Kursus Bahasa Inggris Bagus dan Murah di Bogor

Kursus Bahasa Inggris Bagus dan Murah di Bogor

Tidak semua orang mempunyai banyak waktu luang untuk mempelajari sesuatu secara otodidak. Inilah salah satu alasan mengapa banyak pilihan Kursus Bahasa Inggris bagus dan murah di Bogor. Siswa memilih kursus karena sangat membutuhkan bimbingan dan arahan dari para ahlinya saat mempelajari bahasa.

Kursus bahasa Inggris sangat direkomendasikan bagi siapa saja yang ingin mempelajari dari dasar dengan pembelajaran sistematis. Selain itu, keberadaan tutor memotivasi untuk lebih rajin belajar bahasa. Hal tersebut karena kamu bisa langsung bertanya kepada tutor ketika sedang bingung dengan pelajaran tertentu.

4 Tips Sebelum Memilih Kursus Bahasa Inggris di Bogor

Keterampilan bahasa Inggris merupakan keahlian dasar yang sangat dibutuhkan di era globalisasi. Keterampilan tersebut bahkan sudah menjadi kewajiban banyak calon karyawan yang ingin melamar di perusahaan tertentu. Berikut adalah beberapa tips yang wajib kamu tahu sebelum ikut kursus Bahasa Inggris bagus dan murah di Bogor:

1. Tentukan Program yang Ingin dipelajari

Dalam kursus bahasa Inggris, banyak sekali program belajar yang tersedia. Sehingga kamu harus memilihnya berdasarkan kebutuhan. Misalnya saja jika ingin meningkatkan kemampuan speaking, maka bisa mengikuti kelas percakapan, kelas public speaking, atau bahkan kelas debat.

Dari kelas berbicara ini, kamu bisa mendapatkan banyak kesempatan berbicara lebih banyak dalam bahasa Inggris dengan bimbingan dan arahan penutur asli atau tutor lokal. Kamu juga dapat memilih kelas berbicara untuk tujuan seperti pendidikan atau tujuan bisnis.

Baca Juga:
Tips Memilih Kursus Bahasa Inggris Bagi Pemula

2. Ketahui Tingkat Bahasa Inggris

Ada beberapa tingkatan dalam belajar bahasa Inggris, mulai dari tingkat satu yang disebut beginner  atau basic hingga tingkat sembilan yang disebut advanced. Lalu, bagaimana cara mengetahui tingkat belajar? Kamu dapat memilih kursus bahasa Inggris yang mengadakan tes penempatan. Tujuannya adalah untuk memutuskan program dan level yang akan diambil. Kamu tidak ingin membuang waktu karena salah memilih level, bukan?

3. Ketersediaan Waktu

Sebelum mengambil program, kamu harus memastikan apakah memiliki waktu yang tersedia untuk menghadiri kelas secara konsisten atau tidak. Misalnya, kamu dapat mengatur waktu sepulang kerja atau di akhir pekan untuk mengikuti kelas bersama tutor.

Umumnya, sebuah kursus bahasa Inggris memiliki beberapa program dengan jadwal bervariasi. Apa yang harus kamu lakukan adalah mengatur jadwal. Atau, kamu dapat mengikuti program kelas online jika tidak dapat mengatur waktu.

4. Biaya Kursus

Sebelum memilih kursus bahasa Inggris, sebaiknya pertimbangkan biaya kursus yang tidak murah. Apalagi jika kamu mengambil kelas privat atau kelas dengan penutur asli. Itu sebabnya kamu perlu mengambil program berdasarkan anggaran tersedia. Namun, saat ini banyak kursus dengan harga terjangkau.

Baca Juga:
Rekomendasi Tempat Belajar Bahasa Inggris Online Murah
Manfaat Mendaftarkan Les Bahasa Inggris Anak Di Depok

Tempat Kursus Bahasa Inggris yang Murah di Bogor

Mempelajari Bahasa Inggris bisa menjadi proses yang sangat panjang jika menggunakan metode yang tidak efektif. Disisi lain, Bahasa Inggris adalah salah satu keterampilan penting yang harus kamu miliki saat ini, terutama saat bersaing di era globalisasi.

Untuk mencari tempat kursus Bahasa Inggris bagus dan murah di sekitar Bogor, kamu bisa bergabung di ICAN English. Ada banyak program yang kami sediakan untuk anak-anak, pelajar, hingga untuk karyawan. Semua program menggunakan metode yang interaktif untuk memastikan kamu bisa meningkatkan kemampuan berbahasa Inggris dengan cepat!

Program Cicilan Bank Permata
Program Cicilan Bank BCA
Cicilan-0%-Permata
Cicilan-0%-BCA

Form Konsultasi

Lengkapi Formulir berikut untuk memulai Konsultasi Gratis dengan tim ICAN English.