Film yang Bagus untuk Belajar Bahasa Inggris

Film yang Bagus untuk Belajar Bahasa Inggris

Pernahkah kamu mempunyai keinginan bisa berbicara bahasa Inggris dengan lancar? Jika iya, kamu pasti tidak sabar ingin segera menguasai bahasa Inggris dengan cepat. Belajar bahasa Inggris yang cepat bisa kamu coba dengan memilih cara-cara yang menyenangkan.

Kamu tidak selalu harus menggunakan kamus bahasa Inggris untuk belajar. Menonton film juga dapat membantu kamu belajar dengan cara yang menyenangkan. Skill yang dapat kamu miliki dari menonton film adalah listening, cara menghubungkan kata, dan pronunciation. Selain itu, kamu juga akan memahami budaya negara lain dari kegiatan ini. 

Rekomendasi Film Bahasa Inggris yang Bagus dan Mudah Dipahami

Ada beberapa pilihan film bahasa Inggris yang dapat membantu kamu untuk belajar, mulai dari genre komedi, horor hingga romantis. Kamu akan mendapatkan hiburan dan tetap belajar pronunciation, daily conversation, menambah kosakata, dan lebih banyak lagi. 

Agar kamu dapat menemukan film yang tepat, maka kamu juga perlu mengetahui sampai mana level bahasa Inggris. Mulai tonton film dari animasi, yang cenderung menggunakan Bahasa lebih mudah dicerna untuk pemula.

Baca juga : Situs Belajar Listening Bahasa Inggris Untuk Pemula

Untuk pemula, berikut adalah beberapa daftar film bahasa Inggris yang dapat ditonton:

Toy Story

Film yang satu ini sudah banyak dikenal orang kebanyakan orang. Dalam film ini, menceritakan petualangan semua mainan yang dimiliki Andy. Trailer lengkap bisa kamu tonton di YouTube Pixar.

Terdapat banyak kosakata sederhana yang digunakan untuk conversation sehari-hari. Kemampuan listening kamu akan mengalami peningkatan dengan film ini karena pelafalannya yang sangat sederhana. 

The Social Network

Film yang bagus untuk belajar bahasa Inggris selanjutnya adalah The Social Network. Film yang ditayangkan ini telah mendapatkan inspirasi dari pendiri Facebook. Untuk pecinta teknologi, dapat memilih film ini sebagai media belajar bahasa Inggris. Trailer lengkap ada di YouTube Sony Pictures Entertainment.

Terdapat banyak istilah teknologi yang dapat kamu cari tahu artinya menggunakan kamus. Para aktor menggunakan bahasa sehari-hari untuk dialognya. Sehingga kamu akan mudah memahami maksud dialog dalam film.

The Sound of Music

Film musikal yang satu ini akan membuat kamu belajar bahasa Inggris lebih menyenangkan. Film ini juga cocok untuk kamu yang belajar bahasa Inggris dengan aksen Amerika. Simak trailer lengkapnya di YouTube Movieclips.

Para tokoh dibuat pelan pada saat mengucapkan kalimat dengan artikulasinya jelas. Sehingga kamu akan lebih mudah dalam menirukan kalimat yang diucapkan.

Cast Away

Banyak aktor yang ada pada sebuah film membuat kamu kesulitan menirukan cara pelafalannya. Akan tetapi, pada film yang bagus untuk belajar bahasa Inggris, tersedia satu tokoh saja yang melakukan monolog dan pace diperlambat. Trailer lengkap bisa kamu simak di YouTube Movieclips.

Kamu akan lebih fokus dalam menirukan pelafalan dari satu aktor saja. Kemampuan pronunciation dan listening kamu juga akan semakin terasah dibandingkan menonton film lainnya.

You’ve Got Mail

Cerita yang ada pada film ini adalah tentang dua orang yang melakukan aktivitas bertukar cerita melalui email. Kedua tokoh tidak kenal secara langsung, namun mereka memiliki komunikasi yang terus berjalan menggunakan media sosial. Dari film ini, kamu dapat belajar bahasa Inggris secara mudah. Tonton trailer lengkapnya di YouTube Rotten Tomatoes Classic Trailers.

Itulah film yang bisa kamu pilih untuk belajar bahasa Inggris bagi pemula. Tidak mudah belajar bahasa Inggris, namun jika kamu dapat memiliki keahlian ini dapat menambah nilai plus. Sekarang banyak perusahaan yang akan melirik kamu untuk bergabung di perusahaan. 

Baca Juga : Film Netflix Untuk Belajar Bahasa Inggris

Belajar Bahasa Inggris Dengan Santai di ICAN English!

Bosan nonton film yang bagus untuk belajar bahasa inggris setiap hari? Belajar hanya dari menonton film saja pasti membuat proses belajar terasa monoton. Temukan suasana belajar yang lebih menyenangkan dan hidup di tempat kursus Bahasa Inggris kami, ICAN English!

Di tempat kursus ini, kamu akan mendapatkan banyak metode pembelajaran yang menyenangkan, baik di kelas privat, kelas kecil, online, ataupun on-site. Seluruh metode belajar dirancang oleh para ahli dengan dukungan penuh dari tutor di kelas. Sehingga, kamu bisa berhasil meningkatkan keterampilan berbahasa Inggris dengan lebih efektif. 

Program Cicilan Bank Permata
Program Cicilan Bank BCA
Cicilan-0%-Permata
Cicilan-0%-BCA

Form Konsultasi

Lengkapi Formulir berikut untuk memulai Konsultasi Gratis dengan tim ICAN English.