pilihan kursus bahasa inggris untuk persiapan kuliah di luar negeri

Pilihan Kursus Bahasa Inggris untuk Persiapan Kuliah di Luar Negeri

Kursus bahasa Inggris untuk persiapan kuliah di luar negeri menjadi kebutuhan  bagi pelajar yang ingin melanjutkan pendidikan di luar Indonesia. Melalui kursus bahasa Inggris, kamu memiliki kesempatan mendapatkan sertifikat kemampuan bahasa Inggris yang menjadi salah satu syarat utama ketika mendaftar perguruan tinggi di luar negeri.

Ada berbagai macam jenis sertifikat bahasa Inggris yang telah diakui secara internasional kamu hanya perlu menyesuaikan dengan persyaratan yang diberikan oleh kampus tujuan.

Jenis-Jenis Sertifikat Bahasa Inggris untuk Kuliah di Luar Negeri

Untuk masuk di perguruan tinggi  luar negeri tentu kamu membutuhkan kemampuan bahasa Inggris sebagai bukti. Semakin perguruan tinggi biasanya memberikan persyaratan dengan jenis  sertifikat bahasa Inggris dan skor yang dibutuhkan. 

Baca Juga:
Kelas Persiapan TOEIC Untuk Kerja Internasional

Masing-masing sertifikat bahasa Inggris memiliki karakteristik yang berbeda-beda. Berikut ini beberapa  jenis sertifikat bahasa Inggris untuk kuliah di luar negeri.

  • TOEFL (Test of English as a Foreign Language) –  jenis sertifikat bahasa Inggris ini sering digunakan untuk beberapa keperluan, termasuk  melanjutkan pendidikan tinggi di luar negeri. TOEFL memiliki beberapa jenis, seperti TOEFL iBT dan TOEFL ITP.
  • IELTS (International English Language Testing System) – sertifikat bahasa Inggris ini mengukur kemampuan kamu dengan empat komponen, sama seperti TOEFL. IELTS biasanya dilakukan bagi pelajar yang ingin kuliah di Australia,  Inggris, Selandia Baru,  maupun beberapa negara Eropa lainnya.
  • TOEIC (Test of English for International Communication) – sertifikat TOEIC mengukur kemampuan seseorang untuk berkomunikasi secara efektif dengan bahasa Inggris secara spesifik.
  • PTE Academic – akan mengukur kemampuan bahasa Inggris dengan 4 komponen dengan durasi ujian dua jam menggunakan komputer. PTE sering disebut sebagai ujian sertifikat bahasa Inggris yang paling transparan.

Kamu bisa menggunakan salah satu tes  kemampuan bahasa Inggris sebagai syarat untuk melanjutkan pendidikan di luar negeri.

Pilihan Kursus Bahasa Inggris untuk Persiapan Kuliah

Untuk memenuhi syarat kemampuan bahasa Inggris kuliah di luar negeri,  kamu dapat  mempersiapkan diri dengan mengikuti kursus bahasa Inggris. Kursus bahasa Inggris terbaik akan membantu meningkatkan kemampuan kamu dan mendapatkan skor yang sesuai persyaratan dari perguruan tinggi tujuan.

ICAN English merupakan  bagian dari ICAN Education Consultant  yang  membantu pelajar Indonesia untuk bisa melanjutkan pendidikan tinggi di luar negeri. Lembaga ini juga menyediakan kursus bahasa Inggris,  persiapan IELTS, dan TOEFL. 

Saat ini ICAN English  telah memiliki beberapa tempat kursus bahasa Inggris yang tersebar di  beberapa kota besar,  seperti Tangerang, Tangerang Selatan, Jakarta Barat, Jakarta Utara,  Yogyakarta,  dan beberapa tempat lainnya.

ICAN English telah menyiapkan kelas kursus bahasa Inggris untuk menyelenggarakan persiapan ujian IELTS dan TOEFL. Ada berbagai macam program kursus yang disiapkan untuk menghadapi tes kemampuan bahasa Inggris, seperti IELTS, TOEFL, PTE, dan lain sebagainya.

Lembaga Kursus bahasa Inggris ini menerapkan standar internasional dalam proses pembelajaran dengan basis kurikulum standard Cambridge University untuk IELTS dan memiliki sistem penilaian ETS  untuk tes TOEFL. Materi pembelajaran yang diberikan oleh tim profesional dibuat secara khusus dengan materi tes secara resmi untuk IELTS ataupun TOEFL.

Baca Juga:
Kursus Persiapan IELTS di Jakarta Utara

Keuntungan Belajar di ICAN English

Ada banyak keuntungan jika kamu bergabung dalam kursus bahasa Inggris profesional, ICAN English. Kamu bisa mempersiapkan diri mendapatkan sertifikat kemampuan bahasa Inggris untuk kuliah di luar negeri, seperti:

  • Terstruktur, dengan menggunakan kurikulum yang terintegrasi untuk tes kemampuan bahasa Inggris seperti IELTS dan TOEFL
  • Banyak pilihan metode pembelajaran baik offline maupun online dan bisa disesuaikan dengan kebutuhan kamu.
  • Tutor di Lembaga Kursus ICAN English  memberikan proses pembelajaran yang terasa sampai seperti diskusi tetapi tetap pada materi dan konteks yang dibutuhkan.

Banyak manfaat ketika kamu memilih ICAN English sebagai kursus bahasa Inggris untuk persiapan kuliah di luar negeri.  Kamu bisa mempersiapkan diri menghadapi tes kemampuan bahasa Inggris sesuai kebutuhan.

Program Cicilan Bank Permata
Program Cicilan Bank BCA
Cicilan-0%-Permata
Cicilan-0%-BCA

Form Konsultasi

Lengkapi Formulir berikut untuk memulai Konsultasi Gratis dengan tim ICAN English.