Benefit Kursus Persiapan IELTS Online

Benefit Kursus Persiapan IELTS Online

IELTS menjadi salah satu tes bahasa Inggris yang berlaku di perguruan tinggi luar negeri. Kamu harus bisa mencapai nilai tertentu agar dapat diterima di perguruan tinggi luar negeri. Mempersiapkan diri dengan mengikuti kursus persiapan IELTS online dapat membantu kamu mencapai skor maksimal.

Kebanyakan siswa memilih untuk melakukan persiapan IELTS di rumah dengan bantuan kelas online. Hal ini karena mereka bisa mendapatkan kenyamanan maksimal dengan platform berbasis web.

3 Keuntungan Mengikuti Kursus Persiapan IELTS Online

Dalam kursus persiapan IELTS online, kamu akan menemukan berbagai jenis bahan belajar dan bisa memperhatikan kelas dimanapun kamu berada. Ada beberapa benefit atau keuntungan yang akan kamu rasakan jika mengikuti kelas online ini.

1. Waktu yang Lebih Fleksibel

Kamu tidak harus belajar dalam durasi 8-9 jam setiap hari atau setiap minggunya. Ini akan sangat menguras waktu dan tenaga kamu. Dengan kursus persiapan IELTS online, kamu dapat mengatur jadwal kamu sendiri dan bisa dilakukan kapanpun dan dimanapun.

Dalam pelatihan IELTS online, kamu akan mendapatkan fleksibilitas untuk menghadiri kelas sesuai keinginan. Kamu juga dapat merencanakan kelas sesuai dengan jadwal dan melakukan latihan online IELTS kapan pun kamu punya waktu.

Baca Juga:
Rekomendasi Kursus IELTS Online Terbaik

2. Mendapat Bimbingan dari Ahli

Dengan bergabung dalam kursus persiapan IELTS online, kamu dapat bertanya apapun pada para tutor yang telah ahli. Mereka akan memberikan feedback yang baik dan memberi tahukan apa yang salah, serta mengoreksi kesalahan tersebut. Ini akan membantu kamu berkembang lebih jauh.

Di beberapa tempat kursus, ada juga kelas private untuk IELTS yang tersedia secara online. Jika kamu termasuk salah satu yang merasa tidak nyaman belajar di keramaian, maka pelatihan online ini sangat cocok untukmu. Para guru akan terus mengamati dan memperkuat kinerja kamu dengan teknik unik mereka.

3. Memiliki Akses ke Video Belajar

Banyak siswa yang seringkali tidak dapat mengikuti kelas offline karena jadwal mereka. Dengan mode online, kamu bisa mengakses video belajar selama 24 jam penuh. Kamu bisa menonton video tersebut kapanpun kamu punya waktu.

Kamu bisa mengulang materi pelajaran yang mungkin terlewat. Menonton video belajar akan membantu kamu mengulang materi kapanpun kamu bisa.

Baca Juga:
Berapa Skor Maksimal untuk TOEFL?

Tips Mendapatkan Skor IELTS yang Maksimal

Sebelum mulai mempersiapkan ujian IELTS, untuk mencapai skor terbaik, kamu harus memastikan bahwa kemampuan bahasa Inggris kamu telah maksimal.

Jika kamu sudah memiliki dasar yang baik, seperti penguasaan tata bahasa Inggris standar, kosakata tingkat akademik, kefasihan dalam pemahaman bacaan, menulis dengan tata bahasa yang baik, kamu dapat mengambil langkah berikutnya dengan membiasakan diri dengan IELTS format.

Kamu juga perlu memperkaya kosakata yang telah kamu miliki. Karena hal ini tidak terjadi secara singkat, maka kamu harus mempelajarinya sejak dini. Cobalah untuk mempelajari setidaknya 10 kata baru dari bidang studi yang berbeda setiap hari.

Agar kamu terbiasa mendengarkan percakapan bahasa Inggris. Kamu bisa mendengarkan berita dan tonton film dokumenter tentang berbagai topik dalam bahasa Inggris.

Kamu juga dapat berlatih berbicara dengan penutur bahasa Inggris lainnya tentang diri kamu, termasuk hobi, minat, kehidupan sehari-hari, keluarga, pekerjaan, impian, dan aspirasi professional.

Jika kamu memiliki dasar pengetahuan dan keterampilan bahasa Inggris yang kuat, kamu bisa mendapatkan skor bahasa Inggris yang maksimal, tentu dengan persiapan yang maksimal pula anda bisa mengikuti tes IELTS di ICAN English.

Program Cicilan Bank Permata
Program Cicilan Bank BCA
Cicilan-0%-Permata
Cicilan-0%-BCA
Form Konsultasi
Program Unggulan Kami
Business English
Program ini akan fokus pada pengembangan kemampuan berbahasa Inggris dalam lingkungan kerja dan kalangan profesional.
General English
Kelas yang satu ini akan sangat cocok untuk kamu yang ingin meningkatkan kemampuan bahasa Inggris, studi ke luar negeri atau pun penunjang karir.
Conversation Class
Program ini ditujukan untuk siswa tingkat menengah agar dapat meningkatkan kemampuan dan kepercayaan diri dalam percakapan bahasa Inggris.
Duolingo
Program ini akan membantu kamu untuk masuk ke universitas luar negeri dan meningkatkan kemampuan untuk mencapai target skor universitas.
TOEFL iBT
Program persiapan TOEFL iBT ini cocok untuk kamu yang ingin studi di luar negeri, agar bisa mendapatkan skor TOEFL yang maksimal.
IELTS Preparation
Program persiapan IELTS sangat tepat untuk kamu yang akan studi, bekerja atau tinggal di luar negeri agar mencapai skor IELTS terbaik.
SAT Preparation
Kelas persiapan SAT ini ditujukan untuk para siswa yang sudah menyelesaikan pendidikan 12 tahun dan ingin melanjutkan perguruan tinggi di Amerika, Kanada dan beberapa negara di Eropa.
Pearson Test English (PTE)
Program persiapan PTE bertujuan untuk mendukung rencana studi dan bekerja di luar negeri, serta kepentingan visa di Australia, Inggris, New Zealand dan Kanada.
program cicilan permata 0% ican english
program cicilan 0% BCA ican english
Cicilan-0%-Permata-Web
Cicilan-0%-BCA-Web