Biaya Kursus Bahasa Inggris di Jakarta untuk Karyawan

Biaya Kursus Bahasa Inggris di Jakarta untuk Karyawan

Biaya kursus bahasa inggris di Jakarta khusus karyawan bervariasi, tergantung durasi kursus yang kamu ambil. Bagi karyawan, belajar Bahasa Inggris untuk bisnis sangatlah penting untuk menunjang karir.

Salah satu program yang paling populer adalah English for Business. Kursus ini sangat berguna, jika kamu ingin berkarir di perusahaan multinasional maupun internasional. 

Belajar English for Business berfokus pada bahasa korporasi, yang paling sering digunakan di dunia bisnis. Program ini juga termasuk untuk meningkatkan keterampilan penting dalam komunitas bisnis internasional.

Biaya Kursus English for Business dan Benefitnya

Untuk karyawan, terdapat kursus English for Business yang meningkatkan kemampuan berbahasa Inggris untuk kebutuhan bisnis dan perkantoran.

Biaya kursus bahasa inggris di Jakarta ini berkisar sekitar Rp. 700.000 hingga Rp. 2.500.000. Berikut adalah benefit apa saja yang akan kamu peroleh dari kursus English for Business:

Baca Juga:
Pentingnya Kursus Bahasa Inggris untuk Karyawan

Meningkatkan Kemampuan Berbahasa Inggris

Belajar bahasa Inggris akan meningkatkan keterampilan yang saat ini kamu miliki, sekaligus membangun keterampilan baru. Kamu akan belajar kosakata dan ungkapan khusus sesuai bidang bisnis. Kamu juga akan belajar berkomunikasi secara verbal maupun oral.

Dari kelas ini, kamu akan meningkatkan kemampuan secara general, termasuk pronunciation dan grammar. Kemampuan yang meningkat ini menjadikan kamu lebih percaya diri ketika harus berbicara di depan umum.

Paham Isu dan Tren Terbaru

Saat mengikuti kursus, ada banyak kegiatan Bahasa Inggris yang kamu ikuti. Misalnya, kamu akan terbiasa mengerjakan apapun yang berhubungan dengan bacaan, majalah, dan lainnya. Sehingga kamu akan terpapar isu bisnis dan tren secara global.

Beberapa kegiatan yang kamu lakukan kemungkinan terhubung dengan informasi berita terbaru di dunia bisnis. Pada saat itulah, kamu akan lebih update dengan berita bisnis, memperoleh banyak wawasan diluar bahasa Inggris, dan meningkatkan keterampilan melakukan analisa.

Paham tentang Dunia Bisnis

Saat ini, kita berada di dunia yang terus berkembang, mulai dari arus global dan komunikasi internasional. Ada banyak hubungan bisnis antara perusahaan dari berbagai belahan dunia, yang membutuhkan bahasa tertentu dalam berkomunikasi (jargon).

Dengan belajar di kelas English for Business, kamu dapat mempelajari bagaimana berbagai perusahaan berkolaborasi satu sama lain, bagaimana cara mereka melakukan bisnis, dan membangun hubungan profesional.

Dalam waktu yang sama, meningkatkan keterampilan berbahasa Inggris akan membawa dampak besar dalam perkembangan karir di masa depan. Sehingga, kamu bisa berkembang lebih cepat dari yang pernah kamu bayangkan. 

Memperoleh Pekerjaan Impian

Memiliki kemampuan berbahasa Inggris secara spesifik dalam dunia bisnis yang baik akan membantu agar kamu dapat bekerja sesuai keinginan. Kamu juga memiliki pemahaman yang baik seputar bahasa global dalam konteks bisnis.

Kemampuan ini akan menjadi modal utama untuk direkrut dan mengisi jabatan yang menjanjikan. Apalagi saat ini, perusahaan yang kecil sekalipun telah menjalin kerjasama dengan mitra bisnis luar negeri. Sehingga, kursus English for Business adalah modal awal untuk memperoleh kerja sesuai impian.

Baca juga:
Benefit Kursus Bahasa Inggris Murah Untuk Karyawan

Pilihan Tempat Kursus Bahasa Inggris Terbaik di Jakarta

Kursus Bahasa Inggris, terutama kelas English for Business di Jakarta menawarkan pembelajaran vocabulary dan frasa yang paling banyak digunakan di dunia bisnis dan profesional. Selain itu, kamu juga akan belajar keterampilan menulis, presentasi, dan lainnya. Terdapat pula aspek Bahasa Inggris seperti kerjasama, perjalanan bisnis, relasi, dan persiapan interview pekerjaan.

Di ICAN English, kamu dapat mengikuti kelas ini sesuai bidang kerja yang ingin digeluti. Misalnya, belajar English for Business untuk bidang hukum, keuangan, atau marketing. Dapatkan tawaran biaya kursus bahasa inggris di Jakarta untuk kelas English for Business dengan menghubungi tim kami. Kamu juga dapat menghubungi jika ingin tahu lebih banyak tentang apa saja program kursus, biaya, dan keuntungan masing-masing program. 

Program Cicilan Bank Permata
Program Cicilan Bank BCA
Cicilan-0%-Permata
Cicilan-0%-BCA
Form Konsultasi