tips memilih kursus bahasa inggris bagi pemula

Tips Memilih Kursus Bahasa Inggris Bagi Pemula

Untuk menemukan kursus bahasa Inggris bagi pemula, kamu perlu memperhatikan beberapa hal. Kursus bahasa asing nampaknya tetap merupakan cara yang efektif untuk meningkatkan kemampuan dan percaya diri dalam berkomunikasi dalam bahasa asing. Jadi, menemukan kursus terbaik masih menjadi pilihan banyak orang.

Saat ini, di hampir setiap kota ada banyak tempat kursus yang menarik perhatian banyak orang untuk belajar. Sayangnya, tidak semua dari mereka memenuhi persyaratan tinggi.

Cara Jitu Memilih Kursus Bahasa Inggris Pemula

Sebagai seorang pemula, kamu perlu mendengarkan dan berbicara untuk meningkatkan tata bahasa dan kosa kata secara alami, seperti yang dilakukan anak-anak.

Nah, berikut beberapa hal yang perlu kamu perhatikan ketika akan memilih kursus bahasa Inggris bagi pemula agar kamu bisa menemukan yang tepat.

Baca Juga:
Les Privat Bahasa Inggris Jakarta Pusat

Apa Kelas yang Kamu Butuhkan

Apa sebenarnya yang ingin kamu pelajari dan praktikkan, apakah tata bahasa, latihan berbicara, kursus untuk ujian, bahasa Inggris profesional/bisnis, kursus bahasa Inggris intensif atau lainnya.

Dengan menentukan hal ini, kamu bisa memilih kelas kursus yang tepat. Beberapa lembaga kursus menyediakan kelas persiapan TOEFL, IELTS, GMT, kursus bahasa Inggris basic dan lainnya.

Durasi Kursus

Kursus bahasa asing menawarkan rata-rata 2-3 jam per minggu. Kursus ini biasanya dirancang selama beberapa bulan. Di sini, seperti dalam olahraga, keteraturan dan konsistensi sangat penting.

Untuk hal tersebut, kamu harus mempertimbangkan waktu luang kamu. Seminggu adalah waktu yang lama dan informasi baru dapat dengan mudah dilupakan jika kamu tidak melakukan pengulangan. Jangan lupa tanyakan berapa kali kursus berlangsung dalam satu minggu.

Guru yang Tersedia

Sangat penting bahwa proses belajar harus menyenangkan. Saat memilih seorang guru, perhatikan tidak hanya kualifikasi bersertifikatnya, tetapi juga pada sikap baik dan kemampuan untuk menyajikan materi dengan benar.

Banyak guru adalah spesialis berkualifikasi tinggi di bidang teoretis, tetapi mereka sama sekali tidak dapat menjelaskan dengan cara yang logis dan masuk akal. Jadi, penting untuk memilih guru yang tepat.

Kursus bahasa Inggris di ICAN English bisa membantu kamu meningkatkan kemampuan. Kami memiliki berbagai kelas bahasa Inggris, mulai dari basic hingga kelas persiapan untuk ujian bahasa Inggris, seperti TOEFL, IELTS dan lainnya.

Baca Juga:
Cara Pemula Belajar Bahasa Inggris

Tips Belajar Bahasa Inggris Menyenangkan

Cara paling efektif untuk belajar adalah mengambil peran aktif dalam pelajaran. Jika pelajaran membosankan dan kamu memiliki peran yang benar-benar pasif, kamu bisa saja melupakan sebagian besar dari apa yang kamu pelajari.

Sebenarnya, cara belajar yang paling menyenangkan adalah dengan menggunakan metode campuran pelajaran interaktif, banyak waktu berbicara dan kegiatan sosial yang menghibur dengan siswa lain.

Dengan melakukan campuran kegiatan yang menarik dengan fokus pada keterampilan mendengarkan dan berbicara yang paling mendasar, kamu dapat belajar dengan cepat dan efisien dan dapat segera mempraktekkan apa yang telah kamu pelajari sebelumnya.

Program Cicilan Bank Permata
Program Cicilan Bank BCA
Cicilan-0%-Permata
Cicilan-0%-BCA
Form Konsultasi