedakan dari dua modul tersebut adalah sesi menulis dan berbicara.

Mengapa Harus IELTS?

Pelajar Indonesia berada di negara yang tidak berbahasa Inggris. Adanya tes IELTS akan membantu mencari tahu tingkat kemahiran kamu dalam berbahasa inggris. Tes IELTS juga menguji pemahaman kamu terkait British English dan American English, mencakup grammar, spelling, hingga pilihan kata.

Baca Juga: Les Privat Bahasa Inggris di Manado

Tanpa harus belajar atau tinggal di negara berbahasa inggris, IELTS adalah ujian yang akan melatih kemampuan kamu dalam berbahasa inggris. Kamu bisa belajar banyak aksen bahasa inggris yang berbeda dengan berbagai penilaian membaca.

IELTS juga diterima di berbagai belahan dunia, diterima lebih dari 9.000 organisasi untuk urusan pendidikan, imigrasi, dan fungsi keterampilan berbahasa. Tes ini juga menjadi salah satu jenis tes yang paling populer di berbagai negara, sebagai acuan dalam pengujian bahasa inggris di universitas, lembaga pelatihan, dan departemen pemerintahan.

Keberhasilan dalam menghadapi tes IELTS membantu kamu lebih mudah masuk ke universitas atau lembaga pendidikan internasional dimana saja. Kamu juga jadi lebih mudah memperoleh pekerjaan atau mengurus imigrasi.

Setelah menyelesaikan tes IELTS dengan band score yang bagus, akan mudah juga untuk mengurus kebutuhan visa ke negara lain. Sehingga, peluang untuk terjadi pembatalan visa sangatlah kecil. IELTS juga menjadi cara tercepat untuk menambahkan detail penting dalam aplikasi kamu jika ingin mengurus permanent residency.

Baca Juga:
Pilihan Kursus Online untuk IELTS Listening Practice

Mengapa Harus Ikut IELTS Preparation Class?

Ujian IELTS mempunyai struktur unik dan tidak mudah dipahami tanpa adanya pedoman yang tepat dari tutor IELTS. Kamu sebaiknya tidak belajar sendiri agar bisa meningkatkan kemampuan memahami pola ujian, penilaian dalam IELTS, dan strategi agar dapat memperoleh IELTS Band score yang bagus.

IELTS Preparation Class membantu agar kamu dapat meningkatkan kemampuan secara keseluruhan. Saat belajar speaking, kamu akan belajar berbicara bahasa inggris dengan nyaman dan percaya diri. Sedangkan dalam kelas writing, kamu akan mendapatkan pengetahuan apda setiap modul pembelajaran, lengkap dengan feedback sesuai proses belajar.

Karena IELTS adalah salah satu ujian bahasa inggris dengan biaya tinggi, kamu disarankan untuk melakukan persiapan semaksimal mungkin. Salah satunya adalah dengan cara ikut kursus IELTS. Kamu langsung belajar bersama tutor yang melatih dan memberikan strategi dalam mengerjakan soal. Sehingga, kamu bisa langsung berhasil dari usaha pertama, tanpa harus menghabiskan lebih banyak uang dan tenaga.

Di ICAN English kelas persiapan IELTS, kamu akan disiapkan menghadapi tes IELTS secara online. Kamu dapat mengikuti pembelajaran di rumah dan berlatih secara rutin. Sehingga, diharapkan kamu dapat lebih fokus, dan belajar secara intensif untuk meningkatkan kemampuan dalam mengerjakan soal-soal IELTS untuk mencapai skor band sesuai kebutuhan.

Baca Juga:
Kursus Persiapan IELTS di Manado

Faktor paling penting dalam ujian IELTS adalah durasi waktu. Kamu akan mengerjakan soal-soal tersebut dengan waktu terbatas. Sehingga, kamu harus mempunyai strategi agar dapat menjawab semua soal tanpa kehabisan waktu. Hanya dengan latihan bersama tutor berpengalaman, maka peluang berhasil menyelesaikan soal dengan skor tinggi lebih terbuka lebar.

Tingkatkan keterampilan berkomunikasi dengan memanfaatkan IELTS Preparation Class di ICAN English. Saat ini, sudah ada 55 negara yang menggunakan Bahasa Inggris sebagai bahasa utama. Kemampuan menguasai command of language dalam Bahasa Inggris akan membuka lebar opsi berkarir di luar negeri!

IELTS lebih dari sekedar ujian, tetapi gerbang awal untuk mendapatkan peluang-peluang kelas dunia. Banyak organisasi terkemuka di dunia yang menggunakan IELTS sebagai cara terbaik untuk bertemu SDM yang berkualitas, dan kamulah salah satunya!

Program Cicilan Bank Permata
Program Cicilan Bank BCA
Cicilan-0%-Permata
Cicilan-0%-BCA

Form Konsultasi

Lengkapi Formulir berikut untuk memulai Konsultasi Gratis dengan tim ICAN English.