ini minimal ielts score in new zealand

Ini Minimal IELTS Score in New Zealand

Bagi kamu yang ingin kuliah di New Zealand harus mengikuti tes International English Language Testing System (IELTS). IELTS score in New Zealand ini untuk mengetahui seberapa fasih bahasa kamu dalam kategori berbicara, mendengarkan, membaca, dan menulis.

Setelah berhasil mencapai skor IELTS band minimum yang diperlukan, kamu bisa mendaftar di universitas dan program studi pilihan di Selandia Baru. Informasi kali ini akan membahas beberapa hal yang berkaitan dengan New Zealand.

Ketahui IELTS score in New Zealand  

Dengan adanya 6 universitas bergengsi yang termasuk dalam 500 institusi teratas di dunia, memang tidak diragukan lagi bahwa Selandia Baru menjadi pilihan tepat untuk tujuan studi. Sebagai salah satu siswa internasional yang ingin belajar di Selandia Baru, maka harus bisa mendapatkan skor band keseluruhan minimal 5,5 untuk berhasil masuk ke universitas di sana.

Untuk informasi yang lebih spesifik, maka bisa baca terus artikel berikut untuk mengetahui persyaratan IELTS minimum di universitas peringkat teratas Selandia Baru. Beberapa nilai IELTS ini bisa menjadi gambaran kamu untuk kuliah di New Zealand.

Baca Juga:
Daftar Negara yang Menerima IELTS Score 5.5

Peringkat universitas dunia Times Higher Education

Sebagai salah satu penilaian utama IELTS score in New Zealand di dunia, ternyata peringkat dunia Times Higher Education mampu menilai universitas berdasarkan lima indikator utama berikut: pengajaran, penelitian, penghargaan, pandangan internasional, dan pendapatan industri.

PeringkatUniversitasPeringkat DuniaPersyaratan minimum IELTS (program sarjana)Persyaratan minimum IELTS (program pascasarjana)
1University of Auckland1396.06.5
2Auckland University of Technology251 – 3006.06.5
3University of Otago301 – 3506.06.5
4Lincoln University401 – 5006.06.5
5Victoria University of Wellington401 – 5006.56.5
6University of Waikato401 – 5005.56.5
7University of Canterbury601 – 8006.56.5
8Massey University601 – 8006.56.5

Peringkat Universitas Dunia QS tahun 2023  

Peringkat dunia Quacquarelli Symonds (QS) juga merupakan salah satu sistem peringkat utama global yang menilai IELTS score in New Zealand universitas berdasarkan institusi dan mata pelajaran melalui indikator akademik, pelajar, pemberi kerja, dan internasional.

PeringkatUniversitasPeringkat DuniaPersyaratan minimum IELTS (program sarjana)Persyaratan minimum IELTS (program pascasarjana)
1University of Auckland1396.06.5
2Auckland University of Technology251 – 3006.06.5
3University of Otago301 – 3506.06.5
4Lincoln University401 – 5006.06.5
5Victoria University of Wellington401 – 5006.56.5
6University of Waikato401 – 5005.56.5
7University of Canterbury601 – 8006.56.5
8Massey University601 – 8006.56.5

Baca Juga:
Ini IELTS Reading Score yang Harus Diketahui

Petualangan studi di Selandia Baru menantimu

Apabila kamu tertarik untuk melanjutkan studi di Selandia Baru yang indah, maka ICAN English akan membantumu berhasil sampai di sana. Di ICAN, kami akan memastikan bahwa kamu memiliki proses tes yang lancar dengan menyediakan kelas persiapan IELTS.

Baik itu mulai dari memberikan sumber belajar untuk persiapan tes IELTS score in New Zealand hingga simulasi tes yang dibuat semirip mungkin dengan tes resminya agar kamu bisa mempersiapkan diri lebih maksimal. Hal inilah mengapa kamu harus mengikuti tes IELTS bersama ICAN English. Segera bergabung bersama kami untuk mendapatkan IELTS score in New Zealand  terbaik.

Program Cicilan Bank Permata
Program Cicilan Bank BCA
Cicilan-0%-Permata
Cicilan-0%-BCA
Form Konsultasi
Program Unggulan Kami
Business English
Program ini akan fokus pada pengembangan kemampuan berbahasa Inggris dalam lingkungan kerja dan kalangan profesional.
General English
Kelas yang satu ini akan sangat cocok untuk kamu yang ingin meningkatkan kemampuan bahasa Inggris, studi ke luar negeri atau pun penunjang karir.
Conversation Class
Program ini ditujukan untuk siswa tingkat menengah agar dapat meningkatkan kemampuan dan kepercayaan diri dalam percakapan bahasa Inggris.
Duolingo
Program ini akan membantu kamu untuk masuk ke universitas luar negeri dan meningkatkan kemampuan untuk mencapai target skor universitas.
TOEFL iBT
Program persiapan TOEFL iBT ini cocok untuk kamu yang ingin studi di luar negeri, agar bisa mendapatkan skor TOEFL yang maksimal.
IELTS Preparation
Program persiapan IELTS sangat tepat untuk kamu yang akan studi, bekerja atau tinggal di luar negeri agar mencapai skor IELTS terbaik.
SAT Preparation
Kelas persiapan SAT ini ditujukan untuk para siswa yang sudah menyelesaikan pendidikan 12 tahun dan ingin melanjutkan perguruan tinggi di Amerika, Kanada dan beberapa negara di Eropa.
Pearson Test English (PTE)
Program persiapan PTE bertujuan untuk mendukung rencana studi dan bekerja di luar negeri, serta kepentingan visa di Australia, Inggris, New Zealand dan Kanada.
program cicilan permata 0% ican english
program cicilan 0% BCA ican english
Cicilan-0%-Permata-Web
Cicilan-0%-BCA-Web