Aplikasi Melatih Speaking English Non-Native

Aplikasi Melatih Speaking English Non-Native

Seiring kemajuan teknologi, banyak orang beralih ke perangkat seluler untuk mendapatkan berita dan informasi yang dibutuhkan. Dengan aplikasi untuk ponsel cerdas, tablet, atau komputer pribadi, kamu memiliki akses pengetahuan dalam genggaman. Jadi, memanfaatkan aplikasi melatih Speaking English  aalah salah satu ide bagus yang harus kamu coba.

Ada lusinan aplikasi berbahasa Inggris yang tersedia untuk PC, iOS, dan perangkat Android. Semuanya bervariasi dalam harga, kualitas, dan kegunaannya. Beberapa pengguna dapat mencari aplikasi yang diperuntukkan bagi pemula. Ada juga aplikasi yang membantu kamu berlatih berbicara bahasa Inggris pada level lebih tinggi.

5 Daftar Aplikasi untuk Melatih Speaking English Non-Native

Berikut adalah rekomendasi aplikasi melatih Speaking English khusus bagi non-native speaker:

Baca Juga:
Cara Mudah Belajar Bahasa Inggris bagi Pemula

1. Speaking English Practice

Aplikasi ini menggunakan alat percakapan virtual, dan dirancang untuk mempersiapkan non-penutur asli untuk interaksi dunia nyata. Latihan berbahasa Inggris di aplikasi tersebut difokuskan pada percakapan.

Kamu dapat berlatih percakapan santai yang mencakup berbagai topik, mulai dari bahasa Inggris bisnis hingga kehidupan sehari-hari. Selain itu, aplikasi ini membantu melacak tingkat kemajuan penggunanya dengan rekaman suara.

2. English Listening & Speaking

Agar bisa berbicara bahasa Inggris dengan lancar, kamu juga perlu tahu cara mendengarkan. Aplikasi ini menggunakan ribuan pelajaran untuk meningkatkan pemahaman mendengarkan, pengucapan, dan kosa kata. English Listening & Speaking juga dilengkapi 6 tingkat kesulitan berbeda, sehingga sangat cocok untuk hampir semua pelajar bahasa Inggris.

3. Apps4Speaking English

Jika kamu belum siap untuk berlatih berbicara bahasa Inggris dengan orang langsung, aplikasi ini menawarkan hal terbaik berikutnya: karakter animasi! Karena kamu belum berani berbicara dengan orang sungguhan, kamu dapat berlatih sesuai kecepatan sendiri, siang atau malam.

Aplikasi ini memberikan penekanan khusus pada struktur tata bahasa dasar. Sehingga, kamu dapat meningkatkan keterampilan grammar secara bertahap menjadi semakin kompleks seiring berjalannya waktu.

4. iTalk

Aplikasi ini menawarkan suasana belajar lebih tradisional dibandingkan kebanyakan aplikasi berbahasa Inggris. Dengan iTalki, siswa dipasangkan dengan guru penutur asli bahasa Inggris yang berkualitas untuk pelajaran bahasa Inggris terorganisir melalui obrolan video.

Siswa dapat memilih untuk memulai, berhenti, atau melanjutkan pembelajaran sesuai kebijaksanaan mereka sendiri. Layanan iTalki tidak memerlukan biaya keanggotaan jangka panjang.

5. SpeakingPal

Aplikasi ini membuat berbicara bahasa Inggris menjadi menyenangkan dan mudah bagi siswa. Apa pun level kamu, SpeakingPal memiliki pelajaran untuk membantu agar kamu lebih maju.

Pelajaran video dirancang khusus untuk membantu melatih pemahaman dan pengucapan mendengarkan. Selain itu, SpeakingPal mengadakan kuis rutin untuk melacak kemajuan dan memotivasi agar kamu terus belajar.

Cara Cepat Latihan Speaking English Tanpa Aplikasi

Bosan dengan pembelajaran di aplikasi melatih Speaking English yang kamu gunakan? Atau, kamu ingin belajar Bahasa Inggris untuk kebutuhan yang lebih spesifik? Semua itu jadi lebih mudah jika kamu menghubungi ICAN English!

Dengan menghubungi kami dan menceritakan kebutuhan belajar Bahasa Inggris, ICAN English akan memberikan solusi program kursus Bahasa Inggris mana yang sesuai dengan kebutuhan personal. Misalnya, kalau kamu ingin belajar TOEFL, kami punya TOEFL Preparation Class dengan ilmu yang kami bongkar supaya kamu bisa lulus TOEFL dengan skor tinggi!

Kursus-kursus kami berlaku untuk semua kalangan, mulai dari pemula, anak-anak, hingga pelajar dewasa. Semua yang butuh belajar Bahasa Inggris untuk kepentingan pendidikan maupun pekerjaan bisa belajar bersama di tempat kami. Yuk, gabung sekarang juga!

Program Cicilan Bank Permata
Program Cicilan Bank BCA
Cicilan-0%-Permata
Cicilan-0%-BCA
Form Konsultasi