ini pilihan tempat kursus ielts preparation di jakarta

Ini Pilihan Tempat Kursus IELTS Preparation di Jakarta

Apakah kamu memiliki keinginan kuliah di luar negeri? Kuliah di luar negeri harus mempersiapkan berbagai macam persyaratan. Ada beberapa universitas yang membutuhkan sertifikat bahasa inggris sebagai salah satu syarat pendaftaran, terutama universitas di luar negeri. Persyaratan tersebut ditujukan bagi pelajar internasional. 

Untuk memenuhi persyaratan tersebut, maka calon pelamar membutuhkan  sertifikat kemampuan bahasa Inggris seperti IELTS. Namun sayangnya tidak banyak pelajar yang bisa menyelesaikan tes IELTS dengan sempurna,  sebab kemampuan bahasa Inggris yang tidak terlalu baik.

Tidak perlu khawatir, banyak lembaga yang menyediakan persiapan untuk tes IELTS, tetapi tidak semua sertifikat yang dikeluarkan pihak lembaga bisa digunakan sesuai kebutuhan. Ada beberapa sertifikat yang bisa digunakan untuk beasiswa maupun umum, tetapi ada juga yang hanya untuk kegiatan umum saja. Bisa juga ditanyakan kepada pihak lembaga bahwa sertifikat yang dikeluarkan bisa digunakan untuk apa.

Karakteristik Lembaga Bahasa Inggris untuk Persiapan IELTS

Dalam memilih tempat kursus, tentu kamu harus memiliki acuan tempat seperti apa yang diinginkan. Karena tidak semua tempat kursus menyediakan fasilitas, serta materi yang diberikan sesuai dengan standar pada umumnya.

Selain itu, tempat kursus yang memadai atau layak untuk dipilih akan berpengaruh besar terhadap nilai yang ingin kamu capai. Ada beberapa kriteria tertentu bisa dikatakan bahwa lembaga tersebut dapat dipertimbangkan untuk dipilih.

Memiliki Izin Dari Pemerintah

Salah satu kriteria yang harus ada di setiap tempat kursus yaitu mendapatkan izin mendirikan lembaga dari kemendikbud. Apabila sudah mendapatkan izin, tentu bisa dipastikan jika tempat kursus tersebut sudah terakreditasi dan memiliki kualitas yang baik. Jadi kamu harus memastikan dahulu tempat kursus yang dipilih sudah memiliki izin atau belum dari kemendikbud.

Metode Belajar Yang Bervariasi

Belajar bukanlah suatu perkara yang mudah, terkadang ada rasa bosan yang menghampiri. Untuk itu, kamu harus memilih tempat kursus yang memiliki metode belajar bervariatif. Sehingga nantinya kamu tidak akan merasa bosan atau jenuh ketika mengikuti kelas.

Baca Juga:
Kisaran Biaya Kursus IELTS di Jakarta

Pengajar Yang Berpengalaman

Tempat kursus yang terdapat tenaga pengajar yang berpengalaman sudah dipastikan memiliki kualitas yang baik. Hal ini penting, dikarenakan pengajar yang berpengalaman tentu sudah pernah menjalani tes IELTS. Sehingga, kemungkinan pengajar mempunyai metode dan cara bagaimana menjawab soal tes IELTS dengan cepat dan tepat. Kamu harus memilih tempat kursus dengan tenaga pengajar yang bersahabat, serta masih muda guna mengikuti alur anak didik yang diajar.

Adanya Native Speaker

Terdapat native speaker di tempat kursus, tentu berguna untuk melatih kemampuan listening maupun speaking kamu. Dengan adanya native speaker, kamu bisa mengobrol dan mendengar seorang native berbicara secara langsung, sehingga kamu bisa mengerti bagaimana warga asing ketika berbicara sesuai dengan logatnya.

Beberapa karakteristik di atas bisa digunakan acuan bagi kamu untuk mendapatkan kursus lembaga bahasa Inggris terbaik  dalam mempersiapkan IELTS. Ada berbagai macam pertimbangan yang wajib dilakukan agar kamu merasa nyaman ketika belajar bahasa Inggris dan melalui materi yang disampaikan oleh pengajar melalui kursus tersebut.

Baca Juga:
Informasi Biaya Kursus Untuk Ujian Persiapan IELTS Terbaru

Tempat Kursus IELTS Preparation di Jakarta Terbaik

Untuk mendapatkan tempat kursus terbaik kamu bisa bergabung dengan ICAN English yang merupakan salah satu lembaga kursus bahasa Inggris berkualitas dengan izin resmi. Selain itu, ICAN memberikan kesempatan kepada para pelajar untuk mendapatkan materi persiapan ujian IELTS  dengan metode menyenangkan dan mudah dipahami.

Kamu akan belajar dengan tutor atau native speaker yang sudah profesional dan berkompeten pada bidangnya. Tidak merasa ada yang masih tidak dipahami dalam materi persiapan IELTS kamu bisa  bertanya dan mendapatkan tips untuk memahami materi-materi tersebut agar lebih mudah. 

Sebenarnya ada banyak sekali kriteria Lembaga Kursus bahasa Inggris untuk membantu kamu mempersiapkan diri menghadapi IELTS,  jika ingin mencari Lembaga Kursus yang profesional pada bidangnya, disarankan agar memilih tempat yang sudah resmi menggunakan metode pembelajaran yang bervariasi,  memiliki pengajar yang berpengalaman,  dan adanya native speaker. Dengan begitu persiapan kamu bisa menjadi lebih lancar.

Program Cicilan Bank Permata
Program Cicilan Bank BCA
Cicilan-0%-Permata
Cicilan-0%-BCA

Form Konsultasi

Lengkapi Formulir berikut untuk memulai Konsultasi Gratis dengan tim ICAN English.