Aplikasi Belajar Bahasa Inggris dari Nol, Pemula Wajib Tahu

Aplikasi Belajar Bahasa Inggris dari Nol, Pemula Wajib Tahu!

Keahlian berbahasa Inggris mampu membuka peluang pekerjaan yang jauh lebih baik. Selain itu, bisa dijadikan jembatan dalam berkomunikasi. Belajar Bahasa Inggris memiliki tantangan tersendiri jika kamu memulai dari nol. Kamu harus memiliki akses untuk mengikuti kursus Bahasa Inggris. Kamu juga dapat memanfaatkan aplikasi belajar Bahasa Inggris dari nol.

Aplikasi pembelajaran bahasa Inggris memberikan umpan balik dan koreksi langsung. Sehingga, kamu dapat mengidentifikasi dan memperbaiki kesalahan dengan cepat. Aplikasi juga sangat berguna untuk melatih keterampilan berbicara dan menulis.

7 Aplikasi untuk Belajar Bahasa Inggris Dari Nol

Aplikasi belajar Bahasa Inggris dari nol membantu meningkatkan keterampilan berbahasa Inggris. Sehingga kamu dapat membuat kemajuan stabil dalam mencapai tujuan belajar. Berikut adalah beberapa pilihan aplikasi yang bermanfaat untuk pemula dalam belajar berbahasa Inggris:

Baca Juga:
Aplikasi Belajar Bahasa Inggris untuk Anak

1. Duolingo

Duolingo merupakan salah satu jenis aplikasi belajar Bahasa Inggris terkenal dan mudah digunakan. Pada aplikasi yang satu ini, memberikan penawaran kursus Bahasa Inggris. Duolingo memiliki rancangan yang bagus untuk seluruh tingkatan, mulai dari pemula sampai tingkat lanjutan.

Duolingo memakai cara pendekatan bermain peran yang ada tantangan dan kuis. Selain itu, aplikasi tersebut memiliki latihan sehari-hari agar kamu paham tata bahasa, kosakata dan pelafalan dengan benar.

Dengan aplikasi yang satu ini, kamu dapat belajar mendengar, berbicara dan menulis. Aplikasi Duolingo akan membantu efisien dalam belajar Bahasa Inggris.

2. Rosetta Stone

Rosetta Stone, dalam beberapa dekade menjadi pemimpin untuk pembelajaran Bahasa Inggris. Aplikasi ini juga menyediakan kursus Bahasa Inggris yang imersif. Fokus aplikasi adalah untuk pengembangan kemampuan berbicara serta pemahaman auditif.

Rosetta Stone memakai metode pembelajaran bahasa yang alami. Sama seperti halnya ketika kamu belajar bahasa ibu, tidak diterjemahkan ke bahasa lain.

3. Babbel

Babbel yaitu aplikasi belajar Bahasa Inggris dengan fokus percakapan sehari-hari. Untuk kamu yang ingin pintar berkomunikasi sehari-hari, aplikasi ini adalah pilihan yang tepat.

Babbel memberikan layanan kursus Bahasa Inggris yang susunannya di tulis oleh para ahli bahasa. Lebih banyak penekanan kosakata karena akan digunakan untuk percakapan sehari-hari.

4. Memrise

Memrise merupakan aplikasi yang pas jika kamu ingin meningkatkankosakata Bahasa Inggris. Teknik yang diterapkan adalah belajar berulang-ulang (spaced repetition). Tujuannya agar dapat mengingat kosakata jauh lebih efektif.

5. Hello Talk

HelloTalk yaitu aplikasi  unik yang memungkinkan kamu untuk berkomunikasi langsung dengan penutur bahasa. Kamu dapat memilih teman sebagai partner berbicara. Tujuannya untuk saling membantu belajar bahasa.

Tersedia fitur chat, panggilan suara, dan koreksi teks yang tersedia di aplikasi. Semua ini untuk melatih berbicara dan menulis menggunakan Bahasa Inggris.

6. BBC Learning English 

BBC Learning English yaitu aplikasi belajar Bahasa Inggris yang sering dipilih para pengguna. Aplikasi ini akan membantu meningkatkan kemampuan dalam mendengarkan dan pemahaman. 

Penawaran lain adalah berita, cerita dan pelajaran audio yang penyampaiannya menggunakan Bahasa Inggris. Tingkatan yang bisa dipilih mulai dari pemula sampai lanjutan. 

7. Tandem Language Exchange

Tandem Language Exchange adalah aplikasi untuk belajar Bahasa Inggris mulai dari nol. Aplikasi ini dapat membuat kamu bisa berkomunikasi dengan penutur asli.

Hampir sama dengan aplikasi lainnya, aplikasi ini membebaskan kamu memilih partner bicara. Kamu bisa berkomunikasi lewat panggilan suara dan teks.

Baca Juga:
Aplikasi untuk Belajar Bahasa Inggris

Belajar Bahasa Inggris dari Nol di ICAN English

Aplikasi belajar Bahasa Inggris dari nol bisa kamu gunakan sebagai cara untuk mengasah keterampilan berkomunikasi secara online. Tetapi, kamu juga perlu untuk belajar di lembaga kursus karena adanya bimbingan profesional, terutama jika tujuan belajar adalah untuk kebutuhan pekerjaan dan pendidikan.

Buat pengalaman belajar di ICAN English, dengan banyaknya program yang dirancang untuk anak-anak, remaja, hingga orang dewasa. Belajar di tempat kursus kami juga akan membantu agar kamu bisa tetap konsisten menggali potensi diri dalam mengasah kemampuan berbahasa Inggris.

 

Program Cicilan Bank Permata
Program Cicilan Bank BCA
Cicilan-0%-Permata
Cicilan-0%-BCA
Form Konsultasi
Program Unggulan Kami
Business English
Program ini akan fokus pada pengembangan kemampuan berbahasa Inggris dalam lingkungan kerja dan kalangan profesional.
General English
Kelas yang satu ini akan sangat cocok untuk kamu yang ingin meningkatkan kemampuan bahasa Inggris, studi ke luar negeri atau pun penunjang karir.
Conversation Class
Program ini ditujukan untuk siswa tingkat menengah agar dapat meningkatkan kemampuan dan kepercayaan diri dalam percakapan bahasa Inggris.
Duolingo
Program ini akan membantu kamu untuk masuk ke universitas luar negeri dan meningkatkan kemampuan untuk mencapai target skor universitas.
TOEFL iBT
Program persiapan TOEFL iBT ini cocok untuk kamu yang ingin studi di luar negeri, agar bisa mendapatkan skor TOEFL yang maksimal.
IELTS Preparation
Program persiapan IELTS sangat tepat untuk kamu yang akan studi, bekerja atau tinggal di luar negeri agar mencapai skor IELTS terbaik.
SAT Preparation
Kelas persiapan SAT ini ditujukan untuk para siswa yang sudah menyelesaikan pendidikan 12 tahun dan ingin melanjutkan perguruan tinggi di Amerika, Kanada dan beberapa negara di Eropa.
Pearson Test English (PTE)
Program persiapan PTE bertujuan untuk mendukung rencana studi dan bekerja di luar negeri, serta kepentingan visa di Australia, Inggris, New Zealand dan Kanada.
program cicilan permata 0% ican english
program cicilan 0% BCA ican english
Cicilan-0%-Permata-Web
Cicilan-0%-BCA-Web