Harapan Siswa yang Belajar Bahasa Inggris

Harapan Siswa yang Belajar Bahasa Inggris

Belajar bahasa Inggris menjadi salah satu proses yang cukup panjang dan sering dilakukan banyak orang. Dengan banyak manfaat yang dirasakan, memahami bahasa Inggris akan menjadi nilai tambah sendiri. Banyak siswa yang memiliki harapan belajar bahasa Inggris, khususnya yang berhubungan dengan nilai akademis mereka.

Menguasai bahasa Inggris akan membuka jalan menuju perguruan tinggi idaman di luar negeri. Bahasa asing yang satu ini juga bisa memberikan kesempatan untuk mendapatkan pekerjaan yang lebih baik.

Apa yang Bisa Kamu Harapkan dari Belajar Bahasa Inggris?

Sebagai bahasa internasional, bahasa Inggris seringkali dipakai di hampir semua bidang. Banyak universitas luar negeri mengharuskan siswa mereka untuk mahir dalam bahasa Inggris. Banyak juga perusahaan besar yang membutuhkan karyawan yang mahir dalam berbahasa asing.

Baca Juga:
Tes Bahasa Inggris untuk Siswa SMA

Ada beberapa harapan belajar bahasa Inggris yang dirasakan oleh banyak siswa:

Meningkatkan Pengetahuan di Sejumlah Bidang

Banyak siswa yang berharap bisa meningkatkan pengetahuan di sejumlah bidang. Banyak karya tulis ilmiah yang ditulis dalam bahasa Inggris, sebagai pelajar kamu tentu perlu memahami isi karya ilmiah tersebut untuk mendapatkan ilmu.

Ketika duduk di bangku perguruan tinggi, kamu tak lagi bisa mengandalkan Google Translate. Banyak kalimat yang bermakna ganda atau sedikit rumit yang membutuhkan pemahaman yang tinggi dalam bahasa Inggris. Jadi, pemahaman bahasa Inggris kamu harus tinggi ketika sudah masuk ke masa perkuliahan.

Mendapatkan Beasiswa Luar Negeri

Mendapatkan beasiswa untuk kuliah di luar negeri menjadi impian banyak orang. Banyak siswa yang memiliki harapan besar ketika belajar bahasa Inggris untuk bisa mendapatkan beasiswa kuliah luar negeri.

Syarat utama untuk bisa mendaftar beasiswa adalah memiliki skor TOEFL atau IELTS yang cukup tinggi. Ketika memiliki skor ini, maka peluang kamu mendapatkan beasiswa akan semakin besar.

Mendapatkan Pekerjaan Impian

Satu lagi harapan belajar bahasa Inggris yang dirasakan banyak siswa yakni mendapatkan pekerjaan impian. Banyak perusahaan multinasional membutuhkan karyawan yang mampu berkomunikasi dengan bahasa Inggris.

Untuk kamu yang berencana melamar di perusahaan internasional, kemampuan bahasa Inggris adalah salah satu skill yang harus kamu miliki. Sebab, alur kerja di perusahaan seperti ini melibatkan kemampuan berbicara dan menulis dalam bahasa Inggris.

Baca Juga:
Materi dalam Kursus Bahasa Inggris SMP

Pentingnya Kursus Bahasa Inggris

Bagi kamu yang memiliki harapan belajar bahasa Inggris dengan cara yang maksimal, maka kursus bahasa Inggris bisa kamu pilih. Ketika melakukan kursus bahasa Inggris, kamu akan belajar dari para ahli dan melakukan proses belajar secara intensif.

Kursus bahasa Inggris professional biasanya memiliki pilihan kelas, yakni offline dan online. Kelas online memungkinkan kamu untuk mengatur jadwal kelas dengan lebih fleksibel dan disesuaikan dengan jadwal harian kamu.

Ketika bergabung dalam kursus bahasa Inggris, kamu juga bisa mengetahui level bahasa Inggris yang kamu miliki. Dengan mengetahui level bahasa Inggris, kamu bisa berada di kelas yang tepat dengan pilihan materi yang sesuai pula. Untuk informasi lebih lanjut anda bisa hubungi ICAN English dan bisa langsung konsultasi dengan tim kami.

Program Cicilan Bank Permata
Program Cicilan Bank BCA
Cicilan-0%-Permata
Cicilan-0%-BCA
Form Konsultasi