informasi program les ican english di bintaro terbaik

Informasi Program Les ICAN English di Bintaro Terbaik

Les ICAN English di Bintaro adalah salah satu kursus bahasa Inggris terbaik yang bisa diandalkan. Kursus bahasa Inggris saat ini sudah menjadi kebutuhan, mulai dari anak usia dini hingga orang dewasa. Banyaknya orang yang tertarik untuk bergabung dengan kursus bahasa Inggris, karena mereka sudah menyadari bahwa bahasa Inggris sebagai bahasa internasional sangat penting dan memiliki peranan membuka peluang kesuksesan.

Sekalipun saat ini sudah banyak tempat kursus yang bermunculan, tetapi disarankan agar kamu memilih tempat kursus yang berkualitas bagus dan profesional. Salah satu kriteria dari kursus berkualitas adalah banyaknya program yang ditawarkan dan fasilitas terbaik. ICAN English di Bintaro juga menyediakan banyak program yang bisa dipilih.

Program Terbaik ICAN English di Bintaro 

ICAN English Adalah salah satu lembaga kursus bahasa Inggris yang bisa membantu para siswa untuk mengembangkan keterampilan bahasa Inggris dalam berbagai macam aspek sesuai dengan kebutuhan masing-masing. Jadi lembaga yang satu ini menyediakan kelas online maupun kelas online dan bisa disesuaikan dengan kebutuhan para siswa.

Proses pembelajaran akan didukung oleh tenaga pengajar profesional, fasilitas pembelajaran modern dan kurikulum yang lengkap. Hal ini tentu membuat Siswa lebih mengerti terkait materi yang telah dijelaskan oleh pengajar.

Ada Berbagai macam program yang ditawarkan oleh ICAN English untuk kamu, seperti berikut;

Program General English

Pertama ada program General English  yang hadir untuk membantu siswa meningkatkan kemampuan bahasa Inggris dasar mereka. Jadi program ini dirancang untuk membantu siswa berkomunikasi dalam bahasa Inggris dan fungsinya untuk keperluan umum.

Program Business English

Selanjutnya disediakan program Business English  yang memiliki tujuan untuk mengembangkan kemampuan bahasa Inggris pada konteks profesional di lingkup lingkungan bisnis. 

Tidak hanya siswa yang tertarik untuk kuliah di luar negeri saja yang bergabung dengan program ini, tetapi kamu para profesional juga memiliki kesempatan untuk bergabung agar kemampuan bahasa Inggris meningkat. 

Program Conversation

Ingin meningkatkan skill speaking kamu? Kamu bisa bergabung dalam program conversation milik ICAN English. Pada program ini siswa akan dibantu untuk meningkatkan kemampuan percakapan melalui berbagai macam kegiatan menyenangkan dan komunikatif.

Tiga program tersebut tersedia bagi siswa yang tertarik untuk meningkatkan kemampuan bahasa Inggris mereka sesuai dengan kebutuhan masing-masing. Apabila kamu belum pernah bergabung dengan kursus bahasa Inggris sama sekali, tidak perlu khawatir sebab ada berbagai macam levelĀ  kemampuan bahasa Inggris dalam ICAN English. Sesuaikan dengan kemampuan kamu ya.

Baca juga :
Manfaat Mendaftarkan Les Bahasa Inggris Anak Di Depok

International Exam Preparations di ICAN English Bintaro

Sebagai kursus bahasa Inggris terbaik dan berkualitas, ICAN English  tidak hanya menyediakan program pembelajaran yang disesuaikan dengan kemampuan siswa, Tetapi ada juga beberapa persiapan untuk menghadapi ujian internasional.

Ada beberapa persiapan ujian internasional yang bisa dipilih oleh siswa, seperti berikut;

Persiapan TOEFL

Jika kamu akan menghadapi tes TOEFL, maka bisa mempersiapkan diri melalui kursus bahasa Inggris ICAN. Tes TOEFL biasanya digunakan oleh beberapa institusi luar negeri dengan tujuan menilai kemampuan bahasa dari siswa internasional.

Maka dari itu, ICAN English  menyediakan program persiapan TOEFL untuk membantu para pelajar menghadapi tes dengan mudah. Program ini diberikan kepada para pelajar yang memiliki tingkat kemampuan bahasa Inggris menengah dan memberikan strategi untuk bisa mengerjakan tes TOEFL secara resmi, sehingga mendapatkan skor yang diharapkan.

Persiapan IELTS

Selain TOEFL, ICAN  juga memberikan kursus bagi kamu yang mempersiapkan diri untuk menghadapi ujian IELTS. Perlu diketahui bahwa IELTS  merupakan sistem tes yang telah dirancang untuk menguji kemampuan bahasa Inggris serta menjadi salah satu sistem yang saat ini paling populer di dunia.

Kursus bahasa Inggris yang satu ini menyediakan persiapan IELTS  dan siswa akan diberi strategi untuk menghadapi tes tersebut secara resmi.

Persiapan PTE

Persiapan menghadapi PTE atau Pearson Test English juga disediakan oleh ICAN English. Tas yang satu ini diterima lebih dari 3000 universitas dan perguruan tinggi di seluruh dunia.

Dengan tenaga pengajar profesional yang dimiliki oleh ICAN English,  siswa bisa mempelajari setiap materi dan memiliki strategi untuk diterapkan pada tes resmi PTE.

Persiapan Duolingo

Kemudian ada juga program untuk mempersiapkan diri menghadapi Duolingo. Jadi tes yang satu ini digunakan ketika tertarik mendaftar di universitas luar negeri dan bisa digunakan untuk menggantikan tes TOEFL dan IELTS. 

ICAN English menyediakan berbagai macam strategi untuk membantu kamu mendapatkan skor yang sesuai dalam tes Duolingo.

Baca Juga:
Conversation Class Bintaro yang Efektif

Penutup

Les ICAN English di Bintaro bisa menjadi pilihan yang tepat bagi kamu. Kursus bahasa Inggris yang satu ini sudah sangat terkenal dengan berbagai macam fasilitas terbaik untuk setiap siswa. Dengan berbagai macam program yang ditawarkan, tentu memudahkan kamu untuk mendapatkan kelas yang sesuai dengan tujuan.

Ada program General English, Business English, dan Conversation  yang bisa kamu pilih. Selain itu bagi kamu yang sedang mempersiapkan diri untuk menghadapi  tes bahasa Inggris, ICAN English dapat membantu. Ada banyak persiapan tes yang ditawarkan mulai dari TOEFL, IELTS, PTE, hingga Duolingo. Tunggu apalagi, daftar sekarang di ICAN English!

Program Cicilan Bank Permata
Program Cicilan Bank BCA
Cicilan-0%-Permata
Cicilan-0%-BCA

Form Konsultasi

Lengkapi Formulir berikut untuk memulai Konsultasi Gratis dengan tim ICAN English.