Pilihan Kursus Bahasa Inggris Anak-anak di Tangerang

Pilihan Kursus Bahasa Inggris Anak-anak di Tangerang

Kursus bahasa inggris anak-anak di Tangerang semakin menjamur. Saat ini, Bahasa Inggris adalah bahasa resmi bagi 53 negara. Bahasa tersebut juga menjadi bahasa pertama bagi lebih dari 400 juta orang di dunia. Jumlah orang yang mempelajari bahasa inggris juga meningkat.

Dengan adanya Bahasa Inggris, banyak orang akhirnya terhubung walaupun berbeda tempat. Komunikasi yang efektif hanya dapat dilakukan karena penggunaan bahasa yang sama. Itulah mengapa, Bahasa Inggris menjadi alat komunikasi global.

Pentingnya Kursus Bahasa Inggris Anak-anak di Tangerang

Berikut adalah beberapa alasan mengapa kursus bahasa inggris anak-anak di Tangerang sangat penting untuk masa depan:

Baca Juga:
Seputar Kursus Bahasa Inggris Anak-Anak Di Serpong

1. Akses Informasi Global

Jika ingin pergi ke luar negeri dan melihat tempat-tempat baru di Asia, Eropa, Afrika, atau Amerika, langkah sederhana  mencapai tujuan tersebut adalah belajar Bahasa Inggris. Sehingga, anak-anak kedepannya tidak perlu belajar satu per satu bahasa negara tujuan.

Anak-anak remaja sangat senang mendengarkan lagu pop dan musik rock dengan lirik bahasa inggris. Akses informasi jadi lebih mudah, misalnya membuka website berbahasa Inggris atau mengoperasikan komputer.

2. Belajar di Luar Negeri

Jumlah pelajar yang kini memilih studi ke luar negeri terus meningkat drastis. Tren ini akan terus berlanjut selama beberapa dekade ke depan. Di Eropa, terdapat lebih dari 40.000 generasi muda yang memilih belajar di luar Eropa setiap tahunnya. Alasannya adalah karena keberhasilan program pertukaran pelajar, Erasmus.

Hampir semua kegiatan belajar di luar negeri menggunakan Bahasa Inggris sebagai bahasa pengantar. Untuk program MBA dan pascasarjana, terdapat syarat tes IELTS sebagai bukti kemampuan berbahasa inggris sebelum daftar di universitas luar negeri.

3. Meningkatkan Kecerdasan

Belajar bahasa kedua dan ketiga ketika masih anak-anak akan meningkatkan kecerdasan. Hasil penelitian terbaru menunjukkan bahwa keterampilan memecahkan masalah dan daya ingat remaja yang telah menguasai beberapa bahasa berada di atas rata-rata.

Data statistik menunjukkan bahwa belajar bahasa asing lainnya akan meningkatkan IQ anak-anak secara signifikan. Orang dewasa juga dapat belajar bahasa baru, tetapi mereka tidak akan mengalami peningkatan kecerdasan.

4. Peluang Karir

Penawaran pekerjaan dari berbagai perusahaan belakangan ini kebanyakan mencantumkan persyaratan Bahasa Inggris. Pekerjaan-pekerjaan yang ditawarkan media sosial profesional seperti LinkedIn juga menggunakan Bahasa Inggris.

Bahasa Inggris menjadi keterampilan penting yang tidak hanya ada di kota-kota internasional seperti Paris dan Brussels. Bahkan perusahaan lokal memiliki jangkauan internasional dengan para staf dari negara lain. Itulah mengapa bahasa Inggris terus menjadi standar bahasa yang mendunia.

Jika anak-anak menguasai Bahasa Inggris sejak kecil, maka peluang mendapatkan promosi pekerjaan saat dewasa sangatlah tinggi. Hal ini karena mereka dianggap sudah ada pada level advanced.

5. Mudah Dipelajari

Grammar Bahasa Inggris dasar terbilang mudah dipelajari. Keuntungan tambahan lainnya adalah generasi muda memperoleh lebih banyak paparan Bahasa Inggris dari musik, film, dan internet.

Inilah mengapa, pengetahuan pasif yang diperoleh anak-anak akan meningkatkan keterampilan berbahasa Inggris secara natural. Tantangan mendasarnya adalah bagaimana menghidupkan keterampilan yang sudah ada tersebut.

Karena adanya pengetahuan pasif, akan lebih mudah untuk melatih Bahasa Inggris dibandingkan bahasa asing lainnya yang tidak pernah ada kontak dengan anak.

Baca Juga:
Pilihan Kursus Bahasa Inggris untuk Persiapan Kuliah di Luar Negeri

Daftar Kursus Bahasa Inggris Anak-anak di Tangerang

Dengan ikut kursus bahasa inggris anak-anak di Tangerang, maka dapat meningkatkan keterampilan komunikasi. Bahasa Inggris adalah bahasa budaya, pendidikan, dan sains populer. Bahasa Inggris sangat penting untuk bepergian ke luar negeri atau mempunyai karir yang bagus.

ICAN English menawarkan kursus Bahasa Inggris, untuk mengasah keterampilan berbahasa anak di Tangerang. Dengan metode pembelajaran yang interaktif, anak-anak dapat bermain sambil belajar. Untuk informasi pendaftaran, hubungi kami lebih lanjut.

Program Cicilan Bank Permata
Program Cicilan Bank BCA
Cicilan-0%-Permata
Cicilan-0%-BCA
Form Konsultasi
Program Unggulan Kami
Business English
Program ini akan fokus pada pengembangan kemampuan berbahasa Inggris dalam lingkungan kerja dan kalangan profesional.
General English
Kelas yang satu ini akan sangat cocok untuk kamu yang ingin meningkatkan kemampuan bahasa Inggris, studi ke luar negeri atau pun penunjang karir.
Conversation Class
Program ini ditujukan untuk siswa tingkat menengah agar dapat meningkatkan kemampuan dan kepercayaan diri dalam percakapan bahasa Inggris.
Duolingo
Program ini akan membantu kamu untuk masuk ke universitas luar negeri dan meningkatkan kemampuan untuk mencapai target skor universitas.
TOEFL iBT
Program persiapan TOEFL iBT ini cocok untuk kamu yang ingin studi di luar negeri, agar bisa mendapatkan skor TOEFL yang maksimal.
IELTS Preparation
Program persiapan IELTS sangat tepat untuk kamu yang akan studi, bekerja atau tinggal di luar negeri agar mencapai skor IELTS terbaik.
SAT Preparation
Kelas persiapan SAT ini ditujukan untuk para siswa yang sudah menyelesaikan pendidikan 12 tahun dan ingin melanjutkan perguruan tinggi di Amerika, Kanada dan beberapa negara di Eropa.
Pearson Test English (PTE)
Program persiapan PTE bertujuan untuk mendukung rencana studi dan bekerja di luar negeri, serta kepentingan visa di Australia, Inggris, New Zealand dan Kanada.
program cicilan permata 0% ican english
program cicilan 0% BCA ican english
Cicilan-0%-Permata-Web
Cicilan-0%-BCA-Web