Daftar Kata Benda Bahasa Inggris Awalan N

Daftar Kata Benda Bahasa Inggris Awalan N

Mulai dari proper nouns, common nouns, collective nouns, hingga countable nouns, ada banyak kata benda Bahasa Inggris awalan N. Dalam Bahasa Inggris, noun diambil dari bahasa Latin, yaitu Nomen yang maknanya adalah nama.

Noun sering memiliki bentuk yang diturunkan dari morfologi genertif dan dibentuk dari tiga bagian: head yang memiliki konten semantik sedikit; body yang memiliki tambahan semantik; dan modifier yang memodifikasi kata lainnya pada bagian head atau body untuk merubah makna.

Daftar Noun Bahasa Inggris Awalan N

Noun adalah kata yang digunakan untuk penamaan orang, tempat, ide, hingga objek lainnya. Noun juga sering disebut sebagai kata yang memiliki makna denotasi orang atau benda.

Common Nouns

Berikut adalah kata benda Bahasa Inggris awalan N yang termasuk dalam common nouns:

NameNama
NatureAlam
NationNegara
NightMalam
NoteCatatan
NovelNovel
NursePerawat
NorthUtara
NoseHidung
NestSarang
NeedleJarum
NetworkJaringan
NewspaperKoran
NutsKacang
NailPaku
NavyPelayaran
NarratorNarator
NectarNektar
NannyPengasuh
NucleusInti atom
NutrientNutrien
NovicePemula

Common Nouns sering digunakan untuk menamakan apapun yang ada di dunia. Noun muncul dalam berbagai bentuk berbeda, dan memiliki banyak fungsi dalam bahasa.

Abstract Nouns

Disebut abstract noun karena memang termasuk kata benda yang sifatnya abstrak. Tidak bisa dilihat, disentuh, diraba, dan hanya dapat dirasakan. Berikut adalah kumpulan abstract nouns yang menggunakan awalan huruf N:

NecessityKebutuhan
NewnessKebaruan
NostalgiaKenangan
NumbnessMati rasa
NutritionNutrisi
NuanceNuansa

Pemahaman penggunaan noun dan aturannya sangat penting untuk kebutuhan komunikasi dalam Bahasa Inggris. Kamu dapat mengembangkan pemahaman dengan mempelajari jenis noun yang berbeda dan spesifik.

Proper Nouns

Berikut adalah beberapa kata benda bahasa Inggris yang termasuk dalam proper nouns dengan awalan huruf N:

  • New York City
  • Nelson Mandela
  • North Korea
  • Nike
  • Nokia
  • Nintendo
  • Niagara Falls
  • National Geographic
  • Neil Amstrong

Proper noun dapat digunakan untuk mengidentifikasi objek dan individu spesifik. Penulisan proper noun diawali dengan huruf kapital.

Pentingnya Belajar Noun Awalan N

Sekarang, kamu sudah mendapatkan penjelasan lengkap tentang kata benda Bahasa Inggris awalan N beserta contoh dan terjemahannya. Kamu juga telah mempelajari perbedaan antara proper nouns, common nouns, dan pronouns.

Dengan belajar noun, kamu juga dapat mengetahui kapan noun harus ditulis dengan huruf kapital atau tidak. Kamu juga akan memahami mengapa noun lainnya tidak perlu harus ditulis dengan huruf kapital.

Belajar part of speech sesuai konteks sangat penting ketika menganalisa struktur tata bahasa. Dengan pembelajaran ini, diharapkan kamu bisa menamakan jenis noun yang berbeda dan mengidentifikasinya sesuai konteks.

Jika kamu sudah berusaha untuk belajar daftar kata benda Bahasa Inggris, tetapi mengalami kesulitan, kamu sebaiknya tidak belajar sendiri. Pastikan kamu belajar dengan adanya bimbingan dari tutor yang akan membantu menjawab semua pertanyaan dan kesulitan saat belajar.

Di ICAN English, siapa saja dapat meningkatkan keterampilan berbahasa Inggris sesuai kebutuhan. Setiap kelas yang tersedia dirancang agar siswa dapat belajar sesuai kebutuhan personal. Kelas yang tersedia juga terbuka untuk semua kalangan yang mulai merasa pentingnya belajar bahasa Inggris dari sekarang. Selama di kelas, kamu akan mendapatkan pembelajaran yang intensif, dengan banyak kegiatan menyenangkan!

Program Cicilan Bank Permata
Program Cicilan Bank BCA
Cicilan-0%-Permata
Cicilan-0%-BCA
Form Konsultasi