Kelas Persiapan TOEFL iBT Jakarta Terbaik

Kelas Persiapan TOEFL iBT Jakarta Terbaik

Tes TOEFL iBT® mengukur kemampuan menggunakan dan memahami bahasa Inggris akademis. Banyak orang memilih kursus TOEFL iBT Jakarta untuk memperoleh sertifikasi yang berguna sebagai aset mobilitas internasional di lebih dari 160 negara. Dengan sertifikat TOEFL iBT, kamu dapat bergabung dengan lebih dari 12.000 institusi: AS, Inggris, Kanada, Spanyol, Jepang dan Perancis.

Kamu dapat bergabung dengan salah satu dari banyak institusi dengan program berbahasa Inggris. TOEFL iBT juga menjadi rujukan global. Terdapat lebih dari 35 juta orang di seluruh dunia membuktikan kemahiran bahasa Inggris dengan mengikuti tes TOEFL iBT. Tes ini menilai pemahaman tertulis dan lisan serta keterampilan berekspresi dalam konteks akademik dari tingkat menengah hingga lanjutan.

Bisakah Belajar TOEFL Sendiri di Rumah?

Kebanyakan pendidik yang berpengalaman tidak merekomendasikan belajar mandiri TOEFL. Belajar persiapan ujian tanpa bantuan seorang guru bukan langkah efektif. Meskipun ada banyak buku persiapan TOEFL yang berisi berbagai materi bermanfaat, namun belajar mandiri sangat bergantung pada keterampilan mengatur waktu dan bersikap proaktif. Tidak semua orang yang ingin ikut tes mampu melakukannya.

Belajar otodidak sendiri di rumah juga tidak disarankan, karena selain harus belajar sendiri, kamu juga harus bertindak sebagai penilai bagi dirinya sendiri. Cara ini dapat menyebabkan kesalahan penilaian dan kesan positif yang tidak realistis terhadap keterampilan TOEFL. Belum ada penelitian yang menunjukkan belajar mandiri adalah metode efektif untuk mempersiapkan TOEFL.

Baca Juga:
Pengalaman Tes TOEFL dari Para Siswa

Bisakah Belajar TOEFL Dari Buku Saja?

Sejumlah buku persiapan TOEFL tidak resmi (tidak ditulis oleh ETS) telah diterbitkan. Beberapa perusahaan penerbitan besar telah merilis buku-buku TOEFL yang diproduksi oleh staf penulis yang tidak memiliki pengalaman mengajar atau keahlian persiapan ujian.

Siswa yang tertarik menggunakan buku TOEFL tidak resmi untuk latihan dan belajar, disarankan untuk hanya menggunakan buku terbitan perusahaan persiapan ujian atau media akademis terkemuka, yang dijalankan oleh pendidik profesional. Buku-buku yang tepat dapat digunakan untuk membantu persiapan dengan menawarkan perspektif dan latihan praktik berbeda.

Buku TOEFL sebaiknya hanya sebagai bagian dari proses pembelajaran. Banyak buku TOEFL ditulis oleh penulis dengan pengalaman mengajar dan persiapan ujian yang substansial. Sehingga, dapat dijadikan sebagai panduan yang tepat, sumber daya untuk studi di luar kelas, dan saran berguna untuk persiapan TOEFL. Akan tetapi, apakah itu saja sudah cukup?

Buku-buku ini bukan merupakan rencana pembelajaran TOEFL yang komprehensif. Hasil skor terbaik hanya dapat dicapai dengan bantuan guru TOEFL profesional di kelas TOEFL iBT Jakarta. Guru mampu membantu membimbing siswa melalui rencana belajar yang panjang, memberikan evaluasi tepat sasaran, menjawab pertanyaan, dan membangun kepercayaan diri melalui penguatan positif.

Baca Juga:
Alasan Bergabung dalam Kelas Online TOEFL

Cara Memilih Kursus Persiapan TOEFL iBT Jakarta

Siswa yang mengikuti TOEFL dapat meningkatkan kemampuannya dengan membaca berbagai publikasi akademik setiap hari. Surat kabar, majalah, dan buku teks sarjana membantu membangun keterampilan pemahaman bacaan penting yang diperlukan untuk lulus TOEFL dan untuk berhasil dalam tugas kuliah di universitas.

Membaca kutipan dengan lantang dapat membantu mengembangkan pengucapan yang benar, sebagai dasar komunikasi yang jelas dalam bahasa Inggris lisan. Mencurahkan sedikit waktu setiap hari untuk membaca materi semacam ini dapat menghasilkan kemajuan besar.

Sebagai peserta tes, kamu harus mempertimbangkan preferensi belajar, kelebihan, dan kelemahan akademis. Kamu mungkin lebih suka menikmati interaksi kelompok di ruang kelas, sementara teman lainnya belajar lebih efektif dalam konteks tatap muka seperti les privat.

Alasan banyak orang memilih kursus TOEFL iBT Jakarta daripada harus belajar sendiri adalah karena adanya penyampaian dari pengajar profesional. Kelas dibagi dalam pilihan kelas kelompok atau bimbingan privat, online atau offline. Sebaiknya, pilih tempat kursus iBT yang menawarkan tingkat akuntabilitas yang lebih tinggi. Perhatikan juga kenyamanan belajar dengan memastikan kualifikasi tenaga pengajar.

Program TOEFL iBT Preparation Class ICAN English dirancang sebagai kelas yang komprehensif, efektif, dan fleksibel. Kamu bisa memilih kursus persiapan di tempat, kelas online, les privat, hingga tes praktik. Selain dari Jakarta, sudah banyak pelajar dari berbagai daerah mampu meningkatkan nilai TOEFL dan bahasa Inggris akademis bersama kelas kami.

Program Cicilan Bank Permata
Program Cicilan Bank BCA
Cicilan-0%-Permata
Cicilan-0%-BCA
Form Konsultasi