Cara Menghadapi Tes TOEFL Online

Pentingnya Kursus Bahasa Inggris untuk Karyawan

Masih banyak yang belum memahami bahwa penting mengikuti kursus bahasa Inggris untuk karyawan. Bahasa Inggris adalah bahasa yang digunakan secara global, dan penggunaan serta manfaatnya tidak terbatas. Bahkan, kamu mungkin masih akan membutuhkannya ketika sudah berkarir.

Mengingat bahwa bahasa Inggris adalah bahasa yang paling banyak digunakan dan ditulis di dunia,  mempelajarinya dapat memungkinkan kamu untuk berkomunikasi secara efektif dengan orang lain. Dari memberikan wawancara kantor hingga menjajaki peluang karir baru.

3 Keunggulan Menguasai Bahasa Inggris di Lingkungan Kerja

Penguasaan bahasa Inggris yang baik memungkinkan kamu untuk berkomunikasi secara efektif dengan kolega dan atasan. Komunikasi yang baik akan membantu membuat kesan pertama yang baik, entah saat wawancara kerja maupun acara bisnis.

Nah, berikut ini beberapa keunggulan ketika kamu sudah menguasai bahasa Inggris dengan baik di tempat kerja atau mengikuti kursus bahasa Inggris karyawan.

Baca Juga:
Manfaat Belajar Bahasa Inggris Bagi Karyawan

1. Meningkatkan Kepercayaan Diri

Meskipun bagi banyak orang berbicara di depan umum merupakan salah satu ketakutan yang paling umum, ketakutan itu meningkat ketika melakukannya dalam bahasa asing. Pelatihan dengan penekanan pada bahasa Inggris percakapan dapat meningkatkan rasa percaya diri secara signifikan.

Dengan berkomunikasi lebih efektif, kamu akan berkembang dalam hal negosiasi, penjualan, pertemuan dan segala jenis interaksi internasional.

2. Akses Informasi yang Lebih Banyak

Ada semakin banyak informasi diterbitkan dalam bahasa Inggris. Jika kamu mahir dalam berbahasa Inggris, maka kamu bisa mengakses lebih banyak informasi. Kamu tidak lagi bergantung pada penerjemah dan akan mengambil kendali dalam percakapan dengan klien atau mitra. Ini juga akan memungkinkan kamu untuk tetap up to date dengan berbagai informasi.

3. Membuka Peluang Internasional

Dengan memahami dan menguasai bahasa Inggris, kamu punya kesempatan untuk bekerja di perusahaan internasional atau justru melebarkan karir ke luar negeri. Kamu juga bisa mengembangkan bisnis dengan kemampuan ini.

Baca Juga:
Contoh Soal Pelatihan Bahasa Inggris untuk Karyawan

Kursus Bahasa Inggris di ICAN English

ICAN English sebagai kursus bahasa Inggris profesional membuka kelas bahasa Inggris untuk siapapun yang ingin meningkatkan kemampuan bahasa Inggris mereka. Kamu bisa memilih kelas yang sesuai dengan kebutuhan.

Dalam dunia bisnis, berkomunikasi dengan orang asing adalah sesuatu yang kemungkinan besar akan kamu hadapi secara rutin. Kefasihan dalam bahasa Inggris dapat membuat kamu lebih percaya diri selama komunikasi lintas budaya. Ini juga akan memungkinkan kamu untuk mengasah kualitas kepemimpinan, serta kemampuan untuk berhubungan dengan karyawan lain.

Program Cicilan Bank Permata
Program Cicilan Bank BCA
Cicilan-0%-Permata
Cicilan-0%-BCA
Form Konsultasi