TOEFL preparation Indonesia

Benefit Kursus TOEFL Preparation di Indonesia

Jan 27, 2022 | TOEFL

TOEFL menjadi tes standar yang bertujuan untuk mengukur kemampuan bahasa Inggris seseorang. Skor TOEFL ini digunakan oleh banyak universitas sebagian bagian dari proses penerimaan. Bergabung dalam kursus TOEFL preparation Indonesia menjadi salah satu cara untuk mempersiapkan diri dalam melewati tes TOEFL.

Mereka yang mengambil TOEFL biasanya ingin melanjutkan ke universitas di luar negeri. Namun, tes ini bisa dijalani oleh siapa pun yang perlu menunjukkan penguasaan bahasa Inggris untuk tujuan akademis dapat mengambil TOEFL.

Baca Juga: REKOMENDASI KURSUS IELTS ONLINE TERBAIK

Apa Saja Manfaat Kursus TOEFL Preparation Indonesia?

TOEFL akan fokus pada bagaimana bahasa Inggris digunakan dalam lingkungan akademik. Inilah yang menjadi alasan mengapa sekolah atau universitas menggunakan skor TOEFL untuk menerima seorang siswa.

Jika kamu bergabung dalam kursus TOEFL preparation Indonesia, ada beberapa manfaat yang akan kamu rasakan, seperti:

Speaking Feedback

Kursus persiapan TOEFL biasanya memiliki lebihd ari 300 petunjuk berbicara dan 20 petunjuk berbicara. Bahkan, kamu dapat mengirimkan satu tes latihan berbicara TOEFL kepada mentor setiap 24 jam. Dia akan memberikan umpan balik dalam tiga bidang inti: penyampaian, penggunaan bahasa, dan pengembangan topik.

Selain itu, berdasarkan masalah yang kamu miliki, mentor akan merekomendasikan pelajaran khusus untuk membantu kamu meningkatkannya. Misalnya, jika mentor memperhatikan bahwa kamu memiliki masalah urutan kata dengan klausa kata benda, dia akan merekomendasikan pelajaran tata bahasa tertentu.

Writing Feedback

Selain banyak latihan berbicara, kamu juga akan mendapatkan beberapa manfaat di bagian menulis, seperti misalnya:

  • 40 tes latihan menulis independen TOEFL
  • 43 tes latihan menulis terintegrasi yang diurutkan ke dalam kategori pengembangan keterampilan: mudah, sedang, sulit, dan super sulit

Kesempatan untuk mengirimkan tes latihan menulis kepada mentor TOEFL setiap 24 jam; setelah itu kamu akan mendapatkan skor, dan beberapa feedback tertulis dan umum untuk membantu memantau kemajuan kamu.

Mentor menulis TOEFL dapat merekomendasikan pelajaran menulis, tata bahasa, kosakata, dan membaca berdasarkan masalah yang muncul dalam tulisan kamu.

Kelas yang Fleksibel

Jika kamu memilih kelas persiapan TOEFL secaea online, maka kamu bisa belajar menggunakan teknologi apapun, selam akamu memiliki akses internet yang baik. Selain itu, kamu dapat menyelesaikan tes latihan berbicara dan menulis sesuai keinginan tanpa harus bertatap muka langsung dengan mentor TOEFL.

Selain itu, kamu dapat mengirimkan tes latihan berbicara dan menulis yang telah kamu temukan dari situs web atau buku mana pun. Tidak masalah di mana kamu menemukan tes tersebut, mentod kamu akan mengevaluasi, menilai, dan memberikan feedback pada tes latihan sekitar 24 jam setelah kamu mengirimkannya.

Baca Juga: TIPS MEMILIH KURSUS TOEFL ITP ONLINE

Mengapa Kamu Perlu Melakukan Tes TOEFL?

Bahasa akademis seringkali padat dan formal, sehingga bahkan orang yang telah belajar bahasa Inggris selama bertahun-tahun dapat kesulitan dalam lingkungan akademik berbahasa Inggris.

Sebelum sebuah universitas menerima lamaran kamu, dewan penerimaan ingin mengetahui apakah kamu bisa menangani beban kursus berbahasa Inggris atau tidak. Mereka biasanya menggunakan skor TOEFL kamu sebagai metrik standar untuk mengukur kemampuan bahasa.

Jika kamu berencana untuk mendaftar ke sekolah di negara yang menggunakan bahasa Inggris, maka kemungkinan besar kamu akan diminta untuk menjalami TOEFL terslebih dahulu.

Banyak universitas menerima skor dari tes lainnya, namun TOEFL kini menjadi tes penilaian bahasa Inggris yang paling populer.

Kira-kira ada 9.000 universitas di 130 negara menerima skor TOEFL, termasuk AS, Kanada, Inggris, Australia, dan Selandia Baru. Semua sekolah di 100 universitas terbaik di dunia menerima juga menerima skor tes ini.

0 Komentar

Kirim Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Cari Tahu Semua Program yang ada di ICAN English

Apa Perbedaan TOEFL ITP dan PBT?

Apa Perbedaan TOEFL ITP dan PBT?

Sebagian besar universitas di Amerika membutuhkan skor TOEFL ITP atau PBT dari siswa internasional. Namun, sebenarnya apa perbedaan dari TOEFL ITP dan PBT tersebut? TOEFL ITP adalah ujian yang serupa, tetapi tidak identik, dengan TOEFL iBT. Tes ini sendiri memiliki...

Tips Belajar Bahasa Inggris untuk Persiapan TOEFL

Tips Belajar Bahasa Inggris untuk Persiapan TOEFL

TOEFL adalah salah satu tes penilaian bahasa Inggris yang paling populer dan diterima secara luas di dunia pendidikan asing. Tes ini akan membuktikan bahwa kamu memiliki keterampilan bahasa Inggris yang maksimal. Belajar bahasa Inggris persiapan TOEFL perlu dilakukan...

REGISTRATION FORM ICAN ENGLISH
Improve kemampuan Bahasa Inggris kalian dengan ICAN English!
Kursus Bahasa Inggris Online & Offline
"Kami akan membantu semua kebutuhan bahasa inggris murid kami dengan layanan terbaik."
REGISTRATION FORM ICAN ENGLISH